BLACKPINK Comeback! Review As If Its Your Last

WELL

 

Dung dung dung BLACKPINK in your Area!

Well

Ini pertama kalinya gw ini ngebahas BlackPink. Well gw suka blackpink karena gayanya yang be "Girl Crush". Nah kali ini gw mau review MV BlackPink yang baru keluar tanggal 22 Juni ini. Masih anget angetnya tuh. Pertama kali teaser keluar jujur gw heboh, Jennie pake baju merah dengan pigtail sama tatapan tajamnya. Nah waktu teasernya Jennie keluar di IG pada ribut tuh, katanya konsepnya mirip Red Velvet yang RR. Gw nggak tau itu yang ngepost antis Blackpink atau justru shiper Black Velvet, tapi jujur ya gw agak nggak sreg, lha wong itu cuma satu poto tapi efek ributnya gedhe banget. Ya mungkin aja ini efek kelamaan nunggu BlacPink comeback, secara Pimpinan YG hobi banget troll-in fans jadi geram sendiri. 

Oke setelah itu foto Jisoo keluar, nah itu mulai pada nebak-nebak ini konsepnya gimana toh. nah kebetulan di lengan baju Jisoo ada lambang segiempat kayak di kartu poker dan fans mungkin sedikit nebak ini konsep main kartu atau gimana. Well gw sempat nemuin pada ribut tentang judulnya yang pada ngira "Comeback" gegara YG selalu pasang judul lagu di foto teaser.

Well disini gw nggak akan ngebahas teaser Lisa sama Rose dengan panjang lebar meski Lisa bias gw (:v). Disini pertama kali gw liat Lisa, gw kira itu Luna f(x). Sumpah, mata gw perlu digurah kayaknya, tapi rambutnya Lisa modelnya kayak Luna pas comeback solo. Dan disini gw kaget liat neng Rose rambutnya kembali seperti pre debut yakni warna gelap. Gw sempet mikir, ini rose bukan sih? but dari keseluruhan gw tetep nggak bisa nebak inti dari comeback ini maknanya apa, secara pada tau kan YG kadang teasernya gitu MV-nya beda.

 

-Video Teaser-

Dan pas teasernya keluar pada heboh semua. Beneran, gw bahkan ribut-ribut di IG sama fandom lagi betapa ngeri beat-nya di teaser. But gw berusaha nggak terlalu berharap, takut jatuh gegara engkong YG. Pas teaser keluar gw langsung salah fokus sama BH-nya Lisa, itu siapa yang ngajarin pake BH di luar baju. BTW Lisa nunjukin sisi SWAG-nya banget disini meski tujuan comeback BlackPink kali ini pamer sisi 'Pink'-nya mereka.

Untuk video teaser emang menjanjikan banget. Tiang gedung di MV-nya super mewah dengan nuansa semburat warna Pink. Dan kalau dilihat di detik-detik awal ada mobil yang mereka tumpangi di MV. Nah disitu di shoot member blackpink sama backdancer yang semua bergaya sama yaitu pake wig item panjang sama seragam sekolah. Mungkin mereka adalah gambaran sisi gelapnya BlackPink sementara member ada sisi Pink-nya. Lengkap = Black+Pink. Nah disini kedengeran jelas bahwa musik yang dipake sejenis kayak musik marchingband, dan gw langsung berkhayal ini bakal jadi kek musik festival musim panas.

 

 

 

And gw yakin sebagian besar dari kalian mulai males baca judulnya yng belibet.

 

 

 

MV

Untuk MV pertama-tama sama seperti di teaser. Di awal gw kurang 'ngeh' sama rap jennie dan bagiannya Jisoo, disitu gw belum nangkep ini lagu mau dibawa kemana. Tapi kesan pertama yang gw tangkep mereka-terutama Jennie-kek berusaha menunjukan sisi Pink mereka benget, btw gw nggak kaget sama Jisoo soalnya dari awal dia kelihatan paling feminim sendiri. Disini kita bisa liat Jennie imut-imut banget, jauh banget dari comeback kemaren-kemaren dia kelihatan kayak gangster jalanan. Di detik 00:32 kelihatan banget sisi lucunya Jennie pas ngeremes(?) boneka warna ungu pastel, pipinya kelihatan chubby banget. Dan sisi Pink nya Jennie didukung oleh background kamar dengan nuansa cewek bercat dinding warna pastel. Hal yang menurut gw kurang sreg adalah warna rambut Jennie yang menurut gw justru menunjukan sisi dewasa ketimbang anak-anak, mungkin warna polos dengan sedikit highlight akan lebih asik, mungkin highlightnya perlu dikurangin biar lebih bagus. Well itu menurut author, menurut kalian?

Untuk Jisoo nggak ada perubahan banyak karena pada dasarnya emang dia feminim banget. Hal yang paling author inget dia main-main sama mainan berbentuk separuh hati yang kemungkinan besar ujungnya itu ada magnetnya. Daaaaan untuk Rose sekali lagi gw kaget akan gaya rambutnya yang bikin pangling gila. Ada dua model rambut yang dia gunain, pertama pake poni dan yang kedua enggak. Jujur gw lebih suka Rose pake poni, kelihatn cantik banget. Untuk suara jangan diraguin, udah pasti kece.Di Part Rose ini banyak dishoot dance As If Its Your Last ini.

Sampe disini gw sedikit punya gambaran kemana arah lagu ini tapi langsung 'TING' waktu masuk bagian Reff yang dibawain Jennie. Ini feelnya asik banget kayak musik-musik festival. Well perasaan gw sama kayak dengerin lagunya f(x) All Mine. Di Reff ini terbukti badan langsung pengennya gerak dengernya ditambah part LIsa yang

"Majimakcheoreom ma-ma-majimakcheoreom"

itu part sedikit tapi bikin asik.

Well dan puncaknya ada pada Part Rappnya Lisa. Sebelum MV pun udah dikasih tau Lisa sendiri bahwa Rapp nya pake bahasa Inggris semua. BUt baik Inggris ataupun Korea, tetep aja gw kagak bisa waks hahaha. Well ini rapp mengalirnya asik, feel CL dapet banget disini. Untuk urusan SWAG jangan ditanya, agensinya aja udah SWAG pastinya anak asuhnya juga satu aliran. Di part ini Lis apunya dua sisi yang kelihatan berlawanan, disatu sisi dia kayak gadis polos manis yang bawa gulali tapi kemudian dibanting keras sama sisi 'Liar'nya dia yang well... pake BH diluar. Setelah itu kita dikasih kecantikan Jisoo, truk es krimnya Jennie, sama sepatu tinggi punya Lisa yang bikin melotot dengan modelnya yang 'Beda'.

Secara keseluruhan MV ini punya lebih banyak unsur feminim Pink didalamnya dna musiknya nggak jauh-jauh dari 2NE1

And Everyone will say 

BLACKPINK IN YOUR AREA

 

 

 

Well itu pendapat gw tentang MV terbaru BlackPink As If Its Your Last. Tulis pendapat kalian juga dong tentang MV ini menurut kalian ^_^

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet