Sleep With Me

Sleep With Me
Please Subscribe to read the full chapter

Sleep with me

 

Sesudah mandi, Kyuhyun melemparkan tubuhnya yang penat ke atas ranjang hotel. Direntangkannya kedua tangan dan kakinya lebar-lebar, tersenyum puas karena luasnya tempat tidur yang ada. Senyumnya semakin lebar membayangkan betapa leluasa tidurnya nanti. Kadang kala kamar hotel yang didapat mereka tidak nyaman, begitu sempit sampai-sampai Kyuhyun merasa dirinya diusir keluar saat baru saja melangkah masuk.

Sambil bersenandung, namja itu menggulingkan tubuhnya ke samping sehingga ia bisa meraih PSP-nya yang diletakkan di atas nakas. Ia kembali berguling ke tengah kasur, tersenyum merasakan luasnya ranjang itu dan mulai bermain.

Baru beberapa menit ia berkutat dengan gamenya, Kyuhyun bergidik. Bulu kuduknya meremang oleh sesuatu yang tidak bisa ia jelaskan. Perasaan dingin yang asing melingkupinya, hingga Kyuhyun menghentikan permainan dan memandang sekeliling kamar. Tidak ada apapun. Kyuhyun kembali bermain.

Baru beberapa menit berselang, perasaan aneh itu kembali muncul, bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Kyuhyun kembali memandang sekeliling. Tidak ada yang mencurigakan. Tetapi udara di ruangan itu menebarkan perasaan mencekam yang asing baginya. Dengan gelisah Kyuhyun meraba tengkuknya, kemudian bergidik oleh perasaan ngeri yang mulai menyusup semakin kuat.

Tanpa pikir panjang Kyuhyun segera keluar dari dalam kamar setelah meraih bantal dan ransel miliknya; Menuju kamar Ryeowook yang terletak bersebelahan.

Tidak perlu waktu lama untuk membangunkan Ryeowook. Hyung yang terpaut hanya setengah tahun darinya itu membuka pintu dalam ketukan ketiga.

.

.

Ryeowook mengerjapkan matanya tak percaya saat melihat sosok Kyuhyun di depan pintu, lengkap dengan ransel yang disampirkan begitu saja di bahu kanan. Tangan magnae-nya memeluk bantal dengan erat. Wajah yang menyembul di atas bantal itu tampak begitu menggemaskan, meski Kyuhyun sendiri tidak mau mengakui bahwa wajahnya seperti itu. Kyuhyun selalu menganggap ketampanannya berada diurutan keempat sesudah Siwon, Donghae, dan Heechul. Padahal Ryeowook berpendapat wajah Kyuhyun itu tampan sekaligus imut.

“Yak! Ryeowookie! Kenapa kau diam saja?”

“Eh?” Ryeowook tersadar dari pikirannya yang menerawang. Ditepuknya kedua pipinya agar benar-benar terbangun. “Mianhe, Kyuhyunie, kau tadi bilang apa?”

Kyuhyun kini merajuk. Sesuatu yang sebenarnya tidak cocok mengingat sosoknya cukup menjulang dari Ryeowook. Namun Ryeowook tersenyum sambil menengadah, menikmati bibir magnaenya yang dimajukan ke depan begitu rupa dengan pipi sedikit menggembung, ditambah kedua mata berpupil besar yang melebar seperti boneka.

“Ryeowookie, aku tidur bersamamu,” tutur Kyuhyun dengan nada memelas.

“Mwo?”

“Aku merasa ada sesuatu di kamarku.” Kyuhyun kembali memperdengarkan nada suara yang selalu berhasil membuat member Super Junior menuruti keinginannya. Namun kali ini Kyuhyun juga bergidik, mendekatkan wajahnya ke Ryeowook untuk berbisik. “Aku merasa ada sosok tidak kasat mata yang memandangiku….”

“Benarkah?” Ryeowook mencoba melirik ke belakang Kyuhyun, ke arah pintu kamar yang seharusnya Kyuhyun tempati. Entah mengapa, ia mulai merasakan hal yang sama. Dengan cepat ditariknya lengan Kyuhyun agar masuk ke dalam kamar, lalu menutup pintu dan memasang gerendelnya. “Ranjangnya sangat besar, kita bisa tidur bersama.”

“Gomawo, Ryeowookie. Kau memang hyungku yang paling baik.”
Ryeowook menggelengkan kepala sambil tersenyum geli mendengar kata-kata yang sering Kyuhyun ucapkan kepada hyung yang manapun jika keinginannya dikabulkan. 

Dengan wajah gembira, Kyuhyun meletakkan ranselnya ke atas meja. Ia menyusun bantalnya di

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
gyumi_elf #1
Chapter 1: Telat bgt baru baca ini,,hahahaha ini lucu makhluk bejubah hitamnya bisa dipukulin pake penggorengan loh mungkin krn ryeowook suka masak jdi alat penyelamatnya penggorengan ☺,,bgus2 suka ini oneshot eonni,,
lusiwonkyu1013 #2
Chapter 1: hahaaa kocak eonnie bikin ff nya kocak bingitt.. masa usir hantu pke penggorengan.. aiiggooo beli spatulanya jga ya manager ahjussi..
mhurny #3
Chapter 1: MAu ngusir hantu pake penggorengan?? Gyahahaha Ryeowook ada2 ajha. Uri ryeong emang syng bngey sma kyuhyunnie yahh
poetri #4
Chapter 1: Wooowwww wookie bener2 sayang magnae....
kyujie #5
Chapter 1: hahaha.. ryeowookie ada" aja masak minta penggorengan
meiadinda #6
Chapter 1: hiiiii nyesel bacanyaaa. *lirik jam*
serem ihhhhh. tapi lucuuuu
hihihi
sparkyumihenecia #7
Chapter 1: tidur tiba2. ntar dikira pingsan
shinsunghee #8
Chapter 1: harus banget penggorengan? :'D
chohyunaprilia #9
Chapter 1: kkkkkkk.....
ga bisa berhenti ketawa pas Ryeowook minta di beliin penggorengan.
Lagian Ryeowook aneh aneh aja deh mana ada hantu yg takut sama penggorengan.