Final

Shoes in the Shoe Box

Main casts: Little girl (OC), Song Minho, and Nam Taehyun.

Support casts: -.

Warning: AU, typo(s), pasaran, and manymore.

Genre: Fantasy, and life.

 

youngdinna present

.

.

Enjoy it!

 

Inspired by AKMU - Melted

 

Mendung menggantung nampak akan jatuh saat gadis berjubah hujan kuning itu kembali melangkah keluar dari sebuah rumah dengan sebuah kotak. Sepatu butut yang ia kenakan setengah basah, seorang paman pengendara truk menyambar kubangan hingga membasahi sebagian besar tubuh gadis kecil itu tadi.

“Permisi.”

Si gadis kecil kembali berhenti di depan sebuah bangunan bersinar temaram. Terlihat jelas dari luar jendela kaca besar, bangunan itu bukan sebuah rumah, melainkan sebuah toko kue dan permen.

“Ya?” seorang wanita bertubuh langsing keluar, tubuhnya terbalut dalam baju berbahan mahal, kedua kaki jenjangnya memakai sepatu kulit biri-biri yang hangat. Wajahnya terlihat bengis, namun hal itu tidak menyurutkan kekukuhan hati sang gadis kecil, “Mau apa kau?”

“Maukah nona yang cantik membeli sepatuku?”

“Aku tidak butuh sepatu.”

“Tapi, aku butuh uang untuk makan malamku, nona.”

“Itu bukan urusanku!Sana pergi!”

Dan untuk yang kesekian kalinya, gadis itu kembali menerima tamparan berupa suara debam pintu yang tertutup dengan keras. Si gadis menghela napas, mata hitamnya kembali menatap kotak yang melindungi sepatu baletnya, harta satu-satunya yang tersisa.

KRUUK

Suara perutnya terdengar meraung, meminta segera diisi, namun apa yang bisa ia perbuat? Uang saja ia tak punya.

 

Wind blows me coldly

Rain blame me

Black birds fly

Somebody, could they help me?

 

Dua jam telah berlalu, tubuh gadis kecil itu terlihat lemas karena lelah dan lapar. Gadis itu meniup-niup kedua telapak tangannya yang basah.

“Apa aku akan bernasib sama seperti gadis korek api? Mati karena kelaparan..” gumaman tak jelas tak pelak keluar dari kedua belah bibir mungil itu. Ia memiliki satu butir gula-gula tadi, namun sudah habis ia makan untuk mengganjal lapar.

“Permisi?”

“Ah? Ada yang bisa kubantu, tuan?”

Gadis itu segera berdiri, berhadap-hadapan dengan seorang pria tampan bermantel cokelat tua.

“Bolehkah aku membeli sepatu dalam kotak itu?”

“Eh?” si gadis terlihat kebingungan, matanya bergantian menatap kotak sepatu dan pria tampan didepannya. Pria itu masih tersenyum, “Anda bilang ingin membeli sepatu yang ada di dalam kotak ini?”

“Benar. Putriku mencari sepasang sepatu yang cocok untuknya, dan aku dengar kau menjual sepatu yang cocok untuk anak perempuan.”Si pria lalu mengambil sebuah amplop merah berisi tebal, “Terimalah uangnya, dan perbolehkan aku memiliki sepatumu, ya?”

“Terimakasih! Silahkan, sepatu ini milik anda sekarang, sepenuhnya.” Si gadis menerima amplop berisi uang itu dengan sukacita.Kotak berisi sepatu ditangannya sudah ia serahkan pada priatampanitu.

 

Wind blows me coldly

Rain blame me

Black birds fly

Somebody, could they help me?

 

“Ini untukmu, sugar.”

“Ini sepatu wanita, pabo!”

Si pria tampan tertawa kecil, namun ia tahu betul bahwa sahabat karibnya itu hanya bercanda. “Membantu kaum manusia lagi?”

“Bukankah itu tugas kita, eh?”

“Kita hanya di perintahkan untuk mengawasi mereka, Minho..”tukas pria cantik itu sambil menggelengkan kepala, “Aku tidak mau ikut campur kalau bos marah padamu.”

“Oh, ayolah, sugar. Kau tahu, bos selalu luluh denganmu.”

“Berhenti memanggilku sugar! Namaku Nam Taehyun!"

“Hei! Hei! Tunggu aku! Aish!”

Pria tampan bernama Minho itu segera mengeluarkan sayapnya yang berwarna keabuan dan menyusul kawannya dari belakang. Sebelum pergi, Minho menyempatkan diri menoleh dan menatap si gadis kecil.Senyuman tipis terkembang diwajah rupawannya.

“Selamat tinggal.”

 

*FIN

 

APA INIIIII!!!!!!!!!!!!!#slapped

Hai ha ihai guys ^^.. Ini adalah  ff  winner  NamSong couple pertama saya, aneh tak??? #plak

Saya ga berharap banyak sih, hehe..but saya berharap kita ngambil hikmah dari ff di atas, ne??

Okay, so…. Wanna leave some review then?

 

Kansahamnida@youngdinna

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
RinaGonjreng #1
Chapter 1: kurang panjaaaang...