Chap Seven

WE ARE FAMILY

Typo Bertebaran !!!

 

 

 

Pagi yang sangat indah dan sangat melelahkan bagi seorang jang wooyoung . Liburan yang telah di rencanakannya jauh - jauh hari ternyata tak semudah yang ia pikirkan. Terutama menyangkut hal meminta ijin untuk pergi berlibur pada seseorang yang mengikat kita . Wooyoung yang semalam berusaha sebaik mungkin meminta ijin pada nichkhun untuk berlibur bersama junho dan anak - anak got7 ternyata butuh perjuangan keras . Berulang kali nichkhun menggelengkan kepalanya, menolak keinginan wooyoung itu . Nichkhun mengatakan tak bisa membiarkan mereka berlibur sendiri tanpa ada salah satu dari minjun , taecyeon atau dirinya yang menemani mereka semua . Nichkhun tak bisa percaya pada wooyoung yang mengatakan bahwa dirinya dan junho yang akan menjaga anak - anak got7 selama mereka berlibur .

Bukan tak mengijinkan karena takut wooyoung dan junho yang akan kewalahan mengatasi kenakalan dan keusilan 7 bocah ajaib itu namun nichkhun justru menakutkan diri wooyoung . Bisa di sebut ketujuh bocah ajaib yang sangat nakal itu lebih patuh dan menurut pada twins 2pm itu dari pada menurut pada member 2pm yang lainnya. Bahkan minjun yang paling tua di antara mereka tak pernah di dengar oleh tujuh bocah itu .

Nichkhun takut selama berlibur tanpa dirinya , wooyoung akan di goda laki - laki lain di luar sana . Nichkhun sangat mengakui pesona seorang jang wooyoung yang membuatnya bertekuk lutut itu pasti juga akan memikat lelaki atau wanita di luar sana dan nichkhun teramat sangat tidak suka .

Wooyoung yang merasa usahanya akan gagal terpaksa melakukan jurus terakhirnya dan benar saja sangat ampun. Bahkan karena sangat ampuhnya, tubuhnya yang ramping dan lebih mungil dari nichkhun itu harus ikut merasakan keampuhan "jurus" wooyoung sendiri .

Wooyoung berusaha menggerakkan tubuhnya yang tertindih tubuh kekar nichkhun . Kegiatannya semalam membuatnya harus ekstra hati - hati dalam menggerakkan tubuh bawahnya. Nichkhun sangat liar dan wooyoung dengan sangat senang menikmati perlakuan kekasih tercintanya itu.

" hyuuunggg, kau berat sekaliii!" rengek wooyoung berusaha membangunkan nichkhun yang sangat nyaman memeluk tubuh di bawahnya . Wooyoung semakin berusaha menyingkirkan tubuh nichkhun dari atas tubuhnya namun sedetik kemudian usahanya. itu harus segera ia hentikan merasakan sesuatu di dalam tubuhnya yang membuat alarm bahaya berbunyi. Adik kecil nichkhun terbangun dan itu sangat gawat.

Tanpa wooyoung ketahui nichkhun menyeringai senang dan tak lama kemudian wooyoung kembali terhanyut permainan nichkhun dan harus rela merasakan kenikmatan dan kesakitan tambahan dari nichkhun di pagi ini .

 

 

 

Taecyeon hanya diam menikmati sarapan paginya. Entah kenapa pagi ini terasa sangat damai. Bahkan ketujuh bocah nakal itu yang biasanya akan melakukan drama di pagi hari , kini juga terlihat damai menikmati sarapan mereka . Sekilas taecyeon melirik pada minjun yang juga terdiam menikmati sarapan . Semalam memang mereka tidak bertengkar bahkan taecyeon mendapat jatahnya beronde- ronde, namun tetap saja keheningan di antara mereka tak menghilang. Taecyeon merasa asing dan kehilangan ketika minjun berubah menjadi pendiam seperti ini .

" hyung kami berangkat dulu ." ketujuh bocah itu telah beranjak dari meja makan dan bersiap untuk pergi . Mereka memiliki jadwal yang sangat padat hari ini . Minjun mengantarkan mereka hingga pintu depan seperti biasa dan tidak pernah lupa memberi peringatan seperti biasanya kepada tujuh bocah yang nakal itu yang sebenarnya telah sangat hafal dengan kebiasan minjun.

Setelah membereskan sisa sarapan mereka , taecyeon ingin berbicara dengan santai bersama minjun , namun tiba - tiba pasangan channunneo yang tadi tidak ikut sarapan keluar kamar dengan wajah yang penuh emosi . Sepertinya mereka tengah bertengkar .

" nunneo , ku mohon dengarkan aku dulu !" chansung terlihat memelas berusaha menangkap lengan junho yang terus berjalan menuju entah kemana . Junho dengan wajah penuh emosi berusaha berjalan lebih cepat dan tidak memperdulikan panggilan chansung .

" aku bisa buktikan, itu semua bukan seperti apa yang kau pikirkan." Junho masih mengacuhkan chansung . Bahkan keberdaan taecyeon dan minjun pun seolah tak membuat mereka sadar akan kehadiran orang lain di ruangan itu .

" junho aku bilang berhenti dan dengarkan aku !" bentak chansung dengan keras dan seketika langkah junho terhenti. Junho memandang chansung dengan terkejut dan tidak percaya . Selama lebih dari 6 tahun mereka bersama , tak pernah sekalipun chansung membentak dirinya . Dan baru saja chansung melakukannya dan hal itu membuat air mata junho menetes dengan deras.

Chansung menyadari apa yang di lakukannya segera mendekati junho namun junho lebih menjauh dari dirinya . Chansung terpukul melihat kesedihan di wajah junho . Perlahan chansung berusaha mendekati junho dan mencoba memegang pundak junho yang bergetar.

" nunneo maafkan aku . aku hanya mencintaimu. Tak ada yang bisa menggantikan tempatmu di hatiku selain dirimu sendiri nunneo!" dengan bersungguh- sungguh dan tulus chansung mengutarakan isi hatinya yang terdalam .

Pertengkerannya dengan junho sungguh menyiksa hatinya . Pikirannya tak tenang memikirkan junho yang terluka karena kesalahpahaman di antara mereka.

" wanita itu selalu menghubungimu. Aku takut kau akan berpaling padanya ." dengan terisak junho menundukkan kepalanya , tak berani menatap chansung .

Dengan lembut chansung menarik tubuh junho dan memeluknya dengan sayang . Chansung mencium pucuk kepala junho dan menghirup aroma tubuh kekasihnya itu dengan penuh kerinduan.

" aku tak memiliki jaminan yang nyata atas ketulusan cintaku padamu nunneo , tapi aku percaya kau bisa merasakan betapa aku sangat mencintaimu dengan hatimu." chansung semakin erat memeluk kekasih tercintanya . Chansung tak berbohong dengan cintanya pada junho . Melihat junho yang terluka dan menangis karena dirinya , membuat chansung lebih terluka .

 

Minjun dan taecyeon yang sedari tadi menyaksikan pertengkeran chansung dan junho terdiam melihat bagaimana sepasang kekasih itu memperbaiki hubungan mereka . Taecyeon menatap minjun berharap kekasihnya itu juga menyadari betapa dirinya juga merindukan perhatian kekasihnya. 

Minjun hanya diam . Dia sangat tahu apa yang kini ada di pikiran taecyeon. Dirinya pun berharap hubungannya dengan taecyeon akan kembali seperti semula dan berharap cinta mereka akan bertahan hingga nanti.

Chansung dan junho terkejut ketika mereka berbalik hendak menuju kamar mereka , ketika melihat dua hyung mereka . Junho merasa malu karena pertengkeran mereka di saksikan hyung mereka .

" hyung , sejak kapan kalian di situ ?" junho berharap hyung mereka tidak mengetahui dirinya tadi yang menangis .

" sejak kalian keluar dari kamar sambil berteriak dan kau menangis hingga sekarang seperti orang bodoh yang mukanya memerah !" jawab taecyeon sinis melihat perubahan sikap junho yang tadi emosi dan menangis tapi sekarang dengan malu - malu dan wajah memerah .

" hyung tadi itu kami....."

" sudahlah tak perlu di bahas, kami tahu semuanya dan untunglah kalian sudah baikan." potong minjun berusaha menyelamatkan pasangan itu dari rasa malu di hadapan hyung mereka.

" jika ada masalah di antara kalian , jangan di pendam. Bicarakan dengan tenang dan baik - baik . hyung tahu kalian sangat mencintai satu sama lainnya ." minjun memeluk junho dengan sayang dan mengusap punggungnya dengan lembut.

Taecyeon mendengus mendengar perkataan minjun . Bagaimana bisa minjun mengatakan perkataan itu sedangkan mereka sendiri memiliki permasalahan yang belum terselesaikan juga.

 

Akhirnya mereka kembali menuju kamar masing- masing , namun sebelum mereka menutup pintu kamar mereka , tiba - tiba dari lantai atas terdengar teriakan yang berasal dari suara wooyoung .

