jangan sentuh dia :3

he's my chick! do not touch her

Maaf aku menyelesaikan ff ini dulu ! karena tahu kenapa FF ini membuatku ingin menyelasaikanya dulu ! aku membuat ff ini dan sepertinya ada perubahann apakah aku akan mengcouplekan wooyoung dengan khun ataukah wooyoung dengan JR kita lihat nanti okai ! happy reading

 

 

 

 

 

summary : tidak bisakah dia tidak mengikutiku terus ! sudah 2 bulan ini dia mengikutiku apa yang dia mau aku menjdadi frustasi ? apakah ini yang dia inginkan "aku melihat boneka ayam di meja belajarku" ! huh itu bonekaku siapa cepat dia dapat ! kenapa dia terus mengejarku ! inikan boneka biasa ! siapa suruh dia kalah main kemarin di pasar malam ! sungguh namja aneh =="

 

 

wooyoung POV

 

            “melam yang sunyi di kota new york amerika merasakan hangatnya kopi panas yang aku seruput berhadapan dengan naska tebal pelajaran sosiologi dan sastra dan aku merasa hatiku inibingung kenapa adikku mencintaiku ! sejak kapan dia menjadi begitu mencintaiku ? apakah aku juga menykainya oh tuhan aku sangat rindu denganya ! rasa apa ini apakah aku juga menykainya ! semuanya mulai berubah ketika aku putus oleh khun karena ada sesuatu yang mengganjal yang menghantam hatiku untuk segera memutuskanya ! tapi kenapa? Apakah karena aku jatuh cita dengan adikku sendiri ? arrrrrrrrggggggg

 

FLASHBACK

 

            Yah jika kalian mampu menembak dengan tepat anda akan memiliki boneka lucu ini ! ”seseorang berbicara penuh lantang , aku pun memcoba untuk berjalan mendekati sumber suara dengan adiku JR ”

 

            Hyung ! ayolah kita pulang saja ! ” rengek JR tapi aku sepertinya tidak menghiraukanya ! kuseret tangan JR untuk melihat dari kerumunan pengunjung pasar malam ! yah di sini lah aku karena kenakalan JR membuat aku harus membawanya lama sampai orang yang ada di rumah tidur”

 

            Hei ini salahmu kenapa kau membuat anak itu menangis ! kau memang remaja yang bandel ! ” ku berikan tatapan horor ku berharap dia akan tekut tapi apa yang dia lakukan !”

            hei kenapa kau menciumku JR ? ”aku merona sangat hebat karena di cium oleh JR”

 

aku tak percaya kakak ku kini sudah mulai pada masa pubernya kekekekek ! jangan buat aku menyukaimu hyung ! ”ledeknya kepadaku”

 

kau ini !!! ” kutarik daun telinganya menyeret dia dan kini aku berada di sebuah kios yang tadinya aku ingin menghapirinya ” sepertinya aku ingin main !

            main aja sendiri ! poook ”sebuah tamparan mendarat di pantatku ! ternyata JR lah pelakunya ! di mamberikan seringai menja lalu kabur diantara pengunjung pasar malam ”

 

kau ini jangan menggodaku ! aku bukan sepoerti yeoja! Aku namja tulen tau ! ” aku berteriak dan hampir mengerjarnya ketika semua mata pengunjung mulai beralih kepadaku ! Oops  wajahku memerah karena mau ! kau beralih menuju kios dan membayar pisto yang berisi tiga peluru berwarna kuning”

 

aku juga ikut main ! ” aku mendongak kepada orang di sebelahku manja tinggi tampan ” aku akan mengalahkanmu ! cantik ! ”wajahku merona hebat ketika aku mendapat kedipan mata darinya !”

            aku namja dan aku akan mengalahkan kau karena kau telah mengejeku! ” tatapan ambisi membuat sang pemilik kios merinding seketika!”

 

okay kita mulai saja ! yang menang akan mendapat kan boneka anak ayam ini ” jawab sang pemilik kios”

 

hana deul set ! ” terdengar suara tembakan yang cukup kencang ! seperti suara perang di jalur GAZA! Karena tembakan itu membuat titik sasaran ditutup oleh asap tebal ”

 

siapa yang menang siapa yang menang ! ”tanyaku gugup ! sang pemilik kios membulatkan matanya melihat siapakah yang menang antara aku ataukah namja aneh ini ”

 

satu tembakan kalian tepat sasaran semua ! ” helaan nafas keluar dari mulutku ! dan itu terdengar seperti aku merasa penasaran sendiri dnegan tembakan ke dua dan ke tigaku”

 

dua temabakan kalian juga tepat ! ”tanya heran sang pemilik kios !” jadi tembakan ketiga bagaimana ? ”tanya namja tampan di sebelahku”

 

oh kini aku tahu siapa pemenangnya ! ” jawab sang pemilik dengan nanda yang cukup bahagia ” pemenangnya pemilik peluru .................! ” tanganku dingin ! kenapa aku begini inikan bukan test interview kerja atau kah pembacaan nominasi piala oskar #plak” kuning ! ” aku melompat mendengar sang pemilik kios menunjukan hasilnya terlihat perbedaan yang cukup sedikit peluruku tepat di sasaran sedangkan peluru merah menyenggol sedikit di dekat peuruku ”

 

selamat ini hadiahmu ! ”aku menerimanya dengan bangga ! dan tatapan tajam mengejek ku berikan kepada namja itu”

 

itu bonekaku ! kau hanya beruntung saja mendapatkanya ! lihat saja suatu hari nanti aku akan mendapatkanya ! ” aku berdecih sendiri mendengar dia berbicara ”

            lihat saja nanti akan ku ambil bonekaku ! ” denag bergegas dia pergi meninggalkanku dengan tatapan mengancam ! tampa tersadar leherku merinding seketika ketika ada seseorang yang menjilat leherku ”

            hei apa yang kau lakukan ! ”tatapan amarahku kembali ku perlihakan kepasa JR” ah hyung ..... kau jangan marah yah ! kau kalau marah tambah menggoda tau ! ”aku berlari meninggalkan JR di pasar malam ! dan bergumam sendirian di perjalanan pulang ”

 

brengsek kau JR kenapa kau menjadi seperti ini ? nafsumu bernyata bukan Cuma yeoja yeoja saja kakakmu sendiri apakah akan kau tiduri bahkan aku kan namja ! aiisshhhh ! ” aku berlari dan terhenti di gang di dekat rumah ku dan JR aku bisa merasakan JR tidak mengikutiku lagi ! ku buka knop pintu dan bergegas tidur sambil memeluk boneka baruku ”

 

hyu.....ung ! ayo kita bermain sebentar ! ” belum aku menutup mata ! aku melihat JR sedang menindihku dan membuka paksa bajuku !”  TIDAAAAAAAK ”triaku karena mendapati JR sedang berusaha merebut ke prawananku ! ku tendang dia menjauh dan aku beralih untuk tidur bersama eomma min di kamar meninggalkan JR yang msih kesakitan ! aku tahu JR bukan adik kandungku ! tapi aku tidak punya perasaan pada dia !

 

 

pagi harinya

 

pagi hyung ........! ” akumembuka mataku kaget mendapati eomma min tidak bersamaku malah JR yang memelukku gemas ! aku melepaskan pelukanya dan beralih duduk di atas ranjang eomma! Benar saja karena kami bertiga saja di rumah ini karena appha ku sudah meniggal karena kecelakaan yang sangat misterius ”  sejak kanan kau tidur dengan ku dan eomma? ” aku melotot memandang wajahnya yang sekarang tersenyum simpul ”

 

aku semalam menunggu hyung tidur ! di kamar trus aku masuk kekamar eomma tampa sepengetahuan hyung :P ” aku menjitak kepala dongsaeng ku denagn keras membuat dia agak sedikit menangis ! yah sedikit sampai membuat eomma ke kamarnya ”

 

apa yang terjadi ! ” eomma bertanya kepada wooyoung ! dan hanya isakan keras yang keluar dari JR membuat woo terdiam ” eomma hyung nakal ! ” dia menunjuk jari nya kepasa ku seperti anak TK”

 

JR kau kan bukan anak kecil lagi kau itu berumur 17tahun jangan seperti anak TK yah ! ” jawabku sambil melotok ke arah JR ! dan hanya di balas senyuman dari eomma” hyung kau juga kan anak TK ! ”jawab JR dengan terisak ! memnbuat aku semakin ingin menjitaknya lagi”

 

”aku kesal dengan sikap JR tadi jadi aku berangkat sekolah dulu tampa sarapan ! sebetunya aku ingin sekali sarapan ! karena melihat tatapan mesum JR aku engganm untuk bertemu dia ! kenapa dia selalu begitu ? aku bertanya kepada diriku sendiri tampa tersadar ada sesuatu yang dingin menyambar mulutku ! apa ini ice cream dari siapa?

 

 

Nichkhun POV

 

            ”Aku semalaman mengikutinya ternyata dia tinggal di sebelah rumahku ! dan kenapa aku mengikutinya ? ah tak peduli aku hanya ingin boneka itu hanya itu ! aku melihatnya keluar dari rumah ! aku bertanya pada diriku sendiri kenapa sepagi ini , oh dan apakah dia lepar ?  aku berjalan mendekatinya dan dia sedang memegang lapar perutnya !”

 

            ”tampa peduli sekitar aku mengambil ice cream yang ada di tasku ! sebetulnya sih tuh ice cream ku rebut dari chansung karena dia tidak mau mengantarku ke pasar malam kemarin ! jadi aku tersesat untung saja aku mengikuti namja ini !”

