characters

Can time be reversed?
Please Subscribe to read the full chapter

 


- Kwon Yuri as Kim Yuri                 Yeoja biasa-biasa saja tapi sering dibilang beruntung karna sangat dekat dengan 2 dari 3 Pangeran Sekolah, Yaitu Chen dan Sehun. Yuri sudah berteman dengan Chen dan Sehun sejak 9 tahun lalu, Saat dia masih berumur 7 tahun.
                Perbedaan umur Yuri dengan Sehun adalah 2 tahun lebih tua,  Sedangkan dengan Chen setahun lebih muda.  Sebenarnya yeoja ini diam-diam menaruh perasaan pada 2 sahabat karibnya itu. Hanya saja dia masih bingung akan perasaanya sendiri.       - Oh Sehun as Jung Sehun                  Namja yang cool, Populer, iseng, jail dan sangat jago nge-dance. Padahal aslinya mah polos gak tau apa-apa, kekanak-kanakan, manja, bawel, cengeng, dan sangat cute. Hanya saja yang tau aibnya itu hanyalah 2 sahabat karibnya dari kecil, yaitu Yuri dan Chen, serta Tiffany.                Pangeran sekolah no.3 setelah Minho dan Chen. Menyukai yeoja ‘x’ dan selalu curhat sama Yuri.  Sayangnya Yuri tidak menyadari kalau yeoja ‘x’ yang selama ini Sehun ceritakan itu adalah dirinya.       - Kim Jong Dae as Nam Jong Dae                  Sering dipanggil Chen, itu karna saking jago bahasa chinanya terus keluarganya juga orang china semua.. PANGERAN SEKOLAH NO.1 . Orangnya Manis, Romantis, Tampan, dan King Of Voice di sekolahnya. Itu kenapa makanya kalo orang ng
Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
audira12as
You all know what? Tomorrow, i'm gonna.. WATCH INFINITE ONE GREAT STEP TOUR JAKARTAA!! Yeay\^^/ *happy I gonna watch it with my friend named Nassi in MEIS;)

Comments

You must be logged in to comment
whitebabywolf
#1
Chapter 1: can you write it in English??? even i'm malay I don't understand it.
annonimous #2
I wish it was in English :(