Don't Forget Me (Part 1)

Don't Forget Me 

 
 
 
Author: Miyun aka RappBom19
Genre: School Life,Friendship,Romantic,Happy 
Cast: Chanyeol x Bomi 
Maaf kalau ada kesamaan cerita dengan fanfic kalian. Yang pasti fanfic ini 100% dari otak aku sendiri. 
Oh iya. Maaf juga kalau banyak typo bertebaran di ff ini. soalnya aku nulisnya cepet cepet xD 
 
 
DILARANG KERAS PLAGIAT!!! 
 
 
Author POV
Di pagi hari yang cerah ada sepasang sahabat yang sedang mengayuh sepeda nya menuju sekolah mereka. Kirin High School. SMU terkenal di Seoul. SMU yang diminati para remaja yang memiliki hobi Bernyanyi,Akting, Dan Menari. Nama sepasang sahabat itu adalah Park Chanyeol dan Yoon Bomi.
"Yak!! Chanyeol-ah!! Tunggu aku!! huuu!!"Kata Bomi sambil mengayuh sepeda nya cepat untuk mengejar sahabatnya,Chanyeol. Bomi tidak konsentrasi mengayuh sepeda nya sehingga dia terjatuh dari sepeda nya gara gara menabrak tiang listrik. /BRUK/ "Aw!! Appo hiks.."Ucap Bomi sambil terisak dan meringis kesakitan karena terjatuh dari sepeda nya. 
Lalu Chanyeol mengayuh sepeda nya ke arah Bomi dengan wajah khawatir. "Bomi-ya!!  kau tidak apa apa kan?"Kata Chanyeol dengan wajah khawatir. Bomi dengan wajah menatap Chanyeol.. Lalu tersenyum dan berkata .. "YAK!! KENA KAU!! BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"Kata Bomi sambil tertawa puas karena dia berhasil mengerjai sahabatnya itu. Yap..Dia sebenernya tidak terjatuh dari sepeda. Tapi dia hanya ber-akting agar Chanyeol datang ke arahnya(?). Setelah mengerjai sahabatnya itu dia mengayuh sepeda nya kembali menuju sekolah mereka.  
"YAK!! AWAS KAU YOON BOMI !!"Teriak Chanyeol sambil mengayuh sepeda nya dengan menatap Bomi dan Sepeda nya dengan sinis. 
 
 
 
- Don't Forget Me -
 
 
 
Bomi POV
 
@ Kirin High School 
"Hyuh~ Akhirnya sampai juga di sekolah ku."Ucap ku sambil mengatur nafas ku karena jarak sekolah ku dengan rumah ku memang sangat jauh. Hmm.. Dimana Chanyeol?? Wah kasian dia .. Tapi wajah khawatir dia tadi gara gara aku ber-akting terjatuh dari sepeda dan menangis sangat lucu xD. Aku menyesal tidak membawa handphone ku. Hahahaha XD. 
Tiba tiba ada yang memukul punggungku /puk/. Dengan perlahan aku membalikkan badanku ke belelakang.. Dan kau tau itu siapa?? Siapa lagi kalau bukan PARK CHANYEOL kkkk. "Eh?" Seketika aku mengingat wajah khawatirnya tadi setelah aku kerjai dia. Kemudian aku menatap dia sambil tersenyum lalu aku mengeluarkan(?) eyesmile ku(?) dan terkikik gara gara mengingat hal tadi."Hey!! Nona Yoon!! Berhenti Terkikik!!" Kata dia sambil menyubit pipiku. Mungkin dia tau apa yang aku pikirkan tadi. Hahaha-_- "YAK!! Sakit tau!! u,u"Kata ku sambil ber-pout ria(?). "Kkkk~ Kau lucu Bomi-ya"Kata dia sambil terkikik. Tunggu....Apa katanya...Lu..cu? Tumben sekali dia memuji ku-_- "Aku tau itu,Park Chanyeol"
"Dan satu lagi. Jangan pernah pout di depanku. 
Kau jelek kalau kau pout. Hahahahahaha"
Apa?!?! Jelek katanya.. Dasar labil. Tadi dia memuji ku. Sekarang mengejek ku. Dasar Chanyeol. Huhhh u.u 
#Kringg~!! Kringg~!! Kringg~!!# 
"Chanyeol-ah ayo masuk ke kelas. 
Bel tanda jam pelajaran pertama sudah berbunyi"Ajakku ke Chanyeol.
"Ne~ kkaja!!"Kata dia menarik tangan ku. Kebiasaan dia kalau sudah bel. Karena kita satu kelas. Jadi kalau ada bunyi bel selalu saja begini. Tanganku ditarik tarik. Memangnya tangan aku ini tali tambang ditarik tarik.. huu
 
 
 
 
- Don't Forget Me -
 
 
 
 
 
Chanyeol POV
Pelajaran pertama... Matematika. Pelajaran paling ku suka. Aku memang mahir dalam pelajaran ini. Dan Bomi juga menyukai pelajaran ini. Bomi...Imut..Cantik...Lu... Tunggu...Hey Chanyeol .. Mengapa kau jadi memuji dia.. Hahahaha. Tapi memang kenyataannya begitu. Dia di sekolahan ini bisa disebut juga termasuk 3 cewek terkenal di sekolah ini. Banyak laki laki yang mengagumi dia. Mungkin aku termasuk.. Eh tidak -_- Hahaha xD 
Tiba tiba ada yang membuyarkan(?) lamunanku. "Chanyeol-ah!! Kerjakan latihan yang pak guru terangkan tadi. Halaman 34 di buku Paket." ucap seseorang. Ah itu ternyata Bomi. Mengagetkan ku saja. "Eh? Ne"ucapku kebingungan(?).
 
 
 
 
 
- Don't Forget Me- 
 
 
 
 
Author POV
 
#Kringgg~!!! Kringg~!!! Kringgg~!!!#
Bell istirahat berbunyi. Semua siswa berhamburan ke kantin. Begitu juga Chanyeol dan Bomi. Seperti biasa mereka berjalan ke kantin berdua. Ketika mereka berjalan menuju kantin mereka diperhatikan oleh beberapa siswa dan siswi yang berlalu lalang di samping kanan kiri mereka. Ada juga yang berbisik bisik. Gosip Chanyeol dan Bomi berpacaran memang sempat beredar di sekitar Kirin High School. Siapa lagi yang menyebarkan gosip itu kalau bukan Jung Eunji mantan seorang Chanyeol.
 
(selca of Jung Eunji) 
 
Cantik.. memang.. tetapi hati dia tidak secantik wajahnya. Dia pernah menaruh kulit pisang dijalan yang akan Bomi lewati sehingga Bomi jatuh terpeleset. Untung saja ada Chanyeol yang selalu bersama dia. Jadi ketika dia terjatuh terpeleset gara gara kulit pisang itu.. Bomi ditahan dengan tangan Chanyeol. Sebenarnya  Chanyeol memutuskan hubungannya dengan Eunji itu karena sifatnya yang selalu menyakiti Bomi. Chanyeol sangat sayang Bomi. Padahal itu tidak adil bukan? Padahal pacar nya Chanyeol itu Eunji. Tapi hati Chanyeol berkata Chanyeol itu lebih menyayangi Bomi. Mungkin jika dibandingkan sayang Chanyeol terhadap Bomi dan Eunji itu (Bomi: 80% dan Eunji 20% nya) Terbukti jelas bahwa Chanyeol itu lebih cinta terhadap Bomi. Bukan Eunji. Itu sebabnya ia memutuskan hubungannya dengan Eunji.  Sampai sekarang pun Eunji masih suka menyakiti Bomi. Tetapi Bomi tidak diam. Dia selalu melawan Eunji. Karena dia itu bukan orang tidak mau kalah. 
Ketika Bomi dan Chanyeol sedang bercanda dan tertawa ria bersama sama di tempat duduk yang disediakan di kantin. Ada seorang gadis yang datang dengan membawa makanan dan berkata "Bolehkah aku bergabung dengan kalian?" Kalau tidak salah ia bernama Park Chorong. Dia pintar sekali Rapp. Cantik,Imut,Manis. Dia juga banyak dikagumi oleh para laki laki di sekolah Kirin High School. 
 
(selca of Park Chorong)
 
"Ye~ Rong eonnie.."
"Selamat makan"ucap mereka bertiga 
Mereka memakan mereka masing masing dengan lahap. Mungkin mereka kecapean karena capek memikirkan isi jawaban ulangan dadakan tadi. kkkkk.
 
