The Truth Is...

Description

 

Author's Note : 
ini fanfic pertamaku ^^ Aku sukaaa sekali sama YoonSuk Couple , jadinya aku bikin fanfic ini~ Maaf kalau masih banyak kekurangan, author akan terus berusaha yang terbaik '-')9 Semoga menyukai fanfic yang ini^^
Ah,ya, karena ini alurnya maju mundur, jadi jangan sampai bingung bacanya yaaa '-')/ author buat tanggal di setiap setting pasti (y) 

Please read it, like it, subsribe it, comment it . Terimakasih :) 

Foreword

 

"Mungkinkah cinta bisa tumbuh pada kedua orang di saat bersamaan? Benarkah aku mampu mencintai dua orang sekaligus? Mungkinkah Tuhan menciptakan pasangan jiwaku tidak hanya satu orang tetapi dua? Lalu, bagaimana aku harus memilih, Tuhan?" 

***

 

"Pilih aja sesuai hatimu, meninggalkan yang pertama karena ada pilihan lain yang lebih menarik nggak apa kok. kau nggak salah dan nggak akan dianggap nggak konsisten. Lagipula kalau kau menyukai yang pertama , tapi lebih menyukai lagi yang kedua , berarti kau nggak sungguh-sungguh menyukai yang pertama"

***

 

" Bukankah aku sudah bilang? Kalau kau butuh waktu berpikir selama apapun aku akan memberinya. kalau kau memang pernah salah, aku akan maafkan, jangan seperti ini..."

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet