[Drabble Series] Abandon Love

Title : [Drabble Series] Abandon Love

Main Cast : Kim Joon Myun, EXO as Suho

Park Chorong, APINK

Park Chomi, OC’s as twin sister Chorong

Zhang Yixing, EXO as Lay

Genre : fluff, friendship, full romance, angst

Length : Drabble Series 

Disclaimer : pure my imagination. All characters belong to their respective management.

 

®Fanfiction Copyright AsianFanfic © IcHa912

Namaku Park Chomi, gadis yang akhir-akhir ini sering keluar masuk rumah sakit karena penyakit yang kuderita dan penyakit tersebut sudah cukup parah menggeroti tubuhku. Aku dilahirkan dengan kasih sayang penuh dari kedua orang tua ku. Tak pernah satu pun permintaanku mereka tolak. Mereka selalu mengabulkan meski semua itu cukup sulit didapatkan.

Aku juga mempunyai 2 orang sahabat baik. Mereka berasal dari keluarga berada. Dulu aku yang tidak mau beradaptasi dengan lingkungan dan tipe orang yang tidak mau mengetahui lingkungan sekitar, sejak mengenal dan bersahabat dengan Zhang Yixing maupun Kim Joon Myun hidupku perlahan mulai berubah.

Dokter bilang penyakitku perlahan mulai menunjukkan pengurangan meskipun sewaktu-waktu dokter tidak dapat menanganiku dan selama masih ada waktu yang tersisa, aku harus memberikan apresiasi yang sifatnya menyenangkan diriku. Tidak membuat diriku susah, berfikir positif dan jauh sebelum itu semua terjadi aku mencintai sahabatku sendiri, yang pernah suatu waktu kami membuat perjanjian, tidak ada yang boleh jatuh cinta dengan salah satu sahabatmu.

Dan aku melanggar sumpahku itu. Aku mencintai Zhang Yixing melebihi aku mencintai diriku sendiri. Aku lebih dekat dengan JoonMa daripada Yixing. Karena, Yixing tipe lelaki yang tidak bisa ditebak. Maka nya aku lebih nyaman bercerita dengan Joonma. Saat itu hujan deras, Eomma dan Appa duduk didekat perapian dan mereka berbincang sekilas dan aku sedikit mendengar perbincangan mereka. “ Apa kita harus terus menerus menyimpan rahasia ini “ ujar Appa, dia beberapa kali menyesap kopi buatan Eomma dan terlihat sangat tidak nyaman dengan kata ‘ rahasia ‘

“ Kita harus tetap merahasiakan hal ini pada Chomi. Aku tidak ingin Chomi berfikir negatif tentang kita. Kita berusaha menolongnya dan menyelamatkan hidupnya “ “ Maksud Eomma?! Ada apa sebenarnya?? “ gumamku tertahan

“ Kita memang sudah menyelamatkan nyawa Chomi dengan menukar anak kandung kita Chorong dengan orang tua Chomi yang tidak menginginkan anak penyakitan seperti dia! “ suara Appa meninggi

Tak terasa air mataku jatuh perlahan saat mendengar kata penyakitan. Dan jujur, aku sangat sakit hati saat Appa menyebut aku bukan anak kandung mereka. Lalu aku siapa?! Siapa aku sebenarnya?!!

“ Appa! Tolong, jangan seperti ini. Waktu Chomi sudah tidak lama lagi dan dia perlu kita sebagai pelindungnya. Dan Chorong akan menyelesaikan kuliahnya dan akan membantu hidup kita. Ini hanya sementara Appa “ ujar Umma Aku berusaha kuat menghadapi ini semua dan berjalan menghampiri kedua orang tua yang sudah aku anggap sebagai orang tua kandungku sendiri.

“ Chomi~ya “ suara serak Eomma begitu terkejut saat mendapatiku ada di balik pintu

To Be Continued

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet