Holding Hand

The Romantic & Idol season 3 SPECIAL

-Interview, Son Naeun-

"Bagaimana perasaanmu ketika L memegang tanganmu?"

"Dia terlihat sangat natural, tidak juga canggung. Bohong jika tidak ada wanita yang merasa deg-degang jika digenggam tangannya seperti itu."

-Interview end-

 

Setelah 1 menit berlalu, L dan Naeun berhasil melaksanakan misi yang diberikan. Tetapi mereka masih saja berpegangan tangan.

"Kau pikir sampai kapan kita akan berpegangan seperti ini?" Tanya L dengan nada gembira.

"Oh iya juga ya? Haha" Naeun tertawa, dia langsung melepaskan tangannya. Wajah L langsung datar, terlihat perasaan kecewa.

Mereka sampai di kios pinggir jalan untuk membeli beberapa jajanan. seperti fish cakes dan lain-lain. Ketika masuk kedalam kedai coffee, L bertanya kepada Naeun coffee apa yang ia sukai. Naeun menyukai capuccino, walaupun tidak terlalu suka coffee ternyata capuccino sangatlah enak. L tidak menyangka jika Naeun juga menyukai apa yang disukainya.

 

[Aquarium]

Eunji dan Hoya sedang melihat-lihat hewan air yang ada disana, mulai dari yang ukuran kecil hingga yang paling besar. Saat mereka menemukan ikan buntal, Hoya langsung saja mengembungkan pipinya agar terlihat sama. Membuat Eunji tertawa. Mereka duduk sejenak dan diberikan surat tentang misi.

"Aku harus menentukan waktu yang tepat hahaha" Goda nya yang mendapatkan pukulan ringan sebagai balasannya.

Mereka melanjutkan melihat-lihat. Ternyata ada salah satu hewan yang menjadi primadona disana. Beberapa ekor Pinguin yang dibawa langsung dari Kutub Utara. Karena sangat rame, membuat Eunji dan Hoya kualahan untuk melihatnya. Langsung saja Hoya menarik tangan Eunji untuk masuk kedalam kerumunan, menembusnya sehingga mereka berada paling depan barisan dan menonton Pinguin itu. Tangan mereka masih berpegangan.

MISSION SUCCES!

-Interview, Hoya-

"Kau taukan aku dan Eunji sudah kenal lama, jadi kami tidaklah canggung satu sama lain. Kami juga berasal dari daerah yang sama. Saling bicara dalam dialect. Aku senang bhahaha."

-Interview, end-

 

[Taman bermain]

Setelah bermain beberapa wahana membuat Sunggyu lelah, sedangkan Hayoung sangatlah excited. Ia ingin mencoba seluruh wahana. Namun mereka harus menyelesaikan misi sebelum berangkat ke Jeju. 

"Hayoung-ah, maaf tapi kita harus melakukan misi." Izin Sunggyu dengan sopan.

"Eo?" Hayoung bingung, Sunggyu langsung mengambil tangannya dengan natural.

 

-Interview, Sunggyu-

"Haa~" Dia menghembuskan nafasnya, "Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku memegang tangan perempuan seperti tadi, jantungku mau lepas rasanya. Disamping itu Hayoung sangatlah manis, dia memang masih kecil tetapi tidak seperti anak kecil kebanyakan yang banyak omong."

-Interview, Hayoung-

"MICHIGETTAAAA!!" Teriaknya diruang Interview, "Jadi seperti itu rasanya? Yang GNA dan Jihyun sunbaenim rasakan. Semoga aku tidak terbawa suasanaaaa."

-Interview, end-

 

"Jadi siapa saja anak Apink yang datang hari ini?" Tanya Sunggyu masih menggandeng tangan Hayoung sambil berjalan menuju restaurant ketempat semua pasangan akan bertemu.

"Chorong unnie, Eunji unnie, dan Naeun unnie~" Jawab Hayoung. Sunggyu hanya mengangguk.

 

[Taman kota]

"Mulai sekarang bisakah kita berbicara secara informal?" Woohyun bertanya dengan hati-hati. Chorong yang sedang asik memakan ice cream langsung menoleh ke arahnya dan diam sejenak.

"Tentu saja, woohyunie~" Chorong tersenyum, entah ada angin apa woohyun langsung mengacak-acak rambut chorong gemas, lalu mereka tertawa.

"Lihat tanganmu, penuh lelehan ice cream hahaha" Woohyun memasukkan tangannya kedalam kantong dan mengeluarkan sebuah sapu tangan, "Bersihkan dengan ini.." Dia lalu memberikannya kepada Chorong.

"Gomapseumnida~"

Dia lebih cantik dari dugaanku, aku rasa aku telah jatuh padanya....

 

 

Keempat pasang telah berkumpul, diantaranya yang tidak terlihat awkward adalah Woohyun-Chorong dana Hoya-Eunji.

"Kami akan memberikan pilihan kepada kalian. Stay/Change? jika kalian memilih change kalian akan bertukar pasangan dari sekarang hingga di Jeju nanti." Semua terkejut, mereka sudah merasa nyaman satu sama lain.

Setelah mengirimkan jawabannya, hasilnya adalah Stay. karena 5 dari 8 orang memilih Stay.

 

-Interview, Sunggyu-

"Aku memilih change. Hayoung terlalu kecil untukku hahaha. Aku rasa jika dia bersama Woohyun/L dia akan lebih merasa nyaman. aku juga tertarik dengan Chorong-ssi, dia adalah Leader. Aku juga. Aku rasa kita akan memiliki banyak kesamaan."

-Woohyun-

"Tentu saja aku memilih stay. Dia milikku sejak awal, aku harus menjaga nya hingga akhir." 

-Naeun-

"Aku memilih change. Aku merasa nyaman dengan L oppa, tapi jika semakin lama aku bersamanya, aku mungkin bisa terjatuh untuk yang kedua kalinya."

-Eunji-

"Kau tau Hoya memilih apa?"

"S...stay?" Jawab Eunji ragu. PD-nim mengangguk.

"Kau tau alasannya?" Eunji menggelengkan kepalanya.

 

-bersambung-

 

"Aku sudah menyukaimu sejak lama. Tetap disini."

 

"Melihat Sunggyu hyung mendekatinya aku tidak bisa hanya diam.

 

"Mungkin aku ditakdirkan untuk sendiri?"

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
hottestkhuntorian93 #1
Chapter 2: aaa cerita nya bagus banget. berasa liat romantic idol beneran. pairing nya jg favorit aku semuaaa. jgn pisahin myungeun sama hoji. Bikin mereka kayak hyungsik-jihyun. Woorong sama Gyuyoung dipisah ditengah gpp, asal ending nya mereka barengan lagi haha. Semangat buat update nya authorrr :)
wieniez
#2
Chapter 3: Hoji jebal thor...

Thor knpa NaEun yang dimasukin =_= bacana jadi ngebayangin perasaan suamina...hahahaha tapi bagus kokk

menarikk bgt ^^
ssaallmmaa #3
Chapter 3: hoji~~~~~~ lanjut mang #eh thor~~
Sehooney
#4
Chapter 3: woorong<3 ceritanya bagus~
semoga chorong tetep sama woohyun -,-
update soon^^
audira12as
#5
perbanyakin hoji yaak thor~
hyurinworld
#6
Chapter 2: seruu seruuu~
kerasa banget feel-nya mereka disini ><
update soon ne?
mewoon #7
Chapter 2: bagus bagus :))
update soon juseyo*-*
60secstory #8
Chapter 2: yu mek me crazy ;;~;;
cepat apdet cepat apdet, ga sabar nih ;~;
PinkBerries
#9
Chapter 1: eo? bagus bagus!! ini bagus banget! myungeun woorong ♡♡♡..

suka,
SoYeon_AI #10
Chapter 1: seerruuu...
tapi ada satu pertanyaanku itu kan di tulis 5 dari 7 member tapi ko cuma 4 member?