IF YOU LOVED ME-WONKYU 3

IF YOU LOVED ME-WONKYU

IF YOU LOVED ME CHAP 3

 

Eunhyuk menelusuri hujan lebat menggunakan payung miliknya,matanya ditunjukan kesegala arah sesekali yeoja berambut pirang itu menggerutu kesal karna tidak berhasil menemukan orang yang dicarinya

“ yakk,lee donghae, kau kemana seenaknya kau menyuruhku menunggu dan pergi begitu saja” sepanjang jalan eunhyuk  terus mengomeli kekasihnya lee donghae yang hilang bagai ditelan bumi, eunhyuk bersumpah akan membunuhnya jika ia menemukan kekasihnya yang mirip ikan itu.

Di tengah pencariannya enhyuk melihat seseorang yang tergeletak begitu saja di bawah guyuran hujan deras “ ommo apa dia mati??” euhyuk panik sendiri melihat orang itu tak bergerak sedikitpun ia berinisiatif mendekatinya dan menyentuh punggung orang itu dengan ujung sepatunya takut –takut “hey hey nona bangunlah,jangan membuatku takut” eunhyuk berjongkok dan membalikkan tubuh orang itu “ ommo kyuhyun !!!”

                                                                Sasukeseiketsu

Pria paruh baya yang bernama choi kangin itu menatap cucu semata wayangnya tidak percaya matanya berkaca-kaca menatap siwon yang sama sekali tidak menatapnya

“haraboji aku mohon bantu aku” ujar siwon memohon pada kakeknya

“tentu siwon..tentu haraboji akan melakukan segalanya demi kesembuhanmu nak” kangin memeluk siwon erat sangat erat. Air mata yang selama ini ia tahan akhirnya mengalir juga.

Kangin merasa terpukul ketika ia tau cucu kesayangannya buta dan tak bisa melihat lagi , ia menyesal membiarkan siwon pergi dari kediamannya dulu,ia tidak punya pilihan lagi siwon ingin mandiri dan tidak ingin bergantung pada kekayaan milik keluarganya.

Donghae menatap kedua orang di depan nya dengan mata berair , ia sangat terharu melihat sahabat dan kakeknya akhirnya bisa bertemu setelah beberapa tahun  berpisah dengan kondisi siwon yang tidak bisa dikatakan baik.

“ lee donghae-ssi terimakasih telah mengantarkan siwon kesini” ujar kangin, ia tau donghae merupan kawan baik siwon selama ini karna melihat donghae ikut sedih melihat keadaan siwon yang sudah buta

“sama-sama tuan choi”

“panggil aku haraboji saja,sama seperti siwon “ ujar kangin pada donghae,ia ingin mengangap dongahe cucunya sendiri.

“ ne haraboji”

Drrt drrttt

Deringan suara ponsel menyadarkan donghae,ia segera merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya

“yeobseo”

“yeobseo...hiks donghae” seorang wanita diseberang sana menyahuti panggilan donghae

“ahjumma kenapa menangis” donghae khawatir mendengar isakkan wanita diseberang sana

Siwon yang melihat donghae berkata panik segera menoleh ke asal suara

“kyunnie hiks..kyunnie sakit ia terus memanggil nama siwon “ suara heechul terdengar serak karna menangis

“mwo?!! Kyunnie sakit” siwon bertambah khawatir saat donghae menyebut nama babynya ia merasa bersalah karna meninggalkan kyuhyun begitu saja dan membuat kyuhyun khawaatir akan dirinya

“.....”

“ ne kami akan segera kesana ahjumma ,tenang kan dirimu” donghae mematikan sambungan teleponnya dan menatap siwon  serius

“ siwon kyuhyun sakit ia terus saja memanggil namamu dalam tidurnya” donghae berujar sambil memegang tangan siwon,siwon terus saja menunduk ia merasa sangat bersalah pada kekasihnya

“siapa kyuhyun itu” tanya kangin mulai penasaran.karna ketika mendengar nama kyuhyun wajah siwon berubah menjadi sendu

“ia kekasihku haraboji” jawab siwon,masih setia menunduk. Kangin merasa senang bukan main ternyata ada yeoja yang masih mau menerima siwon apa adanya.senyuman hangat tercipta diwajahnya yang mulai menua.

“kalau begitu apa yang kalian tunggu cepatlah pergi” ujar kangin,yang membuat siwon mengangkat kepalanya.”apa maksud haraboji?” tanya siwon binggung..

“yak kuda bodoh maksud kakekmu ,kita pergi menemui kekasih manjamu itu” donnghae menggeplak kepala siwon kesal,melihat siwon yang sama sekali tidak mengerti.

