Chapter 6

LOVE IMPOSSIBLE (Wonkyu Vers.)
Please Subscribe to read the full chapter

            Ini adalah akhir pekan, dan ini adalah akhir pekan terburuk bagi Kyuhyun. Saat ini Kyuhyun tengah menjadi bulan-bulannan bocah iblis Choi Suho. Pagi ini Suho mengamuk dengan membanting-banting semua mainannya, karena hari ini Siwon tidak bisa menemaninya liburan akhir pekan. Hari ini Siwon tetap bekarja, ia harus berangkat keluar kota karena urusan bisnisnya.

            “Baby Su, tenanglah jangan menangis, pasti pulang nanti Daddymu akan membawakanmu banyak mainan” kata Kyuhyun layaknya umma menenangkan anaknya

            “Hiks.. Hiks.. Daddy jahat sekali” tangis Suho, ia benar-benar sakit hati dengan Siwon yang mengingkari janjinya. Sekarang Suho sudah berhenti mengamuk, namun tangis Suho yang sangat menyedihkan membuat Kyuhyun memeluknya.

            “Hay jagoan kenapa kau menangis, Disini ada Nuna yang akan menemanimu, Ssssstttt jangan menangis ne. Ayo pergi ketaman bermain bersama Nuna.” Kyuhyun mencoba menghibur Suho.

            “Apa bibi menyayangiku? Kenapa Daddy tidak menyayangiku? Hiks”

            “Ne Nuna sangat menyayangimu, appamu juga sangat menyayangimu baby, appamu bekerja untuk membeli banyak mainan untukmu”

            “Apa aku boleh memanggil bibi dengan sebutan Mommy?” kata Suho dengan terisak

            “Panggil Nuna saja ne baby” kata Kyuhyun canggung

            “Hiks Su sekarang tinggal bersama Daddy, Su tidak tinggal bersama Mommy. tidak ada Mommy di samping Su. Daddypun sangat jarang sekali berada dirumah. Bibi jelek adalah orang yang baik, walaupun Su nakal tapi bibi jelek tidak pernah memarahi Su. Apa Su tetap tidak boleh memanggil bibi jelek, Mommy? Dan Su tidak mau jika yang nantinya menjadi Mommy Su adalah Ahjumma Kim itu” kata Suho

            “Ahjumma Kim? Siapa itu Su?”tanya Kyuhyun, ia merasa ingin tahu

            “Kalau tidak salah namanya adalah Kim Kibum. Ahjumma itu selalu mendekati Daddy, ketika Daddy berada dikantornya. Su tidak mau jika dia yang menjadi Mommy Su.

            “Terserah kau saja baby Su, asal kau jangan menangis lagi” kata Kyuhyun akhirnya. ‘anak nakal ini sungguh kasihan sekali. Siapa sebenarnya ummamu. Dia jahat sekali meninggalkanmu. dia juga sudah merebut pangeranku. Dan ini, siapa lagi Kim Kibum.’lanjut Kyuhyun dalam hati.

            “Mommy aku lapar cepat masakan makanan yang enak Su lapar. Setelah itu Mommy bersihkan mainan Su, tempat tidur Su juga, dan mandikan Su ne Mommy” kata Suho yang sudah tidak menangis lagi.

            “Bocah ini tetap saja menyebalkan. aku akan memasakanmu makanan, Su tunggu sebentar ne?” kata Kyuhyun. Walaupun Suho sangat menyebalkan tapi Kyuhyun sangat kasihan melihat anak nakal itu, menurut Kyuhyun Suho menjadi anak senakal itu dikarenakan ia kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Itulah sebabnya Kyuhyun selalu bersabar menghadapi Suho.

Saat ini Kyuhyun sedang memasak. Ia yang notabene berotak cerdas itu sebenarnya tidak begitu bisa memasak. Tapi ia juga harus pandai memasak untuk dua tujuan sekaligus. Ia harus bertahan menjadi pengasuh Suho, dan memasakkan masakan yang enak setiap hari untuk bocah evil itu. karena itu mempermudah ia untuk keluar masuk Choi Sun Corp untuk mengambil haknya. Dan tujuan kedua sudah pasti untuk pangeran pujaannya Choi Siwon. setelah Kyuhyun selesai memasak Suho langsung memakannya dengan lahap. Setelah itu ia mengerjakan pekerjaannya untuk membersihkan rumah.

            “ Hah akhirnya selesai juga. Rumah ini sudah bersih, dan bocah menyebalkan ini juga sudah bersih” kata Kyuhyun setelah memandikan Suho.sebelum mamdikan Suho ia juga telah membersihkan rumah yang benar-benar berantakan karena ulah Suho yang mengamuk.

            “ Mommy buatkan Su, susu ne” suho memang memanfaatkan panggilan Mommy itu.

            “Jangan memanggilku Mommy jika untuk menyuruh-nyuruhku saja bocah” kata Kyuhyun malas.

            “Mommy Su mau susu SEKARANG” teriak Suho

            “Yakk bocah kenapa kau berteriak. Iya aku akan membuatkanmu dan ini sudah sangat sian kita tidak jadi ketaman bermain ya.” tidak lama berselang “Ini susumu bocah tengil” kata Kyuhyun

            “Mommy......”

            “Yakk apalagi SUHO?” Kyuhyun benar-benat frustasi dengan kelakuan anak yang memanggilnya Mommy sekarang ini.

            “Su mengantuk Mommy, Su in

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
chookyuu
#1
Chapter 7: Assiikk kayanya impian kyu bakal terwujud/? nih ..

Sih kibum curang banget ya..
chookyuu
#2
Chapter 6: Kalo kyu kerja sama siwon siapa yang jagain babysu?
dewikyu #3
Chapter 7: Semoga siwon setuju :)
dewikyu #4
Chapter 3: Siapa yang mencuri proposalnya kyu yah
chookyuu
#5
Chapter 5: kyu jadi pengasuh
chookyuu
#6
Chapter 4: hahh . ternyata siwon udah menikah punya anak dan jadi duda
chookyuu
#7
Chapter 3: semoga ini awal yg baik untuk kyu mendapatkan cintanya
chookyuu
#8
Chapter 2: hwaaa siwon pergi .. bagaimana ini nasib kyukyu
chookyuu
#9
Chapter 1: kasian babykyu cinta nya bertepuk sebelah tangan :'(
dewikyu #10
Hai :) aku reader baru,uzin baca ya