Trying To Survive With Love

Description

Perang, perang, perang. 
Semua yang di hadapi IU selalu lah perang, Keluarganya yang hilang tak tau kemana, dan sahabatnya yang menyakiti hatinya. Namun dia tidak menyerah. Sampai ia bertemu dengan seorang laki-laki. Jatuh cinta kepada dia mungkin bisa menjadi kesalahan terbesarnya. Namun apakah IU memikirkan resikonya? dan kejujuran-kejujuran yang baik pun mulai menjadi nightmare terburuknya.

 

- - - - - - - - -

so, ibaratnya itu sekarang latar ceritanya itu kaya MV 'day by day' T-ara. perang gitu yang di kuasai Jiyeon. Cuman alurnya itu sedikit beda di sini(?)

Jadi di Korea ini terbagi 2 kubu, kubu atas dan bawah. Kubu atas itu orang-orangnya terkenal rajin. Sementara kubu bawah itu kayak orang low-class. Sejak IU dan Jiyeon masih bayi mereka sudah berperang memperebutkan wilayah, Perang kubu ini di namakan 'The Last War' . Kalo kalian masih kurang ngerti sama latarnya, di chapter 1 nanti akau jelasin ^^

 

C H A R A C T E R S

 

(AKU GAK BISA NEMU GAMBAR AIYU YANG TOMBOY. MAAP YA TT___TT)

Lee Jieun (IU)

Berasal dari kubu bawah. Seorang perempuan yang banyak bilang memiliki muka yang cantik (EMANG KOK<3). Namun karena 'sebuah kejadian', dirinya pun menjadi seseorang yang dingin, pendiam, dan cuek. Ibunya telah meninggal sementara Ayahnya tidak pernah pulang dari misi Perangnya. Dia adalah teman dekat Joon. Dia sangat sangat benci ketika ada yang mengejek tentang orang tuanya, joon, dan ketika orang yang dia sayang di sakiti.

 

 

 

Park Jiyeon

Berasal dari kubu atas. Terkenal dengan sifatnya yang tegas, cuek, dan sombong. Seorang pemimpin yang memiliki tekad balas dendam yang tinggi. Ia merupakan teman lama IU. Sekarang menjadi penguasa Negara Korea. Paling benci ketika ada yang meremehkan kekuatannya.

 

 

 

Lee Changsun (Joon)

Terkenal dengan killer-smile nya. Seorang laki-laki yang tampan. Memiliki hati yang baik, namun dia jadi sangat menyeramkan ketika sedang di Medan Perang. Sahabat IU, sangat sayang dengan anggota-anggota MBLAQ (sebuah grup yang dulu menjadi Bodyguard Jiyeon). Sangat benci kalo ada yang menggangu tidurnya.

 

 

(jangan fokusin Donghae, abaikan donghaenya dan fokus sama Eunhyuk XD)

Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Memiliki otak yang ngeres. Tergabung dalam 'SUPER JUNIOR', sebuah grup ninja (yang memakai baju ala james bond XD) milik Jiyeon. ngeresnya parah, overload kebangetan. Suka sama cewek yang cuek di luarnya namun baik hati di dalamnya. Sangat benci kalo di suruh bersihin kamar mandi orang XD

Foreword

Awalnya ini bakal jadi fanfic inggris, cuman bahasa inggris ku itu rada-rada fail. Jadilah Indonesia deh xD hehe
kenapa aku milih IU untuk jadi cewek berperangan(?) kaya gini walaupun mukanya polos? Karena kayaknya bakal seru, orang unyu-unyu kaya IU perang. perang cinta juga boleh neng(?) 
ini fanfic pertama, jadi MAAP BUANGET PAKE SESUATU kalo ada typo ato ceritanya jelek. oke oke? /sodorin abang jioh

 

READ COMMENT AND SUSCRIBE PLEASE! NO SILENT READERS. OKCAN? THANKIES<

 

PS: KAYAKNYA AKU KURANG JELAS DALAM MENJELASKAN LATAR CERITA INI. KALO MASIH BINGUNG TANYA AKU YA! ^^

Comments

You must be logged in to comment
uaenaland #1
Chapter 1: kak kapan di update?
weirdoren
#2
update soon ^o^
GOaddicted #3
Hm, liat aja nanti ya :D
aisharahmi
#4
bikin ini jadi jijoon couple ya please :)