Jfy 1

Just for you

GDBer 1

Apartemen amber kala itu hanya diwarnai dengan sesekali suara gonggongan anjing chihuahua miliknya, dan mengalun pelan suara gitar yang sendu. Amber masih saja sedih saat ingat kris, luhan dan tao sudah tidak ada disini. Mereka masih ada memang, tapi tidak di SM, tidak di korea.
Hatinya kalut kala mengingat segala cerita dan kenangan mereka di atas panggung dan diluar dunia keartisan. Mereka menjadi cepat akrab karena sama-sama berasal dari luar korea dan hidup sendiri di korea.
Hidup sendiri di korea memang pilihan amber, tapi adakalanya ia merasa sangat sepi seperti sekarang ini.
Deringan ponsel membuat amber meletakkan gitar dan segera melihat siapakah yang menelepon tengah malam begini.
"Minzy?" Gumam amber heran. Jarang sekali minzy menghubunginya setelah 2ne1 comeback tahun lalu. Dengan pelan amber memencet tombol hijau.
"Yoboseyo" pelan amber.
"Yoboseyo, amber. Maaf aku mengganggumu malam-malam begini" ceria minzy di seberang sana.
"Tidak apa-apa eonni, aku juga blm tidur. Ada apa eonni meneleponku? Tumben sekali" diakhiri dengan tawa renyah amber.
"Besok aku ulang tahun, aku ingin mengundangmu. Kau bisa kan?? Ajak member f(x) yang lain kalau mereka tidak ada jadwal" ajak minzy.
Amber terdiam sejenak, ia tau pasti semua membernya ada jadwal. Victoria sedang menyelesaikan dramanya di china, krystal masih sibuk pemotretan, luna sedang pulang ke rumah orangtuanya, sedangkan sulli, hiatus begitu lama dan amber blm mengetahui kabarnya.
"Iya eonni, aku akan datang sendiri. Member lain sedang ada jadwal" ber menjawab akhirnya.
"Oke kalau begitu, besok kau akan dijemput sebagai tamu kehormatanku" tawa amber dan minzy.
"Tidak usah repot-repot eonni, aku akan berangkat sendiri" amber sungkan.
"Tenang saja amber, besok jam 8 seungri dan g oppa akan menjemputmu. Sudah dulu ya, aku tunggu kedatanganmu amber" minzy mengakhiri sambungan itu.
Amber membaringkan diri di tempat tidurnya mencoba untuk memejamkan mata.

Pagi-pagi sekali amber sudah mandi dan bersiap membeli kado untuk minzy.
Tas ransel dan skateboard sudah di tangan, amber mengunci pintu apartemen dan segera menaiki skateboardnya menuju ke mall terdekat.
Hampir setengah jam amber memilih kado untuk minzy, sebuah topi dan bandana berbentuk mickey mouse berwarna merah sudah rapi terbungkus kado, tak lupa kartu ucapan ulangtahun khas amber.

Waktu menunjukkan pukul 7, amber sudah rapi dengan sepatu nike air warna putih, kaos putih tanpa lengan dan blazer hitam ketat. Tak lupa rambutnya ia sisir rapi ke belakang layaknya namja.
Ia menunggu di ruang tunggu apartemennya karena tidak ingin "para penjemput"nya harus mencari.
Pukul 19.40 terlihat seungri turun dari mobil berwarna merah yang ia tahu milik g dragon. Seungri terlihat menawan dengan jaket kulit dan celana hitam serta kacamata hitamnya. Amber tersenyum dan menghampiri seungri.
"Hai amber" seungri berhighfive, amber menyambut dengan ceria.
"Hai oppa" amber membungkukkan badan sopan.
"Sudah siap? Ayo berangkat" amber mengangguk dan mengikuti seungri masuk mobil. Seungri membukakan pintu untuk amber, tapi sebelum amber masuk ke mobil ia melihat g dragon duduk di dalam. Tak lupa dia menganggukkan kepala hormat. G pun membalas anggukan amber sambil tersenyum tipis, menggeser sedikit duduknya mempersilakan amber masuk.

Suasana di dalam mobil cukup hening, tak terasa tempat diadakannya pesta ulang tahun minzy sudah di depan mata. Seungri memberikan kunci mobil pada petugas parkir hotel. Amber, seungri dan g masuk ke hotel.
"Mana yang lain oppa??" Tanya amber yang heran karna lobi hotel lumayan sepi.
"Oh, mereka sudah di atas" seungri berjalan di samping amber. Sementara g dragon hanya diam sembari mendengarkan amber dan seungri bercakap.
Pesta minzy diadakan di rooftop hotel itu, suasana yang remang-remang dihiasi lampu gemerlap layaknya diskotik menambah kesan glamour acara itu. Amber sempat terdiam dan memandang sekeliling, mencari minzy.
"Ambeeeer" teriak minzy menghampirinya.
"Haai" amber memelul minzy dan memberikan kado untuknya.
"Ayoo kesini" teriak minzy karena suara musik yang sangat keras. Minzy menggandeng amber menuju satu meja yang berisi member bigbang dan 2ne1. Amber membungkukkan badan sambil tersenyum ceria. Ia disambut dengan baik dan ramah. Amber duduk di tengah-tengah CL dan G. Agak kaku memang, karena amber jarang bergabung dengan manajemen YG.
"Kau sendirian?" Daesung mulai mengajak amber mengobrol.
"Iya, teman-temanku ada acara" deretan rapi gigi amber terlihat. Setelah itu, amber terlihat diam lagi. Harusnya ia ikut berdansa di tengah pesta ini, tetapi ia merasa malas untuk turun ke lantai dansa. Sedangkan yang lain sudah turun dan berpesta, berkali-kali pula minzy dan yang lain mengajak amber turun dari kursinya. Tapi amber menggeleng.
Karena merasa bosan, amber memutuskan untuk bermain ponsel. Sekedar membuka akun media sosial miliknya mungkin akan menghilangkan kebosanan. Diliriknya G disampingnya yang juga sedang bermain ponsel. Amber membuka akun facebook miliknya, melihat-lihat fanpagenya di facebook. Amber tersenyum kecil saat melihat foto-fotonya diedit oleh fans. G meliriknya sekilas dan mengerutkan alis tanda bertanya. Amber hanya menggeleng dan meneruskan pekerjaannya. G yang bosan pun bermain ponsel. Melirik ke arah layar ponsel amber. "Facebook" lirih g. Iseng G pun membuka facebook dan melihat-lihat fanpage amber. G ikut tersenyum karena foto-foto amber. Hingga pada akhirnya mata G tertuju pada editan foto. Editan foto amber bersama seorang pria, dan pria itu adalah dirinya, G dragon. Editan itu sangat sempurna. Bahkan jika pria itu bukan dirinya, ia pasti mengira itu bukan editan. G sengaja meletakkan ponselnya di meja, badannya ia geser untuk sedikit mendekat ke amber. Saat amber akan mengambil gelas disamping ponsel G, tak sengaja ia melihat layar ponsel G. Otomatis tangannya mengambil ponsel itu dan terkaget.
"Fansmu sangat hebat" belum sempat amber membalas "mungkin bukan fansmu, tapi fans kita" G semakin menggeser duduknya tepat disamping amber. Amber diam sejenak melihat foto itu, sangat sempurna pikirnya.

 

tbc

kritik dan saran ya teman-teman, yang mau request ff silakan kasih peran dan ceritanya, nnti gue karangin. Wkwkwk

thnkyouu :*

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
JamesBerShipper
#1
Chapter 2: Stupid snoopy..! Yeay for Gdragon.. *kabur takut dikejar James*
JamesBerShipper
#2
Chapter 1: Aaaahh...Nemu GDber disiniii..*happy dancing * *plak..!!Inget nama akun woy..* Tapi beneran aku suka GDBer....Makasih author...
ratih_ps #3
Chapter 2: Gdber keren ceritannya mereka berdua cocok walaupun ga ada interkasinya. Next chapt ya ditunggu author
Rindibooc #4
Chapter 2: yeeaaay Gdber~ cepet dilanjut ya thor hhehe
vashti87
#5
Chapter 2: Asikk suka banget ada Gdber.. Lanjutkan author.. Sedikit masukan aja, mungkin kalau per paragrafnya agak direnggangkan, jadi makin okee.. ;)
oktaviarini #6
Chapter 2: Lanjut mimin syg....
icemade
#7
Chapter 2: Bagus thor. . Lanjut donk . .jangan lama2 ya updatenya #maksa . .hehehe . .
anggi_tha #8
Chapter 2: Ini re-post ga sih? Kaya udah pernah baca. Mungkin pernah di post di blog lain atau facebook sebelum ini. Penasaran sama lanjutan nya. Cerita nya udah rapi, cuma spasi antar paragraf nya di atur lagi biar enak baca nya.Cuma pendapat aku loh XD, mungkin yanglain ga ngerasa gitu