Chapter 1

Running Man
Please Subscribe to read the full chapter

Jadwal untuk minggu pertama di bulan ini sudah keluar. Leeteuk baru menerima jadwal untuk member Super Junior, beberapa dari mereka ada juga yang mendapatkan jadwal secara langsung. Untuk minggu ini saja banyak sekali jadwal yang harus di kerjakan oleh seluruh member. Selain mempromosikan album, mereka juga harus menyelesaikan pekerjaan lainnya. Seperti halnya Kyuhyun yang masih menjadi MC di Radio Star, Siwon yang masih menyelesaikan syuting drama, Ryeowook di Kiss Radio, dan lain-lain. Namun untuk minggu ini, ada acara variety show populer yang meminta dua member Super Junior untuk menjadi bintang tamu yaitu Running Man. Siapa yang tidak kenal variety show tersebut? Acara yang paling populer serta digemari oleh seluruh pemirsa diseluruh dunia. Jumlah fans dari acara ini pun tidak kalah dari Boy/Girl Group di Korea.

 

''Kangin dan Kyuhyun akan syuting running man senin besok,'' ucap Leeteuk di sela istirahat mereka setelah latihan.

 

Merasa namanya disebut, Kyuhyun yang tengah duduk di ujung ruangan dengan memainkan PSP kesayangannya menoleh pada Leeteuk.

 

''Aku hyung? Panas-panasan dong,'' kata Kyuhyun.

 

Leeteuk mengiyakan dengan cepat, ''Tentu saja, tapi kita bermain di Indoor kau tenang saja.'' jawab Leeteuk mengerti kehawatiran Kyuhyun.

 

Kyuhyun memang sangat takut jika syuting di luar ruangan. Seperti yang kita tahu dia salah satu spesies vampire yang terjebak di dunia manusia. Kyuhyun tidak mau banyak uang yang ia habiskan untuk perawatan terbuang percuma -padahal itu uang kekasihnya- tapi tetap Kyuhyun tidak mau rugi. Setelah merasa tenang karena tidak syuting di luar Kyuhyun kembali bertanya, ''Siapa lagi bintang tamunya hyung?''

 

''Kau beruntung, Kyuline akan ikut bergabung dengan kalian,'' jawab Leeteuk.

 

Wajah Kyuhyun langsung berseri-seri mengetahui itu. Namun ada satu orang yang sejak tadi bete karena dicuekan oleh Kyuhyun yang sibuk bermain dengan PSPnya.

 

''Kenapa harus dengan Kangin Hyung? Pokoknya aku harus menggantikan Kangin Hyung!'' ujar seseorang bersmirk.

 

-------------------------Running Man--------------------------

 

 

Malam harinya, Kyuhyun tengah memasker kulit cantiknya dengan masker yang direkomendasikan oleh Heenim. Di kamarnya Kyuhyun sudah membereskan barang yang akan di bawanya untuk syuting besok.

 

''Baby,'' panggil seseorang membuka pintu kamar.

 

''Kau ada di Dorm, Hyung.'' ucap Kyuhyun walaupun menutup mata dia kenal suara yang memanggilnya Baby itu.

 

''Aku tidur di Dorm untuk syuting besok,'' jawab orang tadi yang sudah masuk dan berdiri di depan Kyuhyun.

 

Kyuhyun melepas mentimun yang sejak tadi menempel di matanya, ''Syuting apa Hyung? Besok aku syuting Running Man.'' Siwon, sosok yang ada di kamar Kyuhyun itu tersenyum dengan banyak ide di dalam kepalanya.

 

''Rahasia,'' jawabnya lalu tanpa ijin naik ke ranjang Kyuhyun.

 

''Sudah main rahasia-rahasiaan ternyata. Ya, kenapa kau naik kesini Hyung.'' kata Kyuhyun gemas.

 

''Aku tidur disini Baby. Aku sudah bilang, aku tidur di dorm itu artinya aku tidur dengan Kyukyu Baby.'' ucap Siwon sembari menatap lekat wajah Kyuhyun yang masih dimasker itu, ''Baby kau lucu.'' tambah Siwon menyentuh pipi Kyuhyun dengan jarinya.

 

''Ya, kau merusak maskerku!'' teriak Kyuhyun menjauhkan tubuhnya.

 

Mendengar teriakan Kyuhyun, Leeteuk langsung mengetuk-ngetuk pintu kamar. ''Choi Siwon jangan melakukan apa-apa, besok Kyuhyun akan syuting berat.'' teriak Leeteuk.

 

Kyuhyun menatap Siwon dengan bibir terpout -lucu- dengan tangan bersiap memukul Siwon, ''Okay fine Baby. Aku akan tidur, tidur.'' kata Siwon lalu berbaring dan memeluk guling.

 

Kyuhyun mendengus lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan wajahnya. Setelah membersihkan wajah dan menggosok gigi, Kyuhyun buru-buru naik ke tempat tidur. Dia kembali kesal karena Siwon memeluk guling, padahal kan dia yang ingin dipeluk. Dia mengambil guling yang Siwon peluk, ''Engh Baby,'' Siwon terganggu. Tanpa banyak bicara Kyuhyun menyerahkan dirinya untuk dipeluk, Siwon tersenyum menyadari jika Babynya sedang manja langsung memeluk erat Kyuhyun. ''Good night, Baby.''

 

 

-------------------------Running Man--------------------------

 

 

Morning

 

''Kenapa kau siap-siap Hyung, bukankah...''

 

Siwon memotong ucapan Kyuhyun, ''Jadwal syuting drama di undur. Kebetulan Kangin hyung bentrok dengan acaranya sendiri, jadi aku yang menggantikan.'' jelas Siwon.

 

Mulut Kyuhyun terbuka sedikit, hawa tidak enak mulai melingkupi tubuhnya. Gagal sudah usahanya untuk menjadi primadona di acara tersebut. Jika Siwon ada dia akan sangat dibatasi. Bagi Kyuhyun mengalahkan Song Ji Hyo akan lebih mudah karena dia lebih feminin dari wanita itu.

 

''Sangat mudah meminta ini. Tinggal ancam CEO matre maka aku bisa ikut. Tidak akan aku biarkan BabyKyu diganggu oleh member Running Man yang terkenal jahil itu,'' pikir Siwon.

 

Flashback.

 

Setelah mengetahui jika Kangin yang akan menemani Kyuhyun bermain di Running Man, Siwon langsung mengemudikan mobilnya menuju gedung SM. Apa lagi tujuan dia datang kesana kalau bukan meminta Ceo menjadikannya pengganti Kangin. Setelah sampai di parkiran, Siwon langsung masuk kedalam gedung agensi terbesar di Korea itu.

 

Tidak butuh banyak aturan, dia sudah bisa langsung berhadapan dengan Kim Young Min. Sebenarnya dia malas kalau datang kesana, bukan hanya malas bertemu dengan ceo yang suka tidak adil itu tapi juga malas jika berpapasan dengan beberapa hoobae yang suka banyak tanya.

 

''Well, Siwon-ah ada apa kau mendatangiku? Ada masalah atau kau ingin menambah investasimu?'' tanya Kim Young Min yang sepertinya berotak uang.

 

''Masalah investasi aku ingin menarik semua uangku!'' ucap Siwon membuat Ceo SM terkejut, ''Kau jangan main-main Siwon. Apa ada masalah atau...''

 

''Aku ingin menggantikan Kangin hyung untuk syuting Running Man besok bersama Kyuhyun.'' potong Siwon cepat.

 

''Ah masalah itu, itu mudah. Asal kau jangan pernah menarik investasimu, kau kan tahu perusahaan tiap tahun mengalami penurunan penghasilan.''

 

''Itu salah agensi sendiri yang sering membiayai pembuatan MV dengan biaya besar tapi tidak sukses. Ditambah biaya promosi yang gila,'' ucap Siwon frontal.

 

Young Min tidak marah karena dia memang merasa karena hal tersebut perusahaan rugi. Single maupun album -tidak semua artis- selalu memakan biaya besar dan lagu yang dikeluarkan di Jepang akan memerlukan biaya lebih besar dari lagu yang direales di Korea.

 

''Oke, aku bisa atur permintaanmu'' ucap Young Min. Siwon tersenyum kecil, dalam hatinya dia berpikir jika Young Min itu terlalu takut soal uang.

 

Flashback End

 

Kyuhyun sebenarnya masih tidak mengerti kenapa Siwon bisa menggantikan Kangin. Itu terlalu mendadak, Kangin saja baru diberitahu tadi pagi. Tapi Kyuhyun malas banyak tanya toh dia senang juga jika kekasihnya itu ikut.

 

''Chwang / Mino!'' teriak Kyuhyun saat Changmin dan Minho datang. Mereka memang janjian di depan gedung SM.

 

''Kyu / Mommy!'' teriak Changmin dan Minho bersamaan.

 

Kyuhyun baru saja akan menyambut pelukan Changmin dan Minho namun Siwon langsung melarang, ''Eyyy, dilarang pelukan dengan Changmin. Kalau dengan Minho baru boleh,''

 

''Aish, Jinjja!'' kesal Kyuhyun.

 

Changmin dan Minho malah berpelukan sendiri saja karena mereka sudah mengerti jika Siwon pasti tidak mengijinkan.

