end

Answer a Fool (Gaje Story)

Akhirnya, 13 pertanyaan gue jawab walaupun gue gak tahu benar atau tidaknya yang penting 'Aku ra popo'. Gue ngusap(?) Keringet gue yang terus mengucur dari ujung rambut, lalu melewati hidung mancung gue dan sampailah dibelahan sungai. Gue mengatakannya dari hati yang paling dalam kalo gue gak mau mau banget kerja diperusahaan itu apalagi gue ngeri banget denger kata Impossible, karna menurut gue gak ada yang mustahil didunia ini :D sumpah siapapun itu bossnya kalo ketemu gue bakal protes.

 

 

Dengan senyum menawan, gue masukab surat itu ke dalam amplop. Tadi, sebelum Sehun pulang dia sempat bilang kalo besok suratnya harus dikumpulin sendiri. Ok siapa takut!. Keesokan harinya, gue langsung mandi, sikat gigi, make rexona, pake minyak wangi Cassablanca milik gue yang udah kadaluarsa dan gue gak peduli minyak wanginya udsh kadaluarsa yang penting 'Aku ra popo'. 

 

Gue pergi ke kantor (gue gak mau nyebutin namanya) dan sampailah dengan selamat sehat walafiat tanpa luka apapun yang gue dapatkan setelah membantu palestina -_____-. Gue langsung disambut sama makhluk item, item banget naudzubilah. Udah item, pesek, kayak orang gila udah gitu hidup lagi -_____- ASTAGFIRULLOH gue langsung tersadar atas dosa yang gue ucapkan menghina sesama makhluk hidup, sumpah ini khilaf. Tak butuh waktu lama gue langsung masuk dan disambut oleh resepsionis.

 

"Bapak, yang bernama Wu Yi Fan kan?" Katanya. ASTAJIM! dia manggil bapak? Emang tampang gue kayak bapak2? Nikah aja belum. Sabar, gue berusaha untuk sabar.

 

"Iya, mba" gue jawab sambil tersenyum.

 

"Oh, silahkan pak masuk udah ditunggu sama pak boss" dia memberi ijin gue masuk ke ruang pak boss yang katanya ada dilantai atas.

 

Setelah sampai diruangannya, gue langsung dipersilahkan duduk. Sedangkan boss....... entah siapa namanya duduk dihadapan gue sambil baca jawaban yang gue tulis. Gue belum lihat mukanya, karna mukanya masih ditutupin dengan surat pertanyaan yang gue jawab itu. Samar samar gue denger dia ngomong,

 

"Seberapa pintarkah anda?" Tunggu, sepertinya gue kenal dengan suara ini, tapi siapa? Kapan? Dimana? Udahlah lupakan.

 

"Sangat pintar pak, melebihi Albert Einstein malah" gue jawab dengan rasa penuh percaya diri karna gue yakin 'Jokowi pasti bisa' mari kita berdoa untuk Indonesia agar bisa menjadi negara maju seperti hidung gue yang mungkin sekarang jadi panjang kayak pinokio gara gara bohong.

 

Dia kemudian berdehem, dehemannya seperti pengusaha yang udah sukses. Tapi bro! Cara duduknya! WHAT THE HELL -____- bayangin sendiri cara duduk anak cewek. Ck!ck! Gue berdecak kagum,entah apa yang di kagumkan.

 

BRAAAAKK!!!

 

"Maaf! And tidak saya terima!" Bentaknya membahana ulala ciaobella -_____-

 

WHAT THE ! OMG HELLO -_____-

 

Gue kaget setengah mati pas tau kalo bossnya itu HUANG ZI TAO. ck! Gue nyesel beribu badai halilintar. Udah ngatain nama perusahaanya, udah nyunpahin dan dsb (dan saya bingung) tapi yang paling gue nyesel adalah pas gue gak diterima bro! Sakitnya tuh disini! -_____-

 

Gue masang muka kaget, pura pura gak tahu "A-apa?" Gue nanya kayak orang jantungan.

 

"Ya!" Tao jawab dengan tegas. "Silahkan angkat kaki dari kantor saya" dia kemudian nendang gue. Gue cuman bisa merutuki nasib gue sendiri tau Tao bossnya apapun persyaratannya gue lakukan asalkan 'Aku dan Tao'. Kejadian beberapa tahun lalu seperti diulang. Gue nangis dijalanan. Beginilah nasib gue, sekian lambai tangan.

 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

Ok selesai :) dan silahkan follow @Taopanxyfztk *sekalian promo*

 

Ini sebenarnya bukan ff gue yang pertama dalam catatan buku ff gue. Tapi gue gak ngeshare semuanya soalnya gue pasti akan sibuk mengingat gue udah kelas 9 sebentar lagi kan mau ujian doain yah :). 

Dan sebenarnya gue tuh orangnya pasif, pemalu dan gak berani ngomong , jadi tolong dimaafin yah :')

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
hyun_neul #1
Chapter 2: (Y) (y) (y)
drew_alana
#2
Chapter 2: Fen lucu! Sumpah! Sayang gw ga bisa bikin cerita kayak lu!
Kalo ada yang lain silahkan di post, pasti aku baca!
Taopanik twit lu! Gw ga pny ! Ah,hari gini masih twiteran...? Gw udah pake sistem telepati...>_< kaleee..
Muga-muga lancar sama ujiannya! Salam dua jari dr pak jokowow!
drew_alana
#3
Chapter 1: Gaje abiss!
Yg pny perus. Akhir Dunia ti Bandung geuning?
Hahahaa...menghibur banget Fen...terusin! Awas luh kalo pake lama ! Gantian!
drew_alana
#4
Lu berani nongkrong di sini harus mempertanggung jawabkan dunia akhirat!
Siiip dah! Le'gooo!