Dengan panik mereka berempat bergegas menuju ke kamar khunyoung . Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu karena panik , mereka berempat membulatkan mata mereka melihat pemandangan tak pantas dari dalam kamar khunyoung . Dengan cepat nichkhun yang menyadari empat pasang mata menyaksikan adegan intimnya dengan wooyoung , segera menutup pintu dan menguncinya.

" yaaa nichkhun . kau memang mesum. " teriak taecyeon tak percaya melihat nichkhun yang tadi berjalan ke arah mereka dengan tubuh telanjang.

" hyung , kasian wooyoungie !" junho dengan iba menatap pintu kamar khunyoung .

Minjun yang tersadar langsung mengajak channuneo dan taecyeon menjauh dari kamar khunyoung . Kepalanya menggeleng- geleng tak habis pikir dengan kelakuan pasangan itu . Tapi minjun juga sadar nichkhun akan berubah jadi sangat mesum dan maniak bila berhubungan dengan wooyoung .

" sudah , ayo jangan ganggu mereka !" perintah minjun yang berjalan menjauh dari kamar khunyoung .

 

 

 

Ternyata meminta ijin pada minjun membuat wooyoung harus ekstra bersabar. Hyung tertuanya itu terang-terangan menolak kepergian mereka untuk berlibur tanpa pengawasan dirinya . Minjun sangat tidak percaya pada wooyoung atau junho untuk menjaga ketujuh bocah nakal yang selalu membuat minjun kewalahan. 

Tapi bukan wooyoung namanya jika apa yang ia inginkan tak ia dapatkan. Dengan merengek seperti anak kecil dan sedikit keberisikan yang akhirnya membuat minjun risih dan terganggu, akhirnya dengan berat hati minjun mengijinkan mereka pergi berlibur . Namun dengan syarat hanya tiga hari tidak boleh lebih dan harus selalu memberi kabar padanya setiap detik .

Dengan masam namun lega wooyoung mengiyakan syarat dari minjun asalkan rencananya terlaksanakan. Mengenai syarat dari minjun itu , wooyoung sudah punya akal untuk mengatasinya.

 

Well , akankah liburan wooyoung , junho dan member got7 akan berjalan lancar? dan bisakah wooyoung atau junho menjaga dan mengatasi kenalakan tujuh bocah got7 ???.....

 

 

 

tbc...

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Deahartika #1
Chapter 10: Woo Please married sama Khun. kasian banget yang udah bantuin persiapan married nya, woo cuma perlu dateng trus berdiri sebntr ucap janji, udah deh pulang gpp. hahaha
aririska #2
Chapter 10: woo pasti kuat .. jd udah deh nikah ajalah ama khun woo?? atau aku neh yang gantiin posisi big baby Woo ...
q siap kok .... hehe
.btw thanks updatenya thor ... ^_^
hwootestjang #3
Chapter 10: Jangan cancel deh..
Ingin sekali liat wedding mereka,,,
Moga khunnie mampu ya membujuk bayi besar itu
hwootestjang #4
Chapter 9: Kasian bangat sama member got7.. Jadi takut dong sama Woo hyung nya.
Labil bangat si Woo.
Nggak apa, bawaan bayi kan.
Toh sabar aja ya
jenn84869 #5
Chapter 9: Jackson kasian banget sampe harus ninggalin vila #lol para member got7 yg lain juga jadi korban kehamilan wooyoung XD update again :))
oryzanaranatha #6
Chapter 9: Waaaaaah uri baby woo hamil,,
Senangnyaaaaa,,
Pasti anaknya khunyoung bakal cantik & ganteng juga imut2 kayak baby woo,,
Hehehe,nich FF lucu bgd,apalagi tingkah bocah2 ajaib got7,ckckck
Tuch si youngjae,harusnya mzuk kamar noona ajah sekalian,,hehe
Di tunggu next chap nya yaa,,
FIGHTIIIIIIING...!!!!!!
dhe_dorayaki
#7
Chapter 9: pukpuk jacson
ovygaara
#8
Chapter 9: Bahkan kemarin jackson harus mengungsi untuk sementara waktu karena wooyoung yang akan merasa mual setiap kali melihat jackson di villa mereka . Dengan wajah memelas jackson meninggalkan villa mereka.
Wkwkkk itu part yg bikin saya ngakak. Emang kenapa dgn muka jakson sampe segitu si udong sama jackson xD *free pukpuk buat jackson*
Lanjut thornim. Fighthing!
aririska #9
Chapter 8: hahahaha ... bisa banget bayangin gimana kagetnya khun ..... i like it ... lucu banget ... hehehe
hwootestjang #10
Chapter 8: Kekekekek.. Lucu banget
Khun melotot seperti itu
Luar biasa lah, itu kan Wooyoung.
Namja ajaib