“arra..arra jangan menggeplak kepalaku hyung,sakit tau” siwon mengusap kepalanya yang terasa berdenyut sakit,kangin segera mengelus kepala siwon sayang “ cepatlah kekasihmu menunggumu sekarang”

“ baiklah haraboji kami pergi dulu” donghae segera membantu siwon berdiri dan memapahnya agar siwon tidak tersandung atau terjatuh.

Kangin menatap mereka dengan mata berkaca-kaca ia sangat senang, karna masih banyak orang yang peduli kepada siwon

                                                              Sasukeseiketsu

Setibanya dirumah kyuhyun donghae segera mengantar siwon menuju kamar kyuhyun dikamar atas,

Terlihat seorang wanita cantik yang sedang mengompres dahi kyuhyun dengan telaten,wanita itu menyadari kedatangan siwon dan donghae segera mengalihkan pandangannya pada kedua pemuda tampan itu

“siwonnie donghae kalian sudah dataang” heechul umma kyuhyun segera bangkit dari duduknya dan menghampiri kedua pemuda itu. Siwon yang mendengar suara heechul segera menyahuti “ umma dimana babykyu” tanya siwon pada heechul.

siwon memanggil heechul umma karna heechul yang memintanya sendiri.ia beralasan siwon akan segera menjadi menantunya kelak jadi siwon harus terbiasa memanggilnya umma sama seperti kyuhyun . heechul sama sekali tidak mempersalahkan status sosial siwon,karna ia tahu siwonlah namja yang sangat pantas bagi kyuhyun.walaupun sekarang siwon sudah buta sekalipun heechul akan terus mendukung hubungan mereka berdua.

Heechul segera membimbing siwon menuju ke ranjang kyuhyun,dan mendudukan siwon disanna, ia meletakkan tangan siwon dikepala kyuhyun.siwon yang bisa merasakan bahwa yang disentuhnya kini kepala kyuhyun segera mengelusnya perlahan.

“wonnie hiks..siwonnie jangan tinggalkan kyunnie jebal” gumam kyuhyun dalam tidurnya

“ssttt baby,aku ada disini” siwon terus mengelus kepala kyuhyun yang terasa panas karna demam

Donghae dan heechul meninggalkan kyuhyun dan siwon berdua.memberikan waktu mereka berdua saja.

“siwonie??” mata bulat kyuhyun terbuka,menampilkan lelehan karamel yang sangat indah. Kyuhyun melihat siwon ada dihadapannya saat ini ,mengelus rambutnya dengan lembut. Kyuhyun segera bangkit dari tidurnya dan segera memeluk siwon erat

“siwonnie..hiks..jangan tinggalkan kyunnie lagi hikks” kyuhyun segera menyembunyikan wajahnya didada siwon.merasakan aroma maskulin yang menguar dari tubuh kekasih tampannya.

Siwon membalas pelukkan kyuhyun tak kalah eratnya,ia memciumi pucuk kepala kyuhyun guna menenangkaan kekasihnya.

“sstt ,aku ada disini sekarang sayang”

                                                                   Sasukeseiketsu

Kyuhyun dan siwon masih betah saling memeluk satu sama lain,siwon menyandarkan punggungnya disandaran ranjang milik kyuhyun,sedangkan kyuhyun duduk dipangkuannya dengan kepala yang bersandar penuh didada siwon.

“wonnie...”

“ne baby”

siwon terus mengelus punggung kyuhyun guna membuat kyuhyun tenang dan nyaman berada dipelukaannya,sedangkan bibirnya ia letakkan di kepala kyuhyun,siwon sangat senang memeluk tubuh kyuhyun seperti ini merasakan wangi tubuh kyuhyun yang selalu berhasil membuatnya tenang

“wonnie yakin akan pergi ke jerman” gumam kyuhyun dalam pelukkan siwon,ia menyembunyikan wajahnya di celuk leher siwon.jujur saat ini kyuhyun masih merasakan pusing,tubuhnyapun masih panas.tapi jika ada siwon disampingnya semua rasa sakit itu hilang seketika berganti dengan rasa nyaman yang membuatnya tenang

“ ne aku yakin baby.aku akan melakukan operasi disana” jawab siwon

“tapi..tapi kau punya uang dari mana wonnie?” kyuhyun mengangkat wajahnya dan menatap wajah siwon bingung,yang ia tau kekasihnya hanyalah seorang pengrajin keramik yang tidak mungkin mampu memcukupi biaya operasi mata, apalagi sampai pergi ke jerman segala.

Siwon tersenyum mendengar pertayaan kyuhyun ,ia ingat kyuhyun masih belum tau dirinya yang sebenarnya adalah pewaris tahta kerajaan  bisnis keluarga choi yang terkenal seantero korea.

“tenang baby,kakekku punya segalanya” siwon berujar tenang,tidak menyadari ekspresi kyuhyun yang sulit diartikan .

“kau punya kakek siwonnie??” tanya kyuhyun penasaran keningnya mengkerut bingung  yang ia tau siwon ,merupakan yatim piatu yang tidak memiliki sanak saudara

“mianhae baby,aku berbohong padamu”

“berbohong?” kyuhyun semakin bingung. Karna kepalanya kembali pusing kyuhyun memilih kembali menyandarkan kepalanya didada siwon,dan memainkan kancing kemeja siwon seperti biasa.

“ne aku berbohong,sebenarnya aku adalah pewaris tunggal hyundai departement store kyu” jelas siwon

“mwo??” kyuhyun kaget bukan main yang ia tau,perusahaan hyundai itu lebih sukses dari perusahaan milik ayahnya.dan sekarang kekasihnya yang mengaku hanya seorang pengrajin keramik nyatanya,orang yang sangat kaya raya.

“ne baby,sudahlah jangan kau pikirkan kau masih sakit sayang”

Siwon kembali meletakkan kepala kyuhyun didada,siwon tersenyum membayangkan ekspresi kaget kyuhyun,pasti terlihat sangat cute bibir merah muda yang sedikit terbuka,mata bulat yang melebar dan pipi chubby yang makin terangkat.betapa siwon ingin segera melihatnya

“kau berhutang penjelasan padaku tuan muda choi” kyuhyun berkata ketus pada siwon yang hanya dibalas kekehan pelan dari siwon.

                                                                           Sasukeseiketsu

Sinar matahari membangunkan seorang gadis manis berpipi chubby yang tengah terlelap dari tidurnya. Ia mengucek matanya perlahan. Senyuman terpatri di wajah manisnya ketika melihat wajah tampan kekasihnya yang masih terlelap.tangan siwon masih setia memeluk pinggang kyuhyun erat, pemuda tampan itu masih enggan membuka matanya.

Kyuhyun menelusuri wajah tampan kekasihnya dengan menggunakan jari .dari mulai alis tebal,mata indah yang masih tertutup,rahang tegas,pipi siwon yang akan memunculkan lesung pipi ketika ia tersenyum dan yang terakhir bibir joker yang selalu mengecupnya lembut.wajah kyuhyun merona seketika ketika membayangkan bagaimana lembutnya bibir siwon kala menciumnya.

CUPPP

Kyuhyun memberanikan diri mengecup bibir siwon yang masih terlelap.

“saranghae siwonnie” bisik kyuhyun pelan,ia memeluk siwon dan memutuskan kembali terlelap dengan kepala yang bersembunyi di balik dada bidang siwon.setelah beberapa menit .napas teratur terdengar oleh siwon tanda kyuhyun tlah terlelap dari tidurnya.siwon pun membuka matanya.

“nado saranghae baby”

 

 

TBC

Gomawo yang udah mau review ff ini  ^.<,jangan bosen buat review yah.maaf kalau chap ini kurang memuaskan. #bow

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sjkyuhyun88 #1
Chapter 4: kok sama kayak chap sebelumnya? lanjut dong pliss authorr *puppy eyes*
sjkyuhyun88 #2
Chapter 3: aaahhh, ditungguu banget thor, jarang ff kayak gini aku sukaaa :)
sjkyuhyun88 #3
Chapter 2: aaaa semoga siwon bisa sembuh, kasian kyu...
sjkyuhyun88 #4
Chapter 1: siwon kenapaaa? suka ffnya
sjkyuhyun88 #5
aaa penasaraaannn
GyuKyuGui #6
Chapter 4: Kok Chap. 4 sama seperti Chap. 2?
Next donk~ pleaseeee~ :(
GyuKyuGui #7
Chapter 3: Mau! Mau! Mau! ^^
Wajib update sampai END Thor! Kkkk... ^^
GyuKyuGui #8
Chapter 2: Itu sebenarnya Heechul jadi sahabat Kyu atau Umma Kyu?
Omo! Ternyata keluarga Siwon lebih kaya dari keluarga Kyu ^^
Semoga operasi matanya dapat berjalan lancar ya~ ^^
GyuKyuGui #9
Chapter 1: Uuuhhh~ babykyu imut sekali ^^
Omo?! Itu mata Siwon kenapa? Aigoo~ jangan buat Siwon buta ya thor :(
GyuKyuGui #10
Wow! Penasaran aku ^^
Ijin baca kelanjutannya ya ^^