0430 masihkah kau ingat??

0430 the best gift for me
Please Subscribe to read the full chapter

Mian jika hujan typos membasahi karya saya

Sebaiknya baca sambil dengarkan lagu asmara 2 (sakit hati ) ini terinspirasi dari lagu itu dan kenyataan 4/4/14

Langsung aja … jika alergi silahkan enyah dari ff ini kkkkk

 

******************************************************************************JWY

 

Aku…

Wooyoung …

Jang wooyoung …

 

Duduk dengan nestapa lara seperti ini sudah ku lakoni selama lima bulan ini . menatap diam duniaku yang mulai gelap . dunia yang dulunya indah kini tak lagi menawar . duduk di kursi roda seperti ini sudah membuatku seperti mayat hidup . ya.. aku lumpuh , tapi bukan berarti seluruh tubuh ku tak bisa ku gerakan hanya kaki sebelah kanan ku saja yang tak bisa ku gerakan –mati rasa.

                Dulu dunia ku sangatlah indah namun sekarang tidak lagi , dulu aku hidup bahagia bahkan lima bulan yang lalu adalah waktu terbahagia yang bisa kami rasakan dan lima bulan yang lalu pula menjadi waktu terakhir aku merasakan kebahagiaan, karna lima bulan yang lalu pula kebahagiaanku sirna .

                Ya… aku seorang istri dari seorang yang sangat sempurna . seorang yang sangat menyayangi dan mencintai ku , tapi itu dulu lain dengan sekarang bahkan aku berspekulasi  dia sudah tak menganggapku sebagai manusia . seorang yang menjadi duniaku , kini tak tak lagi menjadi milik ku . dunia ku kini enggan ku pijak . sejak lima bulan yang lalu dunia ku tak lagi mau menganggap ku sebagai pemilik nya . dunia ku menjauhi ku . menjauhi seorang cacat dan tak sempurna ini . dunia ku menghindar dan meninggalkan ku .

               

                                                Aku tlah kau buat sakit hati…

                                Menderita karna cintamu …

                                                Aku memang tak bisa …

                                Menjadi yang terbaik untuk mu …           

 

                Nestapaku tak cukup di lima bulan yang lalu itu .  semakin hari semakin getir , nestapa ku semakin menggerogoti umur normal ku . lima bulan seharusnya sangat singkat bagiku bahkan setahun pun akan sangat singkat jika dunia ku masih memeluk ku. Namun lima bulan ini sangat lah panjang bagi ku di tambah dengan taburan duri yang semakin memepersulitku untuk berjalan menjalaninya .

                Lima bulan yang lalu duniaku masih memeluk ku , lima bulan lalu bunga sakura masih menghiasai kenyataan ku . namun tidak untuk kini , seperti majas ironi yang menyindir secara halus kini dunia di hiasai oleh wangi belerang yang menyegrak hidung dan seolah mencekik ku perlahan . seperti majas ironi yang mengejek ku , dunia ku kini penuh dengan asap yang tebal dan membutakannya. seperti majas ironi yang selalu di bisikan oleh angin – kau menawan woo , tapi sayang suamimu tidur dengan orang lain-  begitulah yang kutangkap dari angin yang berhembus menembus celah jendela dan mengayuhkan gordeng cantik didepan ku.

                Duniaku telah membenciku .

 

Lima bulan yang lalu akhir dari kebahagiaanku .  masih terbayang jelas dalam manic mata hitam ku betapa bahagianya dia ketika dokter memonisku positf hamil 2 bulan . masih bisa ku ingat dengan jelas raut tampannya yang tersenyum gembira mendengar berita itu.

                Bahkan semua kenangan di lima bulan yang lalu masih ku ingat dengan jelas dan bening , saat diamana kau mencium keningku dengan beribu kata terimakasih yang kau lontarkan padaku atas kehamilanku , saat kau mengangkat dan memutar tubuh ku dengan tawa renyah yang kau keluarkan dengan bangga . bahkan aku tau rasa bahagia mu  melebihi kebahagiaan ku .

masih ku ingat betapa rajin nya kau membuat kan makanan yang bergizi untuk ku dan calon bayi kita , bicara mu yang seperti nenek cerewet yang selalu mengingatkan ku untuk meminum susu ibu hamil dan satu yang tak bisa ku lupakan bahkan sampai kapan pun pelukan erat dan kalimat sederhana itu , kalimat yang selalu kau lontarkan kapan pun dan dimana pun kau berada bersama ku . kalimat yang kini tak pernah sekalipun kau ucapkan padaku . “ youngie aku sangat mencintai mu “ kalimat itu yang takan pernah kulupakan seumur hidup ku  walau sekarang kau tak lagi ngengucap kannya aku akan selalu mengingat dan menyimpannya di sini di lubuk hatiku yang sangat dalam dan terdalam .

                Bohong jika aku tak merindukan pelukan itu , pelukan yang tak lagi kau berikan lagi padaku karna kesalahan ku , karna kecerobohan dan kebodohanku yang menyebabkan bayi kita meninggal . kebodohan ku yang tak bisa menjaga diri ku sendiri , karna kecerobohan ku aku terjatuh dari lantai dua rumah ini menyebabkan aku keguguran dan aku kehilangan daya gerak dikaki sebelah kanan ku. – aku lumpuh - .

 

                                                Kau sudah tak seperti kau yang dulu …

                                Kau sudah tak sanggup tuk setia …

                                                Kau bergegas meninggalkan ku …

                                Kau sudah memilih yang lain …

 

Sejak kejadian itu . kejadian lima bulan lalu pelan pelan dia enggan padaku pelan pelan suamiku membenciku . pelan pelan dan sangat pelan dia menyiksaku . aku memang tak lagi pantas untuknya , aku tak lagi sempurna dimatanya . aku hanya lelaki cacat yang tak lagi bisa memuaskannya dan memberikan keinginannya . aku mandul.

 

 

                Dunia ku sudah tak seperti dulu lagi . dunia ku berubah sejak lima bulan yang lalu . dunia ku tak hanya enggan pada ku tapi dia bahkan tak lagi sungkan untuk menampar, memukul, dan menendang tubuh malangku hingga tersungkur jatuh . tapi… bagiku itu masih pantas ku terima atas kesalahan yang yang menyebabkan hiks… bayi ku meninggal …

                Berawal dari lima bulan yang lalu . khun jadi sering pulam malam , mabuk mabukan bahkan tak jarang tidak pulang . sekalinya pulang dia akan membanting dan menggebugi tubuh kurus kering ku ini .

                Dan ini yang benar benar membuat ku sakit, sakit hati. Cacian , makian kata kata yang kotor menghinaku itu masih biasa ku terima . tapi jika harus melihatnya bercumbu dengan orang lain aku sungguh tak memaafkannya .

                Tiga bulan terakhir ini dia rutin membawa wanita wanita kerumah ini dan mengajak nya bercumbu di depan mataku tanpa ada setitik pun rasa bersalah pada ku yang masih menjadi istrinya . aku sungguh tak lagi mampu jika aku harus menjalani sisa hidup ku dengan begini .

                Seandainya kalian tau apa yang sedang merekan lakukan dihadapanku ?? aku yakin dan sangat yakin kalian pasti akan membunuh mereka berdua detik ini juga . kalian pasti akan mencincang tubuh mereka dengan amarah yang sangat membuncak. Kalian pasti akan mencincang halus alat vital mereka . bahkan itu pun yang ingin sekali aku lakukan bahkan aku tak segan untuk menguliti mereka hidup hidup .

 menyayat nyayat tubuh mereka secara perlahan sampai mereka merasakan betapa sakitnya aku sampai akhirnya mereka mati karna rasa perih dari silet yang kugunakan . ingin dan sangat ingik kubunuh mereka yang telah dengan kejihnya bercinta didepan mataku . didepan aku yang masih sah menjadi istrinya.  istri sah seorang yang tengah merancau diatas tubuh wanita itu . NICHKHUN HORVEJCUL s

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
aririska #1
Chapter 1: knp khun nangis?? emangnya dia masih peduli?? hufftt ... khun nyebelin bgt dsni ...

rasain ... baru nyeselkan kalo ditinggalin ... huft ...
Uyounggie
#2
Chapter 1: Hiikkks hikkss hikkssss....

Ini sungguh kado terindah... Woodrow semoga dirimu tenang disisix ....

Hiikkksss hikssss... :(
AzizahKhun
#3
Chapter 1: Pengen banget ngebunuh si khun, udah nyia-nyiain woo>//< kenapa khun-nya ga mati jugak? Keren thor ff-nya
ReLif_53 #4
Chapter 1: Kado terindah apaann..??? #esmosi woonya mati gituuu.. Hhuuaaaaaa.. Bolehkah aku kulitin si khun, biar jadi dendeng.,.. Ihh,,kesel banggeett. Terus ngapain juga mesti nangis, orang yg bikin woo mati itu lu..nyesel ya udah gak ada gunanya kalii..
Cincayy gue CINCANG loe..
hottestwinkies_ #5
Chapter 1: arghhh... tif...@kau membauat ku geram :@ aku membencimu dasaer perebut milik oorang lain
dan kau khun !
aku membencimu karena wanita itu !
mannuel_khunyoung
#6
Chapter 1: Ini nggak sedih TAPI BIKIN EMOSI THOR AKU PINGIN MENCINCANG ALAT KELAMIN NICHKHUN DAN MEMBAKARNYA SETELAH ITU MEMBERIKANNYA KEPADA WANITA ITU!MENJIJIKKAN AWAS KAU NICHKHUN AKU MEMBENCIMU SANGAT SANGAT MEMBENCIMU NICHKHUN!
TikaChan
#7
Chapter 1: sangat angst


huuuweeee huuuuweeee huuuweeee
HottestKY #8
I'm feeling want to kill Nichkhun and of course no doubt to kill that b*tch too!! ugh! so stress!
cipherstar #9
Chapter 1: /stabs khun