Hunger Games

Description

Sebenarnya aku enggan membahas topik berat begini. Apa peduliku kalau Junho benar-benar ingin membunuhku dan pergi bersama laki-laki lain? Apa dengan begitu aku bisa hidup senang dan Junho juga bahagia? Akui saja lah, selama ini aku dan Junho berusaha menutupi kisah cinta terlarang kami. Apa kata orang lain kalau kakak-beradik seperti kami menjalin sebuah hubungan? Dan… soal Hunger Games? Yaampun, Junho mengingatkanku soal kematian yang muncul di depan mata. Tapi apa aku peduli soal acara bunuh-bunuhan yang diselenggarakan setahun sekali itu? Sayangnya tidak. Kalau kau pikir nyaliku makin melempem setelah Junho mengangkat tajuk soal Hunger Games, kau salah besar.

Foreword

Hwang Chansung – Lee Junho – Jeonggam belong to Almighty Lord. Hunger Games dan dunianya belong to Suzanne Collins, gua cuma minjem buat dijadiin latar belakang aje. Dedicated for @Djoenho_ yang lagi ngambek. Semoga dia bisa maafin gua. Minta fanfic CNN fluffy gimana gitu kan ye? Ini kayanye gagal, tapi gua udah berusaha mencoba. Ini semacem gitu lah. Mian ye kalo nista, Junhonye gua TG-in ngahaha. Oh iye, gak tau Hunger Games? Acara pertarungan bunuh-bunuhan yang tiap tahun di adain dan acaranya di siarin di TV oleh Negara Amerika Utara yang namanya sekarang Panem. Ada 24 peserta dari dua belas distrik, 12 cewek-12 cowok (tiap distrik ngirim dua peserta yang masing-masing cewek ama cowok). 24 peserta itu di kirim ke arena pertandingan. Untuk menangin pertandingan, ya mereka harus saling membunuh pake cara apapun. Kalo peserta udah tinggal satu, baru itu deh pemenangnya. Tapi sih sebenernya kagakk ada hubungannya ama Hunger Games, ini cuma ambil latar belakang cerita aja.  Udeh ah, cek aje sendiri. Enjoy!

Comments

You must be logged in to comment
jangwooyoung0730
#1
Chapter 1: and huwaaaaa,,, CNN yg iniiii.... tapiii,, wae wae waeee?.? kal
o udah jadi sodara kisah cinta pasti rumit. uuuh CNN, kangen banget sama cnn... authornim, apa akhirnya junho ninggalin chan dan nikah? atau mereka tetap merwat jeonggam bersama sama?
afiati #2
Chapter 1: Good ^_^ pasti junho lucu bnget deh...