Ice Chocolate

Description

 

"mblo... gak sedih satnite sendirian di rumah?"

 

"BRENGSEK!!! dari pada gue harus satnite sama lo"

 

KKKRRRRKKK!!!!

 

"Sayangnya gue udah di sini sayang~~~"

tiap malam minggu gue selalu bareng sama Jiyeon,,, tapi kali ini lain cerita... gue bener-bener lagi pengen ikut Temin pergi... dia tega banget ninggalin gue dirumah sendirian!!!

 

 

 

Foreword

Main Characters:

  • Lee Hyolin (as You)

Gadis mungil tomboy berumur 17 tahun yang lagi duduk di bangku kelas 2 SMA ini lagi asik-asiknya nyari jati diri idaman hatinya yang katanya sih lagi nyasar gitu... Hyolin orangnya supel, ramah, gampang bergaul dengan siapa aja... gampang percaya sama orang, gampang jatuh cinta, gampang juga melupakan... Jangan pernah sekali-kali kamu mempermainkan hatinya, atau bahkan ketauan boongnya... dia bisa marah ngalahin anak kecil yang ngamuk kalo mainannya diambil orang... Lee Hyolin adalah anak bungsu di keluarga Lee. Dia punya kakak yang tampan, imut, cute yang tidak dimiliki Hyolin namanya Lee Taemin. Dan kakak pertamanya Lee Jinki yang sayang banget sama Hyolin sampe takut adiknya yang tomboy ini gak mau kenal sama cowok saking tomboy nya...

  • Jiyeon (as Your Best Friend)

Sahabat sekaligus "musuh" Hyolin kalau lg ada PR... ahahaha... (musuhannya kalau lagi ada PR aja... karena Jiyeon pasti maunya ngerjain PR di rumah Hyolin). Jiyeon dan Hyolin sudah kenal sejak kelas 10... Jiyeon paling betah main di rumah Hyolin karena dia naksir berat seberat emas 24 karat sama kakak Hyollin, Lee Jinki. Makanya dia selalu minta ngerjain PR nya di rumah Hyolin aja... Walaupun ketemu Jinki nya cuma 1 bulan 2kali. tapi dia tetep seneng kok

  • Lee Taemin

Namja yang sudah berumur 19 Tahun. Banyak orang bilang ayahnya dulu pengen banget punya anak cewe waktu ibu nya hamil Taemin. Mereka gak pernah USG waktu Taemin ada di kandungan, karena mereka yakin dan pengennya punya anak cewek, makanya Taemin terlahir secantik bidadari versi laki-laki. Tapi waktu ibu nya hamil Hyolin, yang diharapkan Laki-laki... jadilah kebalik gini sifatnya... tapi Taemin sayang banget kok sama Hyolin... Taemin kuliah di Konkuk University semester 2, dia punya sahabat sejak kecil namanya Kim Jongin dan sahabat di kampusnya Kim Jonghyun.

  • Kim Jongin

Namja yang biasa dipanggi Kai ini lagi populer di Korea Selatan, dia salah satu model terHOT versi sebuah majalah di tahun ini... badannya eksotis dan "berada" mampu membuat berjuta-juta pasang mata tidak bisa lepas dari setiap foto tentang dirinya di majalah. Kai dulu pernah menjadi tetangga nya keluarga Lee, tapi karena ada satu dan lain hal keluarga kai pindah ke Busan. Ini juga yang membuat Hyolin jadi kembali tomboy setelah ditinggal kai.

 

Others :

  • Lee Jinki

Namja berumur 22 Tahun ini adalah kakak kesayangannya Taemin sama Hyolin... Jinki tuh khawatir banget sama dua adiknya ini, takut kalau kalau mereka beneran ketuker... Jinki kuliah di Chungnam National University di Daejeon, jurusan Hukum, sekarang udah mau lulus tinggal sidang aja... jadi dia bisa pulang ke rumah 1 bulan 2 kali,,, maklum kuliah nya di luar kota... dia punya pacar namanya Kim Jonghyun.

  • Kim Jonghyun

Pacarnya Jinki,,, suka ngelawak buat ngehibur diri nya dan orang-orang disekitarnya (liat muka nya aja udah lawak, gimana caranya dia ngelawak... hahahaha). Jonghyun paling bisa ngumpetin kesedihannya, tapi gak bisa boong kalau lagi kangen Jinki. Jonghyun sahabat nya Taemin di kampus.

  • Sehun

Mantan kekasih Kai waktu SMP tapi sekarang udah jadi musuh nya Kai karena Kai dikhianati sama dia.

  • Luhan

Sahabat Kai yang juga ngerebut Sehun dari Kai. Player abes!Main Characters:

 

Cerita ini berawal dari iseng-iseng buka tumblr dan liat post tentang Kai jaman-jaman mama era yang menampakkan ABS nya yang begitu y, terinspirasi dari seorang sahabat @AnggraAbsari yang sama-sama menyukai Kai gara-gara keYannya... ada Jongyu karena kita berdua suka Jonghyu juga <3 hahaha

 

SELAMAT MEMBACA~ DITUNGGU KRITIK DAN SARANNYA ^~^

Comments

You must be logged in to comment
arianijongyujungli #1
aaa pingin baca sumpah. aku jongyu ship! kocak banget baca karakternya ditambahlagi jiyeon suka sm jinki, wahhh bakal gmn nih kalau dia tau jinki ternyata 'gay' hihi oenasaran jg sm jjong kalau tau cewek naksir pacarnyaaaaa terus apa kabar sm taemin hyolin yg bener-bener beda 180 drajat !!!!