Always Support me

Always Support me

Happy Birthday Uyoung hyung XD

 

Always Support Me.

.

.

.

 

 

Happy Reading.

Enjoy.

............................................

 

Jang woo young.

Umurku sudah semakin tua . bayangkan tahun ini aku sudah berumur  dua puluh lima tahun. Begitupun dengan karrir ku yang semakin menipis—seperti sebuah umur , aku juga akan tenggelam dari dunia gemerlap ini. Sudah saatnya mencari jati diriku yang sebenarnya.Apa yang kulakukan dikedepannya ? entahlah . yang aku tahu hanya bertahan hingga kakiku berakhir diperhentian terakhir. Aku sangat bangga dan senang kalian selalu disisi ku . selain orang tua ku , para member yang lain, dan kalian yang selalu menemaniku dalam menyungsung hari-hariku. Walaupun aku tak kenal kalian bahkan tidak pernah bertemu kalian tapi aku sangat bahagia kalian mau terjun kedalam kehidupanku , walaupun ku tahu kalian hanya sekedar menyukaiku—tapi kuhargai itu.

 

Menjadi seorang idol seperti sekarang bukanlah hal mudah . penuh perjuangan selama bertahun-tahun untuk merintisnya. Bahkan tubuhku kalau bisa berteriak dia akan berteriak? Kalian mau tahu berapa lama aku latihan ? mungkin secara umum hanya delapan jam setiap hari , tapi kalian tidak tahukan—aku ingin segera merahi mimpiku , maka dari itulah aku terus berlatih dan berlatih dan alhasil aku akan menghabiskan waktu dua belas jam untuk berlatih , tidak bisa ditambah lagi . aku sangat bersyukur tubuhku mampu menoleransi segala kemauanku . belum lagi disaat itu aku masih bersekolah ? jadi aku pastikan untuk mengejar sebuah mimpi sangat melelahkan—tapi aku bersyukur dapat memetik nya dengan baik.

 

Kalian juga ingin tahukan? Disaat awal debut satu hal yang kupikirkan . apakah segala kerja kerasku terbayar dengan baik atau tidak?—dan sekali lagi segala ketakutanku hilang begitu saja. Ternyata segala usahaku terbayar. Kalian lah yang membayarnya ? bukan hanya sekedar materi. Tapi juga hati . kalian tahu tidak? Disaat aku bernyanyi yang aku tunggu itu adalah kalian?bagaimana kalian akan berteriak senang kepadaku.seakan aku benar-benar hidup diantara kalian—aku benar-benar dihargai. Bakan disaat aku melakukan kesalahan , kalian akan tetap berpegangan tangan dan mendukungku

 

^^

 Dalam kehidupan idol. Kalah menang ataupun terkenal redup itu adalah hal biasa . memang gampang diucapkan tapi sangat susah untuk dilakukan . bagaimana aku berusaha keras agar kalian tidak melupakanku . berbagai macam cara aku lakukan.dan sekali lagi aku bersyukur—kalian tidak pernah berpaling ketempat yang lain.”Thankyou”.

 

Karena kalian aku –dan para member yang  lainnya- dapat berdiri diatas panggung megah nan mewah ini . ini semua karena kalian ? yah berkat kalian kami dapat memegang piala kebesaran kami—ah maaf aku terlalu senang..ini juga piala kalian . kedua bahu kami bergetar . kalian lihat bukan junho , nichkhun hyung , taecyeon hyung kami semua menangis ?? kami berkali-kali mengucapkan terimakasih untuk kalian ?? atas dukungan kalian-atas kesetiaan kalian selama ini? Aku yakin kalian juga pasti akan setia terhadap pasangan kalian—haha. Aku sedikit bergurau.

 

Bahkan karena kalian , aku—kami semua dapat seterkenal ini. Ini karena apa ? kalian. Mungkin dari mulut-kemulut kami bisa terkenal seperti ini . aku baru merasakan menjadi bintang yang sesungguhnya bukan hanya ‘ terkenal- ada kalian- punya banyak uang’ selesai .  No . kalian itu hal pertama yang  mampu membuatku seperti ini ? mungkin bila ada yang bertanya kepadaku “ Jang wooyoung , kau lebih memilih anakmu atau fansmu?” mungkin juga dengan lantang aku akan menjawab “Fans adalah nomor pertama dalam hidupku” tapi  dalam kehidupan yang nyata ini aku tidak bisa.—tunggu..tunggu bukan berarti aku tidak memilih kalian , tidak . tapi.. kita punya kehidupan masing-masing? Setiap orang akan berkeluarga . kalian juga keluargaku? Tapi kita tidak mungkin bisa bersama .  aku akan memilih anakku? Kenapa?.karena hanya dia yang bisa menemaniku sampai seumur hidup. Anak dan orang tua tidak pernah ada putus hubungan , tapi bila hubungan percintaan akan ada kalimat berakhirnya. Jadi maafkan aku.

 

``~Dan khusus untuk fansgirl kami.

 

Sebelumnya maafkan aku bila ucapanku kali ini sedikit menyakitkan atau bahkan membuat kalian kecewa. Aku hanya sedih melihat kalian ? aku mohon berhentilah mengagungkan kami ? karena masih ada tuhan didunia ini . dan aku mohon semoga kalian bisa membuka diri kalian .  seperti yang aku ucapkan , setiap manusia punya kehidupan sendiri ?? contohnya kami dan kalian.tuhan sudah menakdirkan garis takdir masing-masing . aku sedikit kecewa melihat kalian yang mengolok-olok pilihan khun hyung ? kenapa ? aku tahu kalian sangaaaaat mencintai khun hyung ? tapi .. khun hyung juga punya kehidupan ? ia tahu mana yang terbaik ? karena ialah yang menjalaninya.seharusnya kalian mendukungnya dan mengatakan ‘okey ..aku rapopo?”—baiklah aku bercanda lagi. Apa kalian juga akan berprilaku yang sama disaat kami bertemu dengan pasangan hidup kami ? apa kalian akan mengatakan ‘kecewa’  terhadap  aku , junho , chansung , taecyeon hyung , minjun hyung  juga ?. aku harap tidak . aku harap kalian akan mendukung kami—mendukung pilihan kami dan selalu disamping kami. Aku juga pernah berfikir , se’andainya kami menjadi orang terkenal tapi mempunyai wajah yang tidak  setampan yang kalian bayangkan ? apa mungkin kalian akan se-protektif ini ?

........................

aku harap kalian selalu mendukung kami.

selamanya.

 

.

.

.

Jang Woo Young

30 April 2014

 

Mannuel_Khunyoung.

 

Banyak sekali yang ingin saya sampaikan . tapi , hanya segini yang mampu saya tuliskan .

 

Thx

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
KidMoonlight #1
Chapter 1: nice :D :D
dlwsghek0430 #2
Chapter 1: kereen,, bagus thoor
baru kali ini baca fic yang ngebahas tentang khun tapi dengan sudut pandang berbeda,, biasanya ceritanya jadi bikin kita galau,,, #maksudnya saya bukan kita ^^
tapi setelah baca ini, aku jadi ngerti, mungkin seperti itulah perasaan mereka
idol juga manusia yang punya kehidupan masing-masing

30 april it's wooday and myday ^,^
kriskwf81
#3
Interesting.
TikaChan
#4
Chapter 1: prok prok prok


keren !!!
adeumi
#5
Chapter 1: bagus thoorrr ..
bener" kaya ngewakilin perasaan mereka ..
aku jadi ngerti gimana perasaan mereka
goood ..