Welcome, Bek!

The Space Between US
Please Subscribe to read the full chapter

Kris celingukan kanan kiri, 'Whaa lama nih si bebek ngerjain gue'

Baru juga dumel gitu Baekhyun dateng, "Sorry Kris, tadi aku abis nganterin temen dulu ke Cafe Strawberry di Tanjung Duren. Kamu udah lama?" sambil nepok pantatnya Kris yang langsung diliatin orang-orang.

"Bek! Aku bilang apa? Kebiasaan deh kamu pegang-pegang pantat." Kris melototin Baekhyun yang cuma bisa nyengir kek sapi.

Biar gue lurusin, Kris dan Baekhyun itu normal, suka sama cewe, tapi mereka ga pernah ngomong gue elo karena Baekhyun bahasanya masih kaku. Maklum kan belom sampe setahun doi di Indonesia. Karena nama Baekhyun kepanjangan menurut Kris buat dipanggil, jadi dia manggil Baekhyun dengan panggilan bebek, atau bek, ya suka-suka Kris pokonya mah.

Mereka jalan ke arah mobil Rush item punya Kris. Pas baru mau buka pintu mobil, Baekhyun ngeliat Veronica, sohibnya yang baru aja dianter ke Cafe Strawberry. "Nicaaa! Ko kamu udah ada di sini lagi sih?" Baekhyun jalan nyamperin Vero. Yaa dia risih dipanggil Nica.

"Baek, lo udah berapa kali sih gue bilang, panggil gue Vey, jangan Nica, plis deh." Veronica rolling her eyes.

Baekhyun langsung senyum terus ngacungin jempol. "Iyaa siap juraagan." Ga lama, Kris manggil Baek supaya balik ke mobil.

"Bebeek, lama deh ah, proses..." Kris berhenti, ada jeda sebelum dia lanjut lagi.

"Eh sapa tuh Bek?" Kris malah berhenti sesaat. 'WHAA INI KO MUKA KEK PERNAH LIAT DIMANA YA' Kris nyurengin alisnya ke arah Baek. Maksudnya sih nyurengin alis, minta dikenalin. Untungnya bahasa Kris udah diluar kepala Baek.

"Eh iya Kris. kenalin nih, sahabatku di kampus," Baekhyun nyenggol pundaknya Vero yang cuek aja daritadi padahal ya padahal, cewe-cewe sekitar mereka udah pada ngeliatin. Bisik-bisik sambil lewat maksudnya ngeliatin Kris.

Kris ngulurin tangan, "Kris, :D"

"Oh, hey, gue Vey, panggil gitu aja :D" Vero handshake tangannya Kris.

Kris nyengir, nunjukkin gusi dan gigi kinclongnya. Awkward sih, dikit. Baek yang ga peka, nyuruh Vey jalan bareng mereka. Yhaa Vey sih ikut aja, secara ga jadi nongki cantik sama temen-temennya di Cafe Strawberry.

Di dalem mobil, Kris nyetel lagunya Coldplay yang In My Place. Vey yang suka juga sama Coldplay kesenengan.

"Eh lo punya juga albumnya?" Vey yang duduk di jok tengah, majuin badannya diantara kursi Baek dan Kris.

Manggut-manggut, Kris nyengir lagi, "Iyalah, koleksi wajib selain Maroon5. Kenapa, lo suka juga?" nengok ke Vey terus nengok depan lagi.

"Banget! XD Hahaha, eh maroon5 juga gue suka!" Vey semangat banget kalo udah ngomongin band kesukaannya. Baekhyun yang daritadi dengerin mereka cuma cengo.

Baek maenin hapenya, "Kalian segitunya yah, aku sih cuma suka Coldplay cuma Yellow, kalo maroon5 yaa banyak juga sih tapi ga freak juga." ternyata doi ngedownload album Coldplay di i-tunes. Whahaha jadi suka ternyata.

Teroooos aja mereka Vey sama Kris ngobrol, baru kali ini ada yang nyambung sama Kris selain Baek. Akhirnya mereka nongki di Indomie Abang- Adek, sambil nyobain mie goreng level 20 biji rawit. Kris mukanya seketika merah, terus langsung pesen minum 2 botol aqua. Baek sih emang doyan pedes, sementara Vey cuma nyuil-nyuilin dari porsinya Kris. Penasaran doang gimana rasanya. Hahaha. Malemnya mereka update photo dulu di Path sebelum balik dan Vey dianterin Kris Baek ke kosan. Yhaa kosannya ga jauhlah yah dari kampus Binus yang di anggrek.

Di jalan pulang Kris nanya, "Itu sahabat kamu dikampus Bek?" sambil ganti cd jadi maroon5.

"Iya, sahabat bingiiiit XD" Baek senyum sambil minum aqua botolnya. kris cuma manggut-manggut.

"Kenapa Kris? Asik yah? Kamu juga tumben banget nyambung sama cewe, ah cowo aja jarang yang bisa nyambung sama kamu." Baek ketawa kalo inget sepupunya yang sedikit space out. Kris lagi-lagi cuma senyum.

Malem itu adalah awal dari kedeketan mereka bertiga, lebih tepatnya Kris dan Veronica sih. Sebulan lebih mereka sering banget jadi jalan bertiga gitu, seru-seruan bareng kek ke taman safari mencar terus harus selfie sama anak macanlah, selfie sama zebra lah, yang kalah yaa harus rela malu sekaligus deg-degan takut ditangkep karena harus selfie sama polisi yang pake moge pas mereka turun dari puncak.

Setelah beberapa bulan, Kris jadi lebih sering jalan sama Vey karena Baek punya pacar! Yaa b

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
amanda13 #1
Chapter 2: Lucuuuuuuuuuuuuuu:)))) keren deh! So sweet !
k_psycho001 #2
Chapter 1: wkwkwkwk jagoooo :v
jonginyeah
#3
Chapter 2: WKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWK
Ljoesgirl
#4
Do you need a poster, Unnie? ^^