cast +note

MY LOVE IS YOU, EVIL LORD

Cast       :   - you/your sister                          as            Xanda Evil

                    -you/your sister                        as            Lugia Evil

                    -Wu Yi Fan                              as           Lord Kris Evil

                    -Kim Jong In                            as            Lord Kai Evil

 

Note      :   -Black Wings       =>       pasukan Elite bangsa Devil. Bertugas mengamankan, menjaga kedamaian kota-kota bangsa Devil. Mereka bebas bepergian ke berbagai kota. Ciri-cirinya, bersayap hitam, berseragam hitam, dengan memakai pelindung jari berbentuk kuku. Semakin panjang kukunya semakin tinggi jabatannya.

                    -Evil                        =>       gelar bangsawan bangsa Devil. Mereka dapat dengan mudah menyembunyikan sayap mereka.

                    -Demon/Demoness       =>       sebutan bagi pria dan wanita bangsa Devil

                                                     -Nama kota bangsa Devil tergantung warna sayap penduduk kota. Kecuali anggota Balck Wings yang akibat segala jenis ujian dan latihan membuat sayap mereka berubah warna menjadi hitam. Juga para Lord Evil yang sedari lahir memiliki sayap berwarna hitam.

                    -Dark Unicorn Pegasus              =>           kuda dengan sayap seperti kelelawar di pungungnya, sebuah tanduk yang tumbuh didahinya serta seluruh tubuhnya berwarna hitam.

                    -Guardian            =>       penjaga keluarga bangsawan bangsa Devil. Sangat setia dan bisa diandalkan. Rela mempertaruhkan nyawa bagi tuannya. Mengetahui semua berita dan bukti-bukti yang membahayakan keluarga yang dijaganya.

                    -Xinx/Jya/Lynce/Giode             =>           gelar bagi seorang Guardian. Nama mereka tidak diketahui. Hanya tuannya yang mengetahui nama mereka. gelar tertinggi adalah Xinx, yang menjaga keluarga kerajaan. Jya, yang menjaga keluarga dengan gelar Dark. Lynce, yang menjaga keluarga para panglima perang, petinggi kerajaan dan Gubernur.Giode, yang menjaga para Komandan pasukan keamanan dan petinggi Kota. panggilan para Guardian, diawali dengan gelarnya diikui dengan gelar keluarga yang dijaganya. Contoh: Xinx Evil of Devil, Jya Dark Wings dan lain-lain

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet