Family

Description

Cerita tentang hubungan antara kakak dan adik. Kakak yang selalu dibanggakan oleh ayah dan ibunya, sedangkan adik yang selalu ditelantarkan oleh ayahnya. Sang adik yang kesal karna selalu dianggap tidak ada padahal dia selalu menjadi juara satu di sekolahnya, melakukan hal yang diinginkan ayahnya. Tetap saja, sang Ayah tidak mengurusi sang adik. Sang adik yang kesal dengan perilaku ayahnya terhadapnya pun berniat tinggal ke luar negeri dan membuat ayahnya bangga.

Character :

Jo Kyuhyun

Adik manis yang bernama Jo Kyuhyun. Anak yang terakhir dan ditelantarkan oleh sang ayah. Hanya ibunya yang mengurusi sang adik. Sang adik yang jekel terhadap sang ayah yang selalu cuek terhadapnya pun berniat tinggal diluar negeri dan menjalani hidupnya yang baru. Dia sudah berjanji kalau dia berumur 20 tahun, dia akan pulang ke rumahnya. Tetapi, walaupun sang adik kesal terhadap ayahnya yang selalu membela kakaknya. Sang adik tetap menyayangi sang kakak dengan sepenuh hati. Sang adik bahkan selalu melakukan apapun untuk sang kakak.

 

Jo Siwon

Sang kakak yang bernama Jo Siwon. Kakak yang selalu membuat sang ayah bangga terhadapnya. Kakak yang selalu melakukan apapun terhadap ayahnya. Walaupun umurnya yang masih sangat muda, Sang Kakak ini membantu ayahnya berkerja di Perusahaan sang ayah yang bercabang-cabang. Sang kakak ini selalu mendukung sang adik. Sang kakak sangatlah menyayangi adik tercintanya. Walupun, sebenarnya sang kakak tidak tahu kenapa sang Ayah membenci sang adik.

 

Foreword

^_^

Comments

You must be logged in to comment
GyuKyuGui #1
Chapter 8: Wow! Baru bertemu langsung minta BabyKyu untuk menjadi pacarnya?
GyuKyuGui #2
Chapter 7: Mwo?! Maksudnya Kyu itu anak angkat? Atau? :o
GyuKyuGui #3
Chapter 6: Teman Yoona saja sampai ikut gemas sama BabyKyu, kkkk...
GyuKyuGui #4
Chapter 5: Manjanya Uri BabyKyuuu~ ^^
GyuKyuGui #5
Chapter 4: Hihihi~ BabyKyu imut banget sich! ><
GyuKyuGui #6
Chapter 3: Chapter ini sedikit membingungkan, bukankah di Chapter pertama Kyuhyun itu seorang "Namja Manis", kenapa di Chapter ini Kyuhyun sebagai "Yeoja Manis"?
Ijin baca kelanjutannya ^^
GyuKyuGui #7
Chapter 2: Hahaha... Ternyata Ahjussi Supir Taxi juga gemas sama tingkah BabyKyu ^^
Sebenarnya? Kenapa? o.O
GyuKyuGui #8
Chapter 1: Apa mungkin Kyunnie & Siwon itu beda Ayah?
Hiks... Kasihan sekali BabyKyu, kenapa Appa Jo jahat banget sich? ><
GyuKyuGui #9
Eoh? Tumben marga WonKyu "Jo", biasanya "Choi" kkkk...
Kasihan sekali Uri BabyKyu :(
Untung saja Siwon tidak bersifat seperti Appa nya :)
Evilrha88
#10
poor kyu.kkk