Loving Bestfriend

Loving Bestfriend
Please log in to read the full chapter

-HAPPY READING-

Author POV~

Hari berganti hari.Bulan berganti bulan.Tahun pun berganti tahun.Namun persahabatan diantara Kyuhyun dan Siwon tetap berjalan sama seperti 5 tahun yang lalu.Bahkan kebiasaan mereka berangkat sekolah bersama sama menggunakan sepeda Siwon masih terus mereka lakukan sampai mereka SMA.Tidak ada yang berubah.

"Hyung,,,ayo kita berangkat!" Seru Kyuhyun yg melihat Siwon sudah menunggunya didepan gerbang sambil menunggangi sepedanya.Naik keatas sepeda Siwon.

Siwon memasang wajah jengkel "Aku sudah menunggu lama malah main naik aja.Tidak ada kata maaf sedikitpun" Siwon merengut,tapi tetap mengayuh sepedanya yang sudah ada Kyuhyun dibelakangnya,memeluk pinggangnya.Seandainya orang yang tidak mengenal mereka pasti akan mengira bahwa Siwon danKyuhyun adalah sepasang kekasih. "Hehe,,,Hyung kan tau kalau aku biasanya selalu seperti ini" jawab Kyuhyun tanpa rasa bersalah. "Yaya aku tau Cho Kyuhyun yang manis" gurau Siwon dengan penekanan diakhir kata. Kyuhyun memanyunkan bibirnya,tidak suka dikatakan manis.Menurut nya dirinya itu tampan bukan manis. "Aisshh HYUNG!!aku ini TAMPAN bukan MANIS" protesnya dengan pipi mengembung.Sayang Siwon tidak melihat hal langka tersebut. Siwon semakin menggoda Kyuhyun "Tampan darimana?lihatlah Badanmu ramping seperti badan seorang wanita,pipimu tembem,bulu matamu lentik,bibirmu y,,,"  

"YAKK! CHOI SIWON BERHENTI MENGGODAKU ATAU AKU LONCAT DARI SEPEDA INI" ancam Kyuhyun yang tak tahan dengan godaan Siwon pun memotong perkataan Siwon.

"Aku kan hanya bercanda Kyu" ucap Siwon tak terima diteriaki Kyuhyun ditengah leram

Please log in to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
dianandri #1
Chapter 1: cerita ff nya manis hehehe...
lanjuut yaaaa seruuu :D
DesvianaDewi #2
di lanjut lagi aja chingu ^^ ceritanya seruuuuuu