#skip sceen at the school#
 
 
 
 
- Don't Forget Me - 
 
 
 
 
#Kringgg!!! Kringgg!!! Kringgg!! Kringgg!!!# 
Bell pulang sekolah telah berbunyi. Saatnya pulang sekolah. Semua siswa berhamburan keluar gerbang sekolah. Ada yang pulang dengan jemputannya,Ada yang menggunakan sepeda,Ada yang menggunakan mobil atau ada juga yang menggunakan motor. 
"Bomi-ya!! Ayo pulang~ Sudah sore. Nanti kau dimarahi eomma mu"
"Ayolah Chanyeol.. Antarkan aku ke toko buku. Aku ingin membeli Buku novel baru. Aku bosan dengan semua novel novel ku. Kalau kau ingin mengantarkanku ke toko buku. Aku akan minta antar Luhan oppa saja"Kata Bomi sambil berpura pura mengambil handphone nya dari tas nya. 
"Aish. Baiklah. Ayo. Sekalian aku juga lapar."Ucap Chanyeol dengan pasrah(?) karena Bomi sudah menggoda dia sekaligus mengeluarkan aegyo gak jelas nya dia membuat Chanyeol terkikik geli melihat gadis itu. 
"Yeay!! ayo kita ke toko buku lalu membeli makanan~"ucap Bomi dengan senang sambil mengambil sepedanya lalu mengayuhnya. 
Chanyeol yang melihat tingkah lagu Bomi hanya bisa terkikik geli dan tersenyum. Lalu mengayuh sepedahnya agar tidak tertinggal dia lagi. 
 
 
 
 
- Don't Forget Me - 
 
 
 
 
@ Book Store 
 
"Annyeong!! Ada yang bisa ku bantu?"ucap seorang pegawai di toko buku itu. Aku dan Chanyeol tersenyum ke arah dia. 
"Kau mencari buku apa?"
"Kan tadi sudah ku bilang. Aku akan membeli buku novel. Aku bosan dengan semua buku novel ku di kamarku. Huu!!"Kesal Bomi sambil menjitak Chanyeol. 
"YAK!! sakit!!"ucap Chanyeol sambil meringis kesakitan. 
"Sssttt!!!._."ucap Bomi menutup mulut Chanyeol dengan tangannya. 
"Bodoh! jangan berisik. kita diperhatikan para pembeli tau ._."ucap Bomi.
"ah~ ne. mianhae._."ucap Chanyeol penuh rasa bersalah(?) 
 
 
 
#SKIP#
 
 
 
"Astaga! banyak sekali buku  yang akan kau beli,Bomi-ya"ucap Chanyeol sambil terkejut dengan tumpukan buku yang dibawa yang dibawa Bomi. 
"Anniya~ Ini hanya 8 buku kok.. Lagian aku membeli nya dengan uangku sendiri."Ceplos Bomi. 
"Ah ne. ayo beli makanan. Kau lapar tidak?"tanya Chanyeol.
"...Ne..Aku lapar.. Kkkkk"ucap Bomi. 
"Ayo beli ramyun"ucap Chanyeol dengan senyum nya. 
 
 
 
#SKIP#
 
 
 
 
"woah! harum sekali wangi nya.. keliatannya enak.."Ucap Bomi dengan mata berbinar binar. Mungkin dia kelaparan karena dari sore belum makan.
Chanyeol yang mendengar perkataannya hanya bisa tertawa dan menyubit kedua pipi Bomi. Lalu mereka tertawa bersama. 
Ahjussi yang melihat sepasang sahabat ini hanya bisa tersenyum dan berkata "Dasar anak muda. Hahaha". 
"Ayo pulang. Sudah malam. Aku takut nanti di marahi ibu mu lagi-_-"ucap Chanyeol sambil menenteng(?) sepedanya disamping Bomi.
"Ne. Ayo pulang"ucap Bomi sambil menaiki sepeda nya. Begitu juga Chanyeol. Diperjalanan mereka bercanda dan tertawa bersama. Di depan mereka ada sebuah polisi tidur. Mereka tidak menyadarinya. Chanyeol yang jalan di depan Bomi dia jatuh terlebih dahulu. Lalu Bomi jatuh diatas Chanyeol. Mata mereka saling bertatapan."Astaga"ucap mereka berdua. "M..Mianhae"ucap Bomi dengan rasa bersalah(?). "A..Anni..M..Mianhae"ucap Chanyeol. Lalu mereka berdiri dan menaiki sepeda nya masing masing. Lalu berangkat menuju rumah Bomi. Dan mereka berusaha melupakan peristiwa yang menurut mereka itu memalukan. 
 
 
 

-TBC-

 

 
 

Don't forget leave your coment !!

 
 
 

Comments

You must be logged in to comment
iesherlyenrica
#1
Chanmi couple >_<
I hope you will continue it..
I actually hope you will make an english version of this ^_^