First Meeting

Teach Me About Love

 

 

Teach Me About Love

 

-Siwon Prov-

 

Cinta.. Apakah cinta itu? Banyak yang bahagia, sedih, dan kecewa karenanya.. Sampai saat ini aku tidak percaya dengan yang namanya cinta.. Cinta itu merepotkan..

Oh hai, Choi Siwon imnida. Aku berumur  27 tahun dan bekerja di perusahaan keluarga menjabat sebagai Direktur utama. Mungkin hanya aku satu-satunya makhluk yang tidak percaya dengan yang namanya cinta. Bagaimana bisa aku percaya? Banyak orang yang bahagia karenanya, lalu… pada akhirnya akan membuat seseorang sedih dan kecewa. Tidak ada yang special dari yang namanya ‘Cinta’ kecuali Cinta dalam sebuah keluarga.

Tok tok tok

“Permisi sajangnim, ada beberapa berkas yang harus sajangnim tandatangani” Eunhyuk masuk dengan membawa setumpuk berkas. Merepotkan memang tapi ini adalah tanggung jawab dan kewajibanku sebagai seorang pimpinan utama di Perusahan keluargaku. Eunhyuk adalah sekertaris serta sahabat baikku.

 “baiklah, apa jadwalku setelah ini?” ucapku malas. Sebenarnya hari ini aku merasa sangat lelah tapi jadwal ku sangat padat.

“Ada satu jadwal lagi sajangnim, menghadiri seminar di Kyunghee University dan memberi materi tentang bagaimana cara menjadi pengusaha sukses dengan kata lain, sajangnim harus memberi motivasi kepada para mahasiswa di Kyunghee University” tuturnya panjang lebar yang membuatku semakin pusing. Tapi tunggu, memberikan materi dan motivasi? Nara sumber? Jinja? Aku bahkan tak punya persiapan untuk itu. Bagaimana bisa dia memberitahuku secara mendadak begini?

“Eunhyuk-ssi, kenapa kau memberitahuku secara mendadak? Aku bahkan belum menyiapkan materi dan aku bahkan tidak tau harus berbicara apa nanti. Kau ingin membuatku malu huh?”

“Bukan seperti itu sajangnim, itu jadwal tambahan yang diberikan Mr. Choi, tadi beliau menghubungi saya” ucapnya.

“aiisshhh kenapa appa menyuruhku melakukan hal yang tidak penting seperti ini” gumamku.

“Hyuk, kau mau membantuku menyiapkan materi? Kali ini aku tidak bisa berfikir, aku terlalu lelah” ucapku lagi.

“hahahahaha baiklah Siwon-ah” katanya sambil memperlihatkan gummy smile-nya.

 

-Author Prov-

 

Mahasisa Kyunghee University heboh seketika karena mendapat kabar bahwa yang akan menjadi pemateri dalam seminar kali ini adalah seorang Choi Siwon, Pemimpin dari perusahan Choi yang terbesar di Korea Selatan. Selain itu Choi Siwon memiliki wajah yang sangat tampan, bijaksana, dan juga ramah kepada siapapun. Banyak yeoja yang berebut untuk mendapatkan hati seorang Choi Siwon, namun tidak ada satupun yang mampu meluluhkan hatinya. Choi Siwon masih belum percaya dengan yang namanya ‘Cinta’.

Mahasiswa Kyunghee University sudah berkumpul di dalam gedung, menunggu seorang Choi Siwon yang hebat sebagai pemateri. Tapi ada satu mahasiswa yang memilih untuk tidak ikut seminar dan memilih untuk kabur.

“daripada aku bosan mendengar ceramah dan jeritan para yeoja itu lebih baik aku bermain game saja, setidaknya itu lebih menyenangkan” ucapnya pada dirinya sendiri.

Namja itu berjalan sambil memainkan PSPnya dan….

Brukkk

PSP namja tersebut jatuh padahal dia sudah sampai level akhir dengan susah payah, dan sekarang? PSPnya jatuh dan mati. What the !!

“ya!! Kau punya mata bukan? Kenapa kau tidak menggunakan matamu untuk melihat apa yang ada di depanmu? Kau lihat sekarang.. PSP ku jatuh dan mati!! Itu semua gara-gara kau, dasar BODOH!!” kata namja itu penuh emosi

“kenapa kau menyalahkanku? Bukankah itu salahmu!! Seharusnya kau tidak bermain game sambil berjalan, dasar bocah bodoh!!” kata Choi Siwon tak kalah emosi.

“apa kau bilang? Bocah? Apa kau tidak lihat bahwa aku seorang Mahasiswa huh? Kau memang benar-benar bodoh tidak bisa membedakan mana yang bocah dan mahasiswa!!”

Siwon hanya mengacak rambutnya frustasi.

Ini pertama kalinya ada yang marah-marah padanya selain appa dan ummanya..

Ini pertama kalinya ada yang membentaknya..

Dan ini pertama kalinya ada yang mengatakan dia ‘BODOH’..

“aiisshh percuma berbicara dengan orang bodoh sepertimu, sampai kapanpun kau tak akan mengerti. Penampilanmu saja seperti seorang yang jenius tapi otak mu bodoh. Aku harap tidak akan bertemu dengan seorang yang sepertimu lagi. Aku tidak suka orang bodoh sepertimu” omel namja itu panjang lebar.

Siwon hanya bisa menganga tak habis pikir dengan makhluk dihadapannya yang sekarang telah pergi. Sedangkan Eunhyuk tak bisa menahan tawanya melihat seorang Choi Siwon mati kutu.

“hahahhahahahahahaha ini pertama kalinya bukan?” kata Eunhyuk sambil tetap tertawa geli melihat sajangnimnya.

“diam atau ku pecat kau!” kata-kata Siwon singkat dan padat ini membuat Eunhyuk bergidik ngeri mendengarnya.

 

-Kyuhyun Prov-

Annyeong, Cho Kyuhyun imnida. Aku berumur 21 tahun. Aku mahasiswa dari KyungHee University yang mempunyai otak genius.

Ahh hari ini sangat menyebalkan, saat dimana aku harus bertemu dengan orang bodoh yang membuatku kesal. Untung saja dia bodoh jadi aku masih bisa memakluminya, tapi walau bagaimanapun aku masih marah dengannya.

“Kyu, seminarnya sudah dimulai. Kajja kita masuk” kata sahabat baikku. Dia adalah Lee Donghae si Ikan Nemo, begitulah aku sering menyebutnya.

“Aku malas Hae” kataku lemas

“ayolah Kyu, daripada kau sendirian duduk disini seperti orang bodoh” katanya sambil menarik tanganku.

“apa kau bilang? Seperti orang bodoh? Kau lah yang seperti orang bodoh ikan!!” aku berhenti sejenak lalu memukul Donghae lalu masuk ke dalam.

Seperti dugaanku, entah ini seminar atau konser? Semua berteriak histeris. Bukan hanya para yeoja tapi para namja juga. Apa hebatnya pemateri seminar kali ini, kenapa semua seolah terhipnotis dengan pemateri kali ini? Tunggu, kalau tidak salah namanya adalah Choi Siwon. Aku ingin tau bagaimana sosok seorang Choi Siwon yang mampu membuat semua histeris karenanya.

 

-Author prov-

 

MC mempersilahkan Choi Siwon untuk menempati tempat duduknya. Choi Siwon tersenyum pada seluruh mahasiswa yg hadir dalam acara seminar ini, tak lupa sesekali Siwon membungkuk. MC menyuruh Choi Siwon memperkenalkan dirinya walau semua murid sudah tau siapa dirinya.

“Annyeonghaseyo, Choi Siwon imnida” ucapnya sambil memperlihatkan senyum.

Para yeoja teriak histeris, ada yang berteriak “Siwon oppa, I love you” “Siwon oppa, please be my boyfriend” “Choi Siwon, you drive me crazy”

Siwon hanya menanggapinya dengan senyum. Acara inti dimulai Siwon memberikan materi dan audience tidak berhenti mengagumi sosok Choi Siwon.

“Ck! Mengapa orang bodoh bisa menjadi pemateri di seminar kali ini?” gerutu Kyuhyun.

“Eh? Apa kau bilang, kyu? Bodoh? Choi Siwon maksudmu?” tanya Donghae heran.

“Memangnya siapa lagi kalau bukan dia” ucapnya datar.

“Hahaha kau memang bodoh Cho Kyuhyun! Dia itu orang hebat, pintar, kaya, dan baik hati. Bagaimana bisa kau mengatakan dia bodoh? Otakmu benar benar terbalik!! Hahaha” Donghae hanya bisa tertawa, Choi Siwon yang sempurna bisa bisanya dibilang bodoh. Kyuhyun memang pintar dalam pelajaran tapi dia bodoh dalam menilai orang.

“Nah baiklah, sesi tanya jawab akan dibuka. Kami hanya menerima tiga pertanyaan saja. Jadi, siapa yang ingin bertanya?” ucap MC penuh dengan semangat.

“Ah ya, kamu. Silahkan, apa yang ingin kamu tanyakan pada Choi Siwon?” tanya MC tersebut.

“Annyeonghaseyo Lee Chaae Rin imnida. Aku ingin bertanya. Siwon oppa, apakah kau sudah punya keksih?” tanya salah seorang yeoja tersebut

“Heiy, kau.. Pertanyaan macam apa itu?” tanya MC tersebut sambil geleng-geleng kepala.

“Sudah, tidak masalah. Hmm menurutmu bagaimana? Apakah aku terlihat sudah mempunyai kekasih? Hahaha” jawab Siwon tanpa mengilangkan senyuman mautnya.

Yeoja tersebut berteriak histeris mendengar jawaban Choi Siwon, itu artinya Siwon masih single! Para yeoja berebut untuk mendapatkan kesempatan bertanya padaa seorang Choi Siwon.

“Pertanyaan selanjutnya, aku harap ini berhubungan dengan materi tadi ya hahahah. Iya, kamu! Apa pertanyaanmu” ucap MC tersebut.

“Eumm.. Kim Seung Hye imnida. Siwon oppa, sebelumnya aku ingin bertanya ‘apakah aku cantik’?”

Hahahah lagi-lagi pertanyaan yang tidak penting, memang susah sebenernya. Mereka tidak bisa menolak pesona seorang Choi Siwon.

“Kau sangat cantik” jawaban Siwon ini membuat semua yang mendengarnya histeris.

MC menenangkan para audience yang sudah ramai gara gara jawaban dari Choi Siwon.

“Ah baiklah, aku rasa dua pertanyaan tadi tidak ada hubungannya dengan materi. Aku harap pertanyaan terakhir ini sesuai dengan materi ya, hahahah” ucap MC tersebut sambil menahan tawa.

“Dari tadi pertanyaan berasal dari yeoja semua, untuk pertanyaan terakhir kali ini aku akan memilih seorang namja.. hmmm siapa ya?” jelasnya sambil berkeliling.

“Heiy kamu yang bermain PSP” kata MC tersebut yang sontak membuat semuanya menoleh ke orang yang dimaksud MC itu.

“Kyu.. Kyu.. Kau dipanggil sama MC itu” Donghae menepuk punggung kyuhyun yang sedang asyik bermain game.

Kalian pasti bertanya kan, kenapa Kyuhyun bermain PSP padahal tadi PSPnya rusak gara gara tabarakan sama Siwon. Ya, Kyuhyun membawa dua PSP sekaligus. Benar benar maniak game ==”

Kyuhyun mem-pause gamenya dan menoleh ke donghae “ada apa?” ucapnya santai.

“Kau dipanggil oleh MC itu, bodoh!”

“Mwo? Aku? Tapi untuk apa?” kata Kyuhyun penasaran.

“Heiy namja yang tadi bermain PSP, bisakah maju kedepan?” ucap MC itu.

Kyuhyun maju ke depan dengan kebingungan. Wajar saja, dari tadi Kyuhyun tidak memperhatikan.

“Berikan satu pertanyaan yang mungkin tidak kau mengerti dari materi tadi, tapi sebelumnya perkenalkan dirimu dulu”

“Ah aku? Annyeonghaseyo, Cho Kyuhyun imnida” ucap Kyuhyun ramah.

Siwon yang melihat sosok Cho Kyuhyun langsung kaget.

“Siwon-ah, bukankah dia anak yang tadi? Anak yang berani membentak dan mengataimu bodoh? Hahahah” bisik Eunhyuk pada Siwon.

“Diam kau, monyet. Jangan menertawaiku!” kata Siwon kesal.

“Baiklah, saya ingin bertanya pada Choi Siwon” kata Kyuhyun

“Silahkan” kata Siwon sambil tetap tersenyum

“Choi Siwon-ssi, mengapa anda terlihat sangat bodoh?” tanya Kyuhyun yang dibalas tatapan takjub, kaget, dan tidak menyangka oleh semua yang ada di gedung seminar ini. Termasuk Choi Siwon.

.

.

.

.

TBC~

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Ryheriichoi
#1
Chapter 1: huahaha.... keren lucu bngt... kpn lnjutnya nih...
Jumapark #2
please lanjuuuttt keren ceritanya!
junilita #3
Chapter 1: update dong,, plueaseeee
NanyKyu #4
Chapter 1: Awww...kyu kerrreeennn..tp np cpt tbc- nya.
Semoga dilanjut secepatnya..seru nih..
Bwt author jgn lama2 y..pliiiissss..#PuppyEyes
BabyBugsy
#5
Chapter 1: what? OMGG kyuuu........ Duh kamu terlalu jujur. Bener-bener dah, semuanya pada memuji ini kyu malah bilang bodoh. Ajaib emang. Hahahaa /pooorrrr siwonnie/
wina_kyu #6
Chapter 1: ckckck kyumom . . . kyumom tetep aja tuh lidah tajam (?) =_=


kkkkk tapi ceritanya fresh thor ^ ^
siskasuju #7
Chapter 1: Haha kyumom bnr2 dch, oeni d lnjt buruan y, pngen lht gmn rwaksi wondad
Yulie1012 #8
Chapter 1: oww oww oww,,, Kyu 'salam perkenalan' yg baik kkkk
Nia1013_15 #9
Chapter 1: cuma Kyu yang berani ngatain Won bodoh xDD Kyu bener2 bodoh #loh xDD
niaramadani #10
Chapter 1: Ffnya lucu, bagus. Kayaknya tema chapter ini tentang "bodoh".lanjutin ka keep writing :)