HIDE AND SEEK



 

Aku lebih suka dipanggil Ai. Walaupun itu hanya penggalan nama masa kecil. Aku sedang stress. Sebenarnya kegelisaahan ini sudah sangat lama. Bahkan keluargaku tidak tau sama sekali tentang CAD yang pernah ku alami sekitar tahun 2011. Perubahan terjadi setelah aku berusaha memulihkan diri sendiri. Tapi sayangnya sembuh dari CAD mengubahku menjadi orang yang berbeda dari yang dulu. Salah satunya beda cara berpikir. Rasanya aku ingin mati saja. Terlalu banyak yang ku khawatirkan di dunia ini. Aku rasa aku tak sanggup lagi. Masalahku semakin rumit. Aku tidak sanggup mengatakannya kepada keluargaku. Aku hanya ingin mengatakannya pada kalian. Dan terima kasih telah menyempatkan membaca curahan hatiku :( :( :(

Comments

You must be logged in to comment
Kim6Ex
#1
Thank you so much. Aku juga pernah bermimpi seorang sahabatku mati muda dan yang kurasa sangat sesak. Ku pikir mungkin begini rasanya kalau aku menghilang.

Cuma, yg aku khawatirkan, aku tidak ingin masalah ini membuatku gila. Stress sangat membuatku khawatir, takut dan malu (malu kalau aku jd org gila atau semacamnya). dilema..

Tapi terima kasih atas dukungan kalian. Walaupun kita tidak saling mengenal-lebih dari yg sekarang, tapi terima kasih. Syukurlah juga kalau aku membuat kalian bahagia. :(
momomoguring
#2
Memang rasanya berat apalagi saat kita tidak dapat menceritakanya kepada orang terdekat. Semuanya terpendam dalam diri sendiri dan kita serasa harus memikulnya sendiri. Tapi, aku tidak ingin kamu menyerah, Ai :)

Aku tidak menyalahkanmu, yang berpikir tentang ‘mengakhiri’, tapi semua itu punya konsekuensi. Kamu masih memiliki keluarga dan orang-orang terdekat yang mengasihimu. Kamu mungkin perlu menyadari bahwa keberadaanmu itu sangatlah berharga. Kamu adalah pribadi yang berharga bagi orang-orang yang mengasihimu :)

Atau bahkan kamu dapat membuat orang yang tak mengenalmu pun tersenyum. Kehadiranmu dapat menolong orang lain. Oleh karena itu, keberadaanmu sangat berharga :)

Saya juga sependapat dengan komen di bawah bahwa hidup itu penuh dengan tantangan dan manusia tidak terlepas dari masalah. Oleh karena itu, kita harus kuat dan berjuang. Kita sama-sama berjuang di dunia ini.

Aku tidak tahu apakah ini dapat membantumu atau tidak, tapi aku tahu aku dapat mendoakanmu :)

Maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan dan maaf bila aku tidak sepenuhnya paham dengan keadaanmu. Aku ingin kamu tetap berjuang! Semangat, Ai!
sleepingprince
#3
Hidup ini penuh dengan dugaan dan cabaran. Setiap manusia tidak akan terlepas daripada masalah. Kematian tidak bisa membantu malah akan merumitkan keadaan dan meninggalkan kekesalan kepeda keluarga dan teman.

Cuba cari ketenangan daripada Tuhan. Minta petunjuk dariNya Jangan ditengelami oleh pemikiran negatif . Harus kuat melawan . Fikirkan perkara baik.