LDR

Description

Fanfic ini ceritain tentang kisah hubungan Kwon Yulian dan Jessica Jung serta perjuangan mereka yang harus jalanin hubungan jarak jauh Korea Selatan - Paris. Di sini akan diceritain gimana susahnya mereka untuk ketemuan, membunuh rasa ragu untuk terus saling percaya, dan tetap setia.

Foreword

Kwon Yulian dan Jessica Jung sudah menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun lamanya. Namun mereka terkenal sebagai pasangan yang memiliki perbedaan sifat dan minat yang sangat berbeda.

Kwon Yulian, 19 tahun.  Mahasiswa Sistem Informasi di salah satu universitas di Korea. Kwon Yulian adalah seorang laki-laki tampan yang banyak disukai oleh perempuan saat semasa SMAnya dulu. Selain menjadi bintang kelas, Kwon Yulian juga menjadi seorang kapten basket. Dengan berbagai macam prestasi yang dimilikinya, Kwon Yulian juga terkenal sebagai sosok yang dewasa, bijaksana, sopan santun serta baik hati pada semua teman-temannya.

Kwon Yulian sangat menyukai hitung-menghitung serta pemprograman. Sehingga ia memutuskan melanjutkan pendidikannya dengan jurusan yang ia minati di universitas yang berada di Korea.

Jessica Jung, 19 tahun. Mahasiswi Perancangan Busana di salah satu universitas di Paris. Sama halnya dengan Kwon Yulian, Jessica Jung juga disukai oleh banyak laki-laki di sekolahnya. Namun bedanya, jika Kwon Yulian disukai karena prestasi dan juga fisiknya, kalau Jessica disukai karena kecantikan dan juga sifat manjanya. Sudah beberapa kali Jessica mendapat tawaran untuk memainkan sebuah sitcom dan juga menjadi model suatu produk.

Jessica Jung sangat tidak menyukai hitung-menghitung, ia lebih suka menggambar terutama menggambar pakaian. Sehingga ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya dengan jurusan yang ia minati di universitas yang berada di Paris.

Comments

You must be logged in to comment
KwonJelly
#1
Chapter 2: Sukakkk :*
KwonJelly
#2
Chapter 1: Anjass unchh
tartar #3
Chapter 2: smoga tipa chan bner" gk trpsona dg yul lgi...
tartar #4
Chapter 1: ecieeee...
sebulan masih bertahan...
wah berrti ini yulsic moment flasback dong thor..
tartar #5
yeahhhh...
yulsic..
ikut baca y thor
tartar #6
yeahhhh...
yulsic..
ikut baca y thor
munyil_cutez #7
Chapter 2: wow, yul ur very famous right? jngn brpling dr sica yul!!! koq yul yg anter tiff terus, kim taeng mna?
wah, tmbh lg im yoona! sica bisa mldk tu klo tw scr dy kn pcmburu! he he
munyil_cutez #8
Chapter 1: new reader here, wah yul cool bngt dsni!!! dy pnter bngt jahilin sica! dtgu next updatenya
ratnayurisistable09 #9
Chapter 1: sepertinya menarik :D
aku tunggu kelanjutan nya yaa^^
DarkestAngel #10
Chapter 1: uh.. yul jaili sica.. seharusnya sica merajuk lebih lama deh..