 

 

            Apa ini .....! ”tanya namja di depanku aku bisa melihat dia meskitun di tutupi poninya aku bisa mengenalnya ” kau keliahatanya lapar ! maaf aku hanya punya ini !”dia terkaget ketika melihatku ” k...au ! ” aku melihat wajahnya seperti terkaget kaget ” iya ini aku ! dengar aku bukan nya baik padamu ! aku telah bersumpah aku akan terus mengikutimu sampai boneka anak ayam itu ada di tanganku ! ” ahhhh kenapa kau sebodoh ini khun ! apa gunanya boneka itu ? kau kan bisa membeli bonekanya selusin jika kau mau ? ”

 

            Kau tidak sedang gila kan itu boneka biasa ! ” aku melihat tatapan serius dari mukanya dan aku hanya menjawab ” itu menurutmu ! bagiku itu berharga ! ” ransanya aku malu kali ini aku seperti anak TK yang rebutan boneka dengan seseorang ! oh ayolah khun tanyakan dia siapa namanya itu saja cukup ”

 

            Jadi di mana bonekaku  !” pertanyaan bodoh kembali aku lontarkan ! dan entah kenapa ada seorang namja berlari menuju kami dengan tergesah gesah ” uyoungie sayang tunggu aku ! ” apah sayang ,uyoungie pertanyaan itu membuat dadaku tersentak seketika ! apakah hubungan namja ini dengan pujaanku ini ? what pujaan ? apakah aku jatuh cinta dengan namja? ”

 

            JR jangan memanggiku begitu !  kau sudah gede maen sayang sayangan sama kakanya tyang seorang namja lagi ! ” aku mendengar jawabnya ! dan yang kini tersisa hanya hatiku yang berasa melompat lompat seperti lumba lumba di samudra #plak ! dan aku hanya bisa menghela lega” huh ternyata adiknya !

 

            Apa yang kau bilang ” aku melihat tatapan menyelidik dari kedua kaka adik ini !” oh any ! aku hanya bilang kalian kakak beradik yang kompak ! jadi dimana bonekaku kemabalikan !

 

            ”sekalilagi dan terakhirkali aku berperilaku bodoh seperti ini ! ku tadahkan tanganku ” hei itu bonekaku kan kau sudah kalah di pasar malam kemarin kenapa kau begitu teropsesi?

 

            Hyung jadi boneka kemarin ituh hasil perebuatan mu dengan namja ini ! tidak ku sangka kau ini seperti anak TK hyung ! ” aku melihat pergulatan besar sang kakak adik di depanku dan aku hanya bisa menahantawa ketika uyoungie #plak (kan gak tau namanya) menunjukan mulutnya yang mengkerucut seperti boneka anak ayam bakan lebih lucu ! ”
 

Hei aku bergi dulu aku gak mau berdebat dengan mu dan juga denagn mu JR ! ” aku melihat dia pergi menjauh katika sudah mendaratkan jarimanisnya di depan wajah kami ! dan kini aku melihat namja di depanku sepertinya dia sedang marah enatah kepada siapa? ” hei aku akan mengikutmu sampai bonekaku kemabali ingat itu ” aku berteriak kencang!

 

Hei kau ku peringatkan jangan mendekati kakakku ! aku tahu itu tadi hanyalah MODUS mu untuk mendekati kakau benarkan ! hei kau tahu dia itu milik ku dan kau jangan pernah menyentuhnya secuil pun ! ” mataku terbelalak mendengar perjkataan JR dan aku membalas dengan tatapan yang tidak kalah tajam ! ”

 

 

Hei suka suka aku aku mau mendekati siapa ! kalau kau mau ayo kita bersaing secara sehat untuk mendapatkan dia ! ” tatapan mematikanku mendapat jawaban seringai kejam darinya ” jangan salah kecil kecil gini aku bisa menaklukan siapa saja ! siapa takut !

 

Benarkah bahkan kakmu sendiri yang tinggal bertahun tahun tidak bisa kau taklukan tuh ! ”jawabku sambil menyindir ” kita lihat saja nanti ! BYE

 

”aku berjalan lagi memasuki rumah mendapati saudaraku sedang bersiap sekolah ! o iyah aku lupa aku juga kan akan sekolah ! aku sedikit terbingung apakah aku uyoungie dan JR akan satu sekolah ? baju yang kami kenakan tadi sama semua ! ada rasa bahagia bercampur amarah ! aku akan satu sekolah dengan pujaan hatiku ! dan akan bersekolah juga dengan pesaingku ”
 

END CHAP

 

 

 

Tenang saudara- saudara ini masih FLASH BACK jadi tenag dulu para khunyoung sipper jangan berdemo kekekekeekekek ! kita akan bertemu di chap ke 2 nanti happy reading ^^

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Uyounggie
#1
Chapter 1: Yaa..!!

Belum update jg ternyata..!!

Kapann yaaa?!!

Update update update...
mannuel_khunyoung
#2
Hyung nih ff udh lama loh :) tpi knpa bru 1 chap?plissssss


UPDATEE#BWAK GOLOK kkekekeke


penasaran juga yee hehe
elzJang
#3
Chapter 1: updatee soon......
go go go ... :D
afiati #4
Hallo thor salam kenal,aku readers baru nih,seneng bnget pas baca ff km,lanjutnya q ini khunyoung shipper.jadi mau blng makasih udah mau buat ff khunyoung