I Love You

I Love You

Song Seunghyun, lelaki itu tengah fokus pada kode-kode yang baru saja ia terima. Sebuah kertas lusuh berwarna kuning bertuliskan perintah untuknya. Lelaki itu menggaruk kepalanya bingung dan memutuskan untuk mencari orang mencurigakan di sekitarnya. Sebuah permainan, kali ini ia tengah bermain dan perintahnya adalah mencari orang-orang mencurigakan di sekitarnya. 

Dengan tidak ada maksud apapun lelaki itu menarik seorang gadis dan bertanya dengan singkat sembari dahinya berkeringan. 

"Apa kau pembawa kode itu?" 

Seunghyun menatap gadis itu dengan penuh harap namun jawaban yang ia terima tidaklah memuaskan, gadis itu hanya diam tak menjawab. Seunghyun mengeluh, ia baru saja akan berbalik namun gadis itu menahan lengannya dan melontarkan sebuah pertanyaan aneh yang bahkan demi neptunus, orang sepintar Einstein pun belum tentu bisa memecahkannya. 

"Kau hanya perlu bersembunyi. Kalau kau bersembunyi, kau tidak akan tertangkap, tunggu sampai teman-temanmu yang lain tersisihkan." 

Seunghyun memandang gadis itu bingung, memikirkan kata-katanya sesaat kemudian menuruti perkataannya. Lelaki itu memutuskan untuk sembunyi dan tidak menampakkan dirinya juga tidak mencoba mencari jawaban atas kata sandinya. Ia mendudukkan diri di atas tanah berkerikil dan melirik gadis di sampingnya yang juga duduk di sana. 

"Namamu?" 

Gadis itu menoleh dan mengulurkan tangannya. "Jung Eunji." 

Seunghyun terdiam, lelaki itu tersenyum masam melihat gadis di sampingnya. Senyum itu, ia pernah melihat senyum itu sebelumnya. Gadis ini benar-benar mirip dengan kekasihnya dulu. 

"Apa kau baru bermain hal semacam ini untuk pertama kalinya?" 

Tersadar dari lamunannya, Seunghyun buru-buru menggeleng dan tertawa lirih. "Pernah sebelumnya, tapi di tempat berbeda."

Gadis itu mengangguk-angguk sementara Seunghyun kembali terlarut dengan pikirannya sendiri. 

Langit yang tadinya cerah kini sudah gelap bertabur bintang dan kedua anak adam itu masih terdiam di posisi mereka masing-masing. Seunghyun yang sedari tadi melontarkan pernyataan-pernyataan lucu membuat gadis itu tertawa hingga mereka bercanda tanpa peduli dengan permainan yang masih berjalan. 

"Apa kau punya pacar?" 

Eunji masih dengan tertawa menganggukkan kepalanya. "Benar, Song Joong Ki oppa, dia juga ikut bermain kali ini." 

Raut wajah lelaki tampan itu seketika berubah, ia tidak tahu ada apa dengan dirinya. Baru beberapa menit, baru beberapa menit lelaki itu mengenal gadis ini dan ia dengan tidak tahu dirinya bertanya hal semacam itu. Seunghyun mengutuk dirinya sendiri dalam hati dan kembali melontarkan pernyataan-pernyataan aneh yang kembali membuat gadis itu tertawa. 

"SONG SEUNGHYUN KELUAR!!!" 

Seunghyun terkejut, lelaki itu melongokkan kepalanya dari balik tembok dan mendesah, ia tertangkap. Lelaki itu buru-buru bangkit dan berjalan keluar, namun baru beberapa langkah ia berhenti dan berbalik. Eunji tengah berdiri beberapa meter dihadapannya sembari mengulum senyum dan melambaikan tangan, dan entah kenapa rasa hangat menguak dalam dada lelaki itu. 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
niluh_song #1
Chapter 2: Cerita.a bikin penasaran bangeeetttttttt~~ Lanjutin dong pleasseee !~~~~