BROTHERS: LOVE STORIES

BROTHERS

Kalau secara singkat, yang baru keliatan punya pacar cuma Junior aja ya? Emang. Untuk hal pacaran, dia yang paling jelas.

Aa Dio tahun ini usianya sudah menginjak 27 tahun. Selama hidupnya, gue baru sekali denger dia naksir cewe waktu SMA. Itu juga ditolak. Alhasil ga ada kabar dia naksir wanita lagi. Awalnya gue sempet mikir si Aa yang demen cowok. Hehe, dikeplak kepala gue.

Hingga... Jengjengjengjeng. Project terakhirnya tahun kemaren beliau memiliki lawan main yang cakep gitu. Aa sih ga pernah cerita gimana-gimana, ini dia siapanya Aa atau apa kek. Cuma pokoknya project selesai tapi Mba Hyesoo ini masih suka diajak kalau kita pergi-pergi.


Jadi gue memang menganggap wanita ini ya pasangannya Aa. Pernah Aa minta bantuin cariin kado buat mba Hyesoo. Kalau kita ke luar kota ga lupa bawain oleh-oleh buat Mba Hyesoo. Jadi, kita anggep aja mereka pacaran ya. Oke.

Beda Aa, beda Junior. Gue ga tau dia sama Jaebum resminya udah berapa lama. Tapi mereka memang udah kenal satu sama lain dari SMP. Kadang kalau kita main bertiga, yang orang kira kembar malah gue dan Jaebum. Seringnya gue iya-in aja itu orang-orang hehe


Nah makin dewasa, terlihat pertemanan mereka makin solid, makanya ga ada satupun diantara kita yang curiga atau gimana. Sampai akhirnya waktu itu, sekitar 3 tahun yang lalu, kita di rumah bertiga doang. Gue mergokin mereka..

....

....

...

Ga deng. Iya sih mergokin. Tapi mereka ga melakukan apa-apa. For my eyes, they're just too sweet. Kaya, gue ga pernah lihat pertemanan cowok dan cowok seperti mereka. Yaudah dari situ gue ajak Junior makan malem berdua, kinda fancy, romantis sekali, tapi berhasil membangun chemistry antara kita berdua dan alhasil dia mau jujur.

Tapi abis itu dia nyesel, soalnya yang bayarin dinnernya Junior. Haha!

Setelah itu dia mencoba jujur ke Aa dan Dowoon. Kita ngadain another fancy dinner ber-4. Ayah ga diajak karena Junior ga siap untuk bilang ke Ayah. Jadilah hanya kita ber-4.

Yang bayarin tetep Junior. Tadinya Aa, tapi karena dia ga enak sama Aa udah berbuat "salah", akhirnya dia menanggung semuanya. Haha!!

Junior itu suka banget baca buku, ketularan Jaebum sih yang gue liat mah, tapi itu bikin skill susun katanya jago. Ya anak sastra juga namanya. Makanya pas dia jujur pun ga secara tersurat bilang dia dan Jaebum an item gitu. Tapi gimana ya, gue lupa, hanya Junior yang bisa.

Reaksinya?

Aa diem seribu seratus bahasa, saking diemnya. Aa bilang bingung, di satu sisi dia emang ngerasa beda antara Junior dan Jaebum. Tapi di sisi lain dia ga percaya. Bahkan ketika Junior sudah mengakui.

"Gue mau ketemu Jaebum", itu respon Aa. Berubah jadi seorang kakak yang protektif.

"A, ga usah kaya gitu lah, ampe mau nemuin Jaebum segala", kata Junior.

"Gue ga lagi izin sama lo, gue bisa ketemu sama dia tanpa bilang ke lo. Tapi karena lo udah bilang, gue juga bilang kalo gue mau ketemu dia. Berdua doang"

Sampai sekarang gue ga pernah tau yang mereka omongin apa. Junior ga pernah mau kasih tau, dia cuma bilang "ga ngapa-ngapain mereka, ngobrol doang". Yaiya ngobrol doang masa mau main masak-masakan. Cuma kan yang diobrolin itu yang gue pertanyakan maliiiihhhh.

Beda Aa beda Dowoon.

Si bayi pas Junior selesai ngomong cuma ngangguk-ngangguk pasang muka sok paham, celingak-celinguk liatin reaksi gue dan Aa secara bergantian. Padahal ga paham. Cuma tampang sok pahamnya itu bikin gue nahan ketawa, karena suasana lagi serius.

Sampai pulang pun dia masih bingung aja karena ga ngerti. Sampai akhirnya gue yang kasih tau.

"Junior sama Jaebum pacaran"

"hoooo, satu orang gitu pacarannya?", kata Dowoon. Gue nganga, ini maksudnya gimana ya?

"nggg, gimana maksudnya? Yaiya satu, banyak amat dua. Satu aja lumayan tuh Aa pusing"

"hoooo, jadi kaya rebutan gitu ya? Susah emang kalo satu selera", lagaknya tengil bet ni bayi seolah paham banget yang lagi dibahas apaan.

"kok rebutan sih Dek?"

"iiih gimana sih Mba? Mereka pacaran kan?"

Gue ngangguk

"terus satu orang yang sama kan?"

Gue ngangguk tapi ga paham. Dowoon paham, kalo gue ga paham. Terus dia menghela napas kaya yang lelah banget ngeladenin orang bodoh kaya gue. Dia bahkan bergaya ngelus-ngelus jidat sambil geleng-geleng seolah gue orang terbodoh. Harga diri gue sedang diinjek oleh manusia kesayangan gue.

"mereka memperebutkan orang yang sama kan?"

"haaaa?"

"mereka pacaran sama satu cewe yang sama kan??? Makanya sekarang mereka rebutan? Gitu kaaan?"

Ih, adek siapa sih ini.

Sekarang gue yang menghela napas, elus-elus jidat, sambil geleng-geleng.

"Junior pacarnya Jaebum. Jaebum pacarnya Junior. Gitu dek"

"oooh gituuu"

Wait a minute...

...

...

...

"HAAA KOK GITU?"

ya begitulah anak bontot kita, sodara sekalian. Tapi sekarang semua sudah terasa normal. Kita berusaha buat nerima sodara kita, Junior, bukan membenarkan, tapi.. Ya gitu deh ribet juga.

Yang paling seru sih si Adek. Namanya lagi SMA kaaan tuuuuh, lagi bersemi-seminya hati. Mudah berbunga. Masalahnya yang berbunga tuh cewek-cewek ke adek. Bukan Adek naksir cewe-cewe. Gue sempet berfikir dia aseksual. Kecintaannya untuk drum melebihi dosis yang diharuskan, jadi ga bisa melihat seorang cewe sebagai makhluk yang atraktif.

Sampai suatu weekend, sekitar 3 bulan yang lalu, dia di rumah ga kemana-mana, biasanya ngeband. Kerjaannya seharian itu megang hp, sambil senyum-senyum sendiri. Bahkan lagi ga megang hp pun senyum-senyum. Lagi jalan ke kamarnya, papasan sama gue, senