Follow Each Other

Follow Each Other
Please Subscribe to read the full chapter

Cerita ini hanya khayalan penulis semata. Don’t bash it ^o^

 

Sedari tadi Krystal tampak sedang asyik sendiri dengan ponselnya. Sesekali senyum tersungging di wajah manisnya. Dan itu cukup membuat rekan satu grupnya, Victoria terheran-heran melihat tingkah sang maknae F(x) ini.

Sang leader F(x) akhirnya mulai tidak sabar. Perlahan di dekatinya sang maknae yang tengah duduk membelakanginya ini. O-oh, sepertinya Victoria mulai tahu kegemaran maknaenya ini.

“Kau mulai jadi Boice rupanya,” kata Victoria sambil menyeringai misterus. Krystal sedikit tersentak dan menoleh ke arah eonnienya itu. Cengiran lebar ditunjukkan oleh si gadis yang selalu dipanggil ice princess ini.

“Dari pada diam-diam terus membuka instagramnya, sebaiknya kau follow saja dia,” usul Victoria sambil tetap memasang seringaian jahil.

Krystal hanya menggaruk kepalanya canggung. Yah, sudah jadi rahasia umum bahwa si maknae yang satu ini diam-diam suka membuka instagram dari drummer CNBlue yang pernah menjadi lawan mainnya di sebuah drama itu. Bahkan ketika dulu dia belum kembali aktif di instagram, Krystal sering meminjam akun Amber, Donghae, atau siapapun untuk sekedar melihat postingan terbaru drummer imut itu.

“Tidak usah eonnie. Aku cukup puas hanya melihat postingan-postingannya. Lagipula aku tidak mau membuat masalah lagi,” kata Krystal sambil mencoba tersenyum tipis. Victoria mendesah napas berat. Kelihatannya anggotanya ini masih sedikit trauma tentang kasusnya yang terdahulu.

“Tapi, kurasa ini berbeda. Kurasa Boice adalah fans yang baik dan cinta damai. Mereka tidak akan menghakimimu begitu saja,” Victoria mencoba memberikan pengertian.

“Dan lagi banyak yang mendukung hyukstal, bukan?” lanjutnya sambil menekankan sebuah nama dari shipper pasangan Minhyuk dan Krystal.

“Eonnie,” kelihatannya kata hyukstal adalah suatu hal yang sensitif bagi Krystal. Semburat kemerahan segera muncul begitu kata itu disebutkan.

Victoria hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang maknae. Jika menyangkut drummer CNBlue, maknaenya ini akan berubah menjadi sosok yang lebih menggemaskan.

 

O0O

 

“Soojungie,” kedua kelopak mata Krystal mengerjap begitu melihat sosok yang tengah

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
alx77777 #1
Chapter 1: Sama thor gua jg labil tp akhirnya mutusin hyukstal
kamleon #2
Chapter 1: Loool ur delulu same with me xD
archiffaowiqlay
#3
Chapter 1: Hahaha...udah lama gak baca cantik ... daebak ceritanya!"!
Leeyaaaa
#4
Chapter 1: Mungkin mereka nggak seacara tp lg double date, haha *ngarang
Lucu bgt author
Minhyuk nya goda2in, soojung nya malu2 gitu ❤
Dan ternyata mereka suka diem2 ngecek instagram masing2
Makasih udah bikin ff imut2 ini
Terus semangat berkarya ya