Someday We'll know...

Please Subscribe to read further chapters

Description

Lee Haru (28 thn) tidak pernah mengira bahwa ia pernah memiliki kisah cinta yang rumit dimasa lalunya. Haru harus merelakan 90% ingatan masa lalunya karena kecelakaan yang menimpanya. Setelah 5 tahun berhasil memulai kehidupan barunya, Haru malah menemukan file yang berisi tentang Kim Jongin.

'...Bukankah menakjubkan kalau kita bisa mengenali belahan jiwa kita dari 7 milyar orang di dunia ini?'

Dong Youngbae (31) selalu menganggap Haru seperti seorang adik kecil yang harus dijaganya. Ia tidak pernah melepaskan Haru dari pengawasannya sejak pertama kali ia mengenal gadis itu 5 tahun lalu. Ia sangat berharap Haru bisa berkencan dengan Kwon Jiyong, sahabatnya, sebelum ia merilis rahasia besar yang dipendamnya kepada Haru.

'... '

Kim Jongin (23 thn) merasa jenuh karena hubungan percintaannya tidak pernah bertahan lama. Ia mulai berpikir bahwa cinta sejati itu tidak pernah ada! Sampai ketika ia bertemu kembali dengan Haru, gadis yang paling berkesan sekaligus paling menyakitinya di masa lalu...

'... You're still have the power to ruin my mind.'

Foreword

1) Lee Haru : Bipolar, kreatif, dan cenderung untuk mengiritasi setiap orang disekitarnya. 2) Dong Youngbae (bigbang) : lembut, dewasa, memiliki suara indah. Dibalik senyuman malaikatnya, ia menyimpan rahasia besar. 3) Kim Jongin : Kombinasi antara jenius, menyebalkan, tampan, dan berkharisma. Bertemperamen labil. 4) Lee Hongki : adik Haru. Manis, drummer, dan memiliki ketakutan untuk mendekati para gadis. 5) Kwon Jiyong : Fashionista, jenius, berpotensi merusak mood seseorang hanya dalam hitungan menit.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet