1.11am - 290121

Saat ini aku merasa seperti ikan yang tidak memiliki insang, ataupun burung yang tidak memiliki sayap. Aku merasa lemah dan tak berarah,Semuanya hilang begitu saja, tidak ada pemberitahuan tidak ada waktu untuk bersiap. Aku merasa hancur saat ini berpikir bagaimana aku harus mengawali hidupku yang baru, atau mungkin tidak baru aku hanya akan berkembang untuk maju.

Apa yang harus ku lakukan? dari mana aku harus memulai? apakah aku berada dijalan yang benar? semua itu menghantuiku semua pertannyaan yang tak berujung yang akupun tak tau apa yang harus ku kata. Aku hanya bingung harus mencari kemana semua jawaban dari pertannyaan itu. Apakah dari rasa sakit yang kudapat,  rasa kecewa yang kualami atau dari kebahagiaan yang kurasa, karena setiap perjalanannya selalu ada pelajaran yang nyata.

Rasa sakit karena cinta yang sangat besar sudah ku alami, begitu juga rasa sakit karena kepercayaan yang begitu dalam. Aku sangat mudah memaafkan entah apa yang menguatkan ku tapi memaafkan sangatlah mudah. Tapi aku rasa aku lupa bahwa setiap ada kata maaf pasti ada pula kata berdamai dan aku nyatanya lupa untuk berdamai. 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet