Canary Mansion

Description

Ini cerita tentang Canary Mansion, sebuah kediaman yang didirikan khusus untuk anak-anak spesial. Sebuah tempat untuk anak-anak yang kehilangan rumah. Sebuah tempat dimana anak-anak menemukan keluarganya kembali.

Foreword

"Jeno, ini hari apa?" Jaemin bertanya dengan ekspresi wajah kebingungan. Anak lelaki berusia dua belas tahun itu mengeryitkan dahinya, berusaha mengingat-ingat hari apa ini, namun nihil. Jeno, yang paham dengan kondisi Jaemin, meraih tangan Jaemin dan menggenggamnya.

"Nana, ini hari Senin, hari ini kita akan ada kelas olahraga, apa kau sudah mengemas baju olahragamu?" Dengan sabar ia bertanya. Jaemin menelengkan kepalanya, seperti berusaha mencerna kata-kata Jeno.

"Siwon-hyung," Jeno berusaha memanggil Siwon yang sedang mengobrol dengan kakak tertua mereka, Taeil, dan Johnny. Saat Siwon mengalihkan pandangannya ke Jeno, dengan segera ia menangkap sinyal yang diberikan oleh Jeno padanya dan dengan wajah khawatir, bergerak menghampiri kedua anak lelaki tersebut. Jeno baru saja akan mengatakan kekhawatirannya akan kondisi Jaemin ketika dari sudut matanya ia melihat tubuh Jaemin limbung, dan bila bukan karena refleksnya yang cepat, Jeno yakin kepala Jaemin akan terantuk meja kayu seketika saat anak itu kehilangan kesadarannya. Jeno menahan tubuh Jaemin yang lemas dan menahannya agar tidak merosot dari kursinya.

Comments

You must be logged in to comment
spreadloveyeah
#1
♥️ Remember you are loved, please always be happy♥️