Loving Bestfriend

Please log in to read further chapters

Description

Tittle : Loving Bestfriend

Author : Kimmy WonKyu

Genre : Romance,Friendship

Pair : WonKyu 

Cast : Changmin,Yunho,Jaejong,Kibum,Ryeowook

Rating : PG

 

Summary : Tidak ada persahabatan yang  sempurna di dunia ini.Yang ada hanya orang orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

 

- HAPPY READING -

 

Author POV~

Siang mulai terganti dengan Sore yg mulai menyapa.Matahari yang senantiasa bergelantungan dilangit kini mulai membenamkan dirinya.Langit terlihat tampak indah dengan balutan sinar berwarna orange dengan sedikit sisa cahaya matahari.Burung yang tadinya tidur kini terbang dengan bebasnya diangit.Sungguh indah.

"Hyung bagaimana ya rasanya jatuh cinta?" Pertanyaan itu tiba tiba saja keluar dari mulut kecil seorang namja manis yg sedang berbaring dengan sahabatnya diatas sebuah trampolin. Cho Kyuhyun -nama namja manis tersebut.

Sahabatnya -Choi Siwon- tampak bingung menanggapi pertanyaan Kyuhyun. "Memangnya kenapa?" Siwon mencoba bertanya dengan hati hati.

Kyuhyun tersenyum manis "sepertinya sangat menyenangkan.huhh~aku jadi ingin cepat cepat dewasa" sambil menyengir tak jelas.

"Itu kan hanya sepertinya,Kyu".Siwon yang berada disampingnya menanggapi dengan malas.

Kyuhyun hanya memutar bola matanya malas "itukan karena hyung tidak pernah merasakannya" balas Kyu dengan nada kesal. "Memang kamu pernah merasakan jatuh cinta?" tanya Siwon mulai jengah.

Senyum Kyuhyun kembali mengembang "Pernah!! Pada Yunho hyung" sambil membayangkan wajah hyung Siwon itu. "Yeee" dengan gemas Siwon menepuk kening Kyuhyun.

Sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum manis "Makanya aku pengin tau bagaimana rasa jatuh cinta yang sesungguhnya" cengenges Kyuhyun.

Keduanya terlarut dalam pikirannya masing-masing. "Diantara kita berdua siapa ya yang akan jatuh cinta duluan?Hyung atau aku?" Tanya Kyuhyun berbalik menghadap Siwon. Siwon otomatis menjawab " Pasti Kyu".

"Mungkin sih.Tapi Hyung atau aku harus saling cerita ya?Janji?" Siwon hanya tersenyum sambil mengangkat bahu.Kyuhyun yang tak puas dengan jawaban Siwon menggelitiki Siwon.Dua remaja SMP itu saling menggelitiki diatas trampolin.Tawa keduanya menghiasi sore itu.Akhirnya  Siwon bersedia  mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari Kyuhyun.Hari semakin larut keduanya memilih balik ke rumah masing masing.Sepanjang perjalanan pulang mereka terus bergandengan tangan.sambil sesekali terdengar tawa diantara mereka.

Author POV END ~

 

TBC Or Delete?

 

Annyeong ^^ Kenalian aku member baru disini :) Ini ff WonKyu pertamaku.Aku harap kalian suka.Aku terinspirasi buat FF ini dari nopel "REFRAIN". Ada sedikit kata kata yang aku ambil.Termasuk bagian Summary nya.

Aku harap kalian suka :)

Kalau boleh minta pendapat kalian :) Gomawo ^^

Comments

You must be logged in to comment
dianandri #1
Chapter 1: cerita ff nya manis hehehe...
lanjuut yaaaa seruuu :D
DesvianaDewi #2
di lanjut lagi aja chingu ^^ ceritanya seruuuuuu