Final

Until I close My Eyes
Please Subscribe to read the full chapter

Main casts: You, and Dong Young Bae.

Support cast: -.

Warning: AU, typo(s), pasaran, and manymore.

Genre: Hurt/comfort, and soft romance.

 

youngdinna present

.

.

.

Enjoy it!

 

"Maafkan aku..."

 

 

Mendung sudah menggantung beberapa jam yang lalu, nuansa sore itu terasa begitu kelabu. Aku duduk di depan meja makan, menikmati segelas susu hangat sambil memandangi lembar-lembar daun kecokelatan yang menari tertiup angin.

Indah adalah satu kata yang selalu kugambarkan tiap musim gugur datang. Aku menghela napas, seutas senyum tipis tak pelak menghiasi wajahku.

Aku masih ingat kebiasaanku. Dulu, aku sangat menyukai berdiri di bawah rinai hujan, membiarkan air dari langit membasahi sekujur tubuhku, sangat menyenangkan.

 

'Sore, pendengar setia sekalian. Sore ini terasa begitu kelabu, namun entah kenapa pemandangan mendungnya langit terasa indah sekali hari ini. Untuk mengisi sore kelabu hari ini, saya akan memutarkan sebuah harmoni cinta yang mungkin..'

 

Aku melangkah memasuki kamar, setelah sebelumnya aku menyetel radio yang kini tengah memutar sebuah tembang kenangan yang -bukan favoritku sebetulnya- mengalun merdu, menggema ke seluruh penjuru ruangan rumah.

Senyumku berubah melembut. Ah, hatiku menghangat saat menemukan sesosok pria tertidur pulas di atas ranjang ratu milikku. Pria yang sangat kucintai, pria itu adalah suamiku, Dong Young Bae.

 

Embun di pagi buta

Menebarkan bau basah

Detik demi detik kuhitung

Inikah saatku pergi?

 

Perlahan kusentuh rahangnya lembut, napasnya terdengar teratur saat tertidur. Bulu-bulu halus di sekitar dagunya justru membuatnya semakin tampan.

 

"Kupikir aku akan pergi bercukur."

"Tidak perlu. Kau tampan memiliki jambang tipis seperti itu."

 

Aku tertawa pelan, pernah suatu kali kami beradu argumen tak penting. Masalah bercukur. Aku tahu, Young Bae adalah pria yang suka deng

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet