He Will Be Always Mine

He Will Be Always Mine
..Entah sudah berapa kali aku melanggar perkataanku sendiri hari ini. Aku masih menunggu pesan darinya. Hal ini sering kali terjadi semenjak aku dan dia memutuskan untuk berpisah. Sikapnya yang berubah membuat aku tak bisa melanjutkan hubungan kami. Seburuk buruk kelakuannya saat ini, aku masih tetap dan akan selalu mencintainya. Sikapnya.. Sikap lembutnya berubah menjadi dingin. Sifatnya yang selalu mencairkan suasana kini berubah menjadi orang yang selalu membekukan suasana. Terkadang, kami diam tanpa bicara, walaupun aku sangat ingin berbicara dengannya. Dia menjadi asing bagiku. Tutur katanya yang lembut perlahan menghilang. Aku merindukan itu. Merindukan dirinya yang dulu.

Hari ini tepat 2 minggu setelah kami putus.
Aku mengingat kejadian tadi pagi. Dia bersama seorang wanita yang tidak aku kenal. Bahkan aku tidak berniat mengenalnya. Wanita itu menatap my “ex”-Taemin dengan pandangan mata yang lembut. Begitu pun Taemin. Taemin yang saat itu terdiam, menggenggam tangannya, mengelus nya dan membelai rambut wanita itu. I hope she was me.
Malam ini hujan turun, seperti tanpa hambatan, mereka terus membasahi bumi. Tanpa mengetahui, disini ada seseorang yang ikut menangis bersama mereka, merindu seseorang yang ntah kemana dirinya yang dulu. Kini, dia, yang selalu dan sangat aku rindukan, berdiri tepat di depanku.

Siapa dia ? Dia Lee Taemin. Orang yang sangat dan selalu aku rindukan. Siapa sangka dia akan kekelasku hari ini ? Dia bahkan seperti tak mengenalku setelah kami putus. Dia berlari kearahku tanpa memperdulikan orang-orang yang menatapnya. Dia duduk tepat disampingku. Menarik tanganku, dan mendekap tubuhku seakan tak ada kata besok. “Aku merindukanmu, Ara.” Itu kata yang dia ucapkan kepadaku. Aku merindukannya, mencintainya, menyayanginya.
***
“Siapa wanita yang waktu itu berdua denganmu?”
“Dia sahabatku, dia memiliki masalah yang sama denganku.”
“Jinja ? Apa masalahmu saat itu, Oppa ?”
“Kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidupku. Aku tidak menyangka, dia akan menjadi orang yang sangat aku inginkan.”

..Dia kembali kepadaku♥

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kuropurple
#1
Chapter 1: Well hey! Pas lagi iseng nyari ficsnya Ara eh ketemu ini. Ganyangka ini ff bahasa juga :-3 ceritanya udah lumayan sih, cuma apa ga kecepetan? :/ jujur aja gue gangerti ini ceritanya apaan._.
Anw, dribble itu apa? Drabble kah? :|