 

''Mommy, Daddy ikut syuting dengan kita?'' tanya Minho dengan wajah berseri, Kyuhyun melotot mendengar panggilan Minho.

 

''Ya, jangan memanggilku Mommy jika diluar. Nanti kita bisa ketahuan,'' larang Kyuhyun langsung menutup mulut Minho dengan tangannya.

 

Minho melepaskan tangan Kyuhyun, ''Mommy kenapa begitu, Daddy saja tidak apa-apa. Iya kan Dad?'' kali ini dia bertanya pada Siwon.

 

''Of course jagi, eh mana Jonghyun dan Suho?'' tanya Siwon.

 

Minho mulai beraksi manja dengan Daddynya, ''Jonghyun-ee tidak datang dan Suho sepertinya telat.'' ucap Minho sambil menggendeng lengan Siwon.

 

Sejak tadi Changmin hanya menyaksikan keharmonisan keluarga itu, dia geleng-geleng ''Aku seperti patung diantara keluarga bahagia,'' ucapnya.

 

Tiga orang itu sadar atas drama yang sedang terjadi di antara mereka, mereka tertawa dan langsung memeluk Changmin supaya tidak sedih.

 

''Ya hentikan!'' ucap Changmin tapi juga suka.

 

 

-------------------------Running Man--------------------------

 

 

Tim Square Shopping Center

 

Semua set telah terpasang dengan baik oleh semua kru Running Man. Ketujuh member Running Man sudah menunggu kedatangan bintang tamu.

 

''Kira-kira siapa ya yang jadi bintang tamu kali ini.'' ujar pria perkasa, Kim Jong Kook.

 

''Aku kira T-Ara. Mereka baru saja comeback bukan? Jika memang mereka aku akan senang sekali.'' ucap Gary yang ditatap mengerikan oleh Monday Couplenya.

 

''Oppa!'' ujar Ji Hyo geram. Member lainnya hanya bisa mengganggu pasangan tersebut.

 

''Tunggu, tunggu.. Apa tema kita hari ini? PD-nim hyung, apa tema kita kali ini ada hubungannya dengan Mall?'' tanya Haha penasaran.

 

''Iya benar.'' jawab PD-nim membenarkan dugaan Haha.

 

Para member nampak penasaran dengan tema hari. Berhubungan dengan mall? Apa bintang tamu kali ini adalah wanita? Jika semua wanita akan menguntungkan keenam member -kecuali Ji Hyo-.

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
rifanah #1
Chapter 2: kereeennn banget ceritanya,,,ayo dunk thor di lanjut
RiskaAzmi31 #2
Chapter 1: Lanjutttt author-nim ×D
pingpongkio #3
choi famssss storyyyyyyyyyyy ♡♡♡
BabyBugsy
#4
Chapter 2: yeayyy SM Town menang XDD
kwangsoo bener-bener dendam kesumatbgt pengen ngalahin minho. Tp ujung"nya kalah juga. Hahhahaa ..
Mwo? Syuting ulang? Kenapa? Kan mereka ga melakukan adegan yang 'iya-iya' :D :D :D
BabyBugsy
#5
Chapter 2: yeayyy SM Town menang XDD
kwangsoo bener-bener dendam kesumatbgt pengen ngalahin minho. Tp ujung"nya kalah juga. Hahhahaa ..
Mwo? Syuting ulang? Kenapa? Kan mereka ga melakukan adegan yang 'iya-iya' :D :D :D
BabyBugsy
#6
Chapter 1: Kalau si tuan Choi sudh mulai bertindak begini deh jadiya, apapun bisa terjd termsuk ganti jadwal. Hahaaha.. Possesove daddy :PPPPP
aigooo minho & suho lucu bingit sih, apalg manggil wonkyu kek gitu. Bener" kayak piknik keluarga. XDD
kyvbutt #7
Chapter 2: Eiyyyy~
Kyu bener cinta mati sama siwon kayaknya.
Sampai sekhawatir itu.
Cuit cuit :D
Btw emang kru running man tau hub wonkyu?
Kok tingkah PDnim kayak tau gitu ya?
Wonkyu sih, ga tau tempat.
Bermesraan mulu.
Siwon juga, ert never end -_-"
kodok0 #8
Chapter 2: Dtggu lnjuty y win, next
henhen99 #9
Chapter 2: Kyuhyun khawatir banget sama siwon sampe rela kluar dri persembunyian demi ngeliat kondisi siwon, gemes liat tingkah suho, ketika ditangkap langsung jongkok dilantai, ih pengen mungut aja rasanya
DesvianaDewi #10
Chapter 2: Ciyeee ada yang cemburu nih hahaha :D
Wonkyi di ulang?? Fighting ne hehe

Lanjuuuut