Retro-Reflection (sequel to: Thru the Mirror)

Description

Mimpi-mimpi itu menjelma menjadi mimpi terburuk yang pernah didapat olehnya. Ia terbangun setiap malam dan ia menolak untuk kembali tidur karena ia takut mendapat mimpi yang sama.

Foreword

“Tunggu sebentar. Aku akan segera kembali.”

Sooyoon hanya tersenyum tipis melihat Baekhyun pergi ke arah ruang locker. Ia sudah sering kemari sampai-sampai ia hapal di mana ruang locker berada. Ia juga tahu di mana tempat penyimpanan beberapa alat yang digunakan untuk berlatih. Terkadang mereka menggunakan pedang, tongkat dan alat-alat lainnya, walaupun tidak selalu. Beberapa saat kemudian, Sooyoon sudah kembali sibuk melihat orang-orang yang sedang berlatih dalam gedung ini. Beberapa orang sudah menyelesaikan latihan seperti Baekhyun dan ada juga yang belum. Sooyoon terus memutar matanya ke seluruh penjuru gedung dan sedetik kemudian ia menemukan sesuatu yang aneh, dan sedikit mengejutkannya.

Ada enam pintu untuk dapat masuk ke dalam gedung ini. Empat pintu kecil ada di setiap sudut gedung, dan ada dua pintu besar. Satu pintu itu tepat berada di belakang bangku panjang yang sedang Sooyoon duduki dan satunya lagi tepat berada lurus di seberang. Setiap pintu besar terbuat dari kaca. Di seberang sana Sooyoon dapat melihat seseorang yang sedang berdiri di luar. Hari sudah cukup gelap dan lampu di luar belum dinyalakan Ia dapat melihatnya walaupun tidak terlalu jelas dan anehnya, ia merasa orang yang berada di luar itu tepat melihat ke arahnya. Orang itu tidak terlihat bergerak begitu Sooyoon fokus menatap ke sana. Walaupun tidak terlalu jelas, ia bisa melihat orang di luar pintu itu memasukkan kedua tangan dalam saku celana. Orang itu tidak melakukan satu gerakan pun, hanya menatap lurus ke arah Sooyoon. Sooyoon ragu apakah ia yang sedang dilihat orang itu. Banyak orang dalam gedung ini dan mungkin orang itu bukan sedang memperhatikannya.

 

Namun entah mengapa perasaannya berkata orang di luar pintu kaca itu sedang memperhatikannya.

 

 


 

Retro-Reflection (Fix the Day)

 

Retro- : 1. (prefix: backwards)  Going backwards      2. (prefix: past) Looking at or copying the past

Reflection: (noun: return) the image or something in a mirror or any reflective surface

 

sequel to : http://www.asianfanfics.com/story/view/160191/thru-the-mirror-indonesian-baekhyun

 


Comments

You must be logged in to comment
morinomnom
#1
Chapter 8: Oh my god. Akhir ceritanya so sweet bgt ;_; dan rasanya kayak terbangun dari mimpi buruk. Off to your other stories~
weirdoren
#2
Chapter 8: Suho jadi org jahat ;_; tapi asli intinya ini BAGUSSSS bgttt ;;;;;;;
nora50
#3
Baekyhun fanfic?! Oh...update plizz
weirdoren
#4
oke hohoho ditunggu ^^
nammyunghee
#5
@weirdoren : mian, masih dalam proses lol~ kkk ^^;
weirdoren
#6
Updatenya pls T~T