Unappear Boyfriend - Thank You!

Unappear Boyfriend
Please Subscribe to read the full chapter

      Hhh..., untung saja besok hari Minggu. Aku sempatkan malam minggu ini untuk refreshing setelah seminggu dihantui berbagai misteri. Malam minggu ini aku tak sendirian, aku ditemani segelas fruit parfait dan drama korea kesukaanku, yakni Dream High.       

      "Eummm..., bagaimana kalau aku melanjutkan novel tadi?" Aku pun mengambil novel itu dari dalam tasku.       

       Saat aku akan membuka lembar pertama dari novel itu, tertulis nama Hyemi di pojok kiri atas. "Novel ini milik Hyemi?! Kenapa bisa?"

~       

      Tanggal 14 sudah lewat, aku kelupaan untuk mengembalikan novel itu. Malah..., aku lupa.sebulan! Nah, di awal bulan baru ini aku berniat untuk mengembalikannya.       

       "Annyeong!" Sapa Hyemi. Ia baru saja datang. Matanya melirik ke arah novel yang aku baca. "Itu kan, novel punyaku?! Kau ambil darimana?" Tanyanya. Jari telunjuknya menunjuk ke arah novel.       

       Aku melihat wajah Hyemi yang penuh ketakutan. "Kenapa dia takut?" Batinku. "Nggg..., aku pinjam dari perpustakaan!" Jawabku.                    

      "Hah?! Kenapa bisa ada di perpustakaan?! Mana..., kembalikan! Sudah 3 tahun aku mencarinya di SMA ini!" Ia lamgsumg merebut novel itu dari tantanku, dan memasukkan kedalam tasnya.       

       Heran saja dengan Hyemi akhir-akhir ini, sebentar.... "Apa yang dia bilang? 3 tahun mencarinya? Di SMA ini? Bukannya dia bersekolah disini baru 2 tahun ya?! Hyemi itu memang setingkat denganku dan Gikwang!" Batinku.       Bel masuk masih lama untuk berbunyi, aku ha

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kmmysl
#HappyVIXXday #VIXX3rdAnniversary ^^

Comments

You must be logged in to comment
vindyyo #1
Chapter 3: Update soon! You did a great job btw! Trus di banyakin dong tulisannyaaaaa. Annyeong!