Part 1

Bunga Di Tepi Jalan
Please Subscribe to read the full chapter

Suatu kali ku temukan

Bunga di tepi jalan

Siapa yang menanamnya

Tak seorangpun mengira

Bunga di tepi jalan

Alangkah indahnya

Ho... kasihan kan ku petik

Seb'lum layu...

.

.

.

Hidupnya biasa saja. Masa kecil seperti anak-anak normal lainnya. Lulus sekolah dan kuliah tanpa ada rintangan yang berarti. Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pendidikannya dan cukup untuk membiayai hidupnya dan sesekali menyisihkan untuk diberikan kepada keluarganya. Bukan berarti keluarganya tak mampu, justru sangat mampu. Hanya saja, dia ingin berusaha menjadi anak yang berbakti. Hubungan percintaannya juga biasa saja. Bertemu dengan beberapa wanita, bercinta dengan mereka, bahkan sampai membahas ke jenjang yang lebih serius walau pada akhirnya kandas karena keduanya tiba-tiba merasa tak cocok.

Tidak ada yang istimewa. Semua yang dia lalui, sama seperti orang lain. Tidak ada yang istimewa. Sampai dia bertemu dengan bunga liar. Bunga yang dia temukan di tepi jalan.

.

.

.

Choi Siwon berjalan dengan hati-hati agar tidak terpleset karena jalanan yang licin oleh hujan. Tangan kanannya memegang payung sedangkan tangan kirinya memegang tas kerja dan tas belanjaan dari supermaket di dekat kantor tempat dia bekerja sebagai salah satu manajer.

Siwon terus melangkah dan melangkah sampai telinganya mendengar suara rintihan atau mungkin erangan kesakitan yang sangat lemah dari seseorang. Siwon berhenti karena penasaran. Dia menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri, berusaha mencari asal suara tersebut. Pandangan mata Siwon terpaku kepada suatu gang sempit diantara dua gedung apartemen kumuh.

Gang sempit yang sangat kotor karena adanya tempat pembuangan sampah yang dipenuhi oleh sampah, barang-barang yang tak dipergunak

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
NanyKyu #1
Chapter 1: Author yg keren, dlanjut dong ceritanya..penasaran niiihh..pk bangeeet..pliiiisssss..
BabyBugsy
#2
Chapter 1: siwon sang pahlawan penyelamat. Kkk.... Btw siapa yah tuh cewek? Kenapa bisa disitu dengan keadaan yang mengenaskan? Kyuhyun kah?
tarrysmeot #3
Chapter 1: astaga kyu sicewe itu kyu kn
knapa habis dirampok or di oooh no
diahwn_
#4
Chapter 1: hayooo cewek yang digendong om Siwon pasti tante Kyu? ya kan? ya kan?

dilanjut ya, kak. hehehe fighting!! ^^
aniee89 #5
Chapter 1: Ff nya bagus eonni,,ditunggu next chaptternya ya eonni ^^

*bow
lovefull #6
Chapter 1: Next chapter lebih panjang ya
Wonmincho #7
Chapter 1: Hmmm.. Bikin penasaran.. Next chapter dong... Yg panjang ya..thanks:)
Wulwul0705
#8
Chapter 1: Wahhh ternyata sudah di post di sini wahhh senangnya....
Hmmm semoga lanjutanya part lebih panjang
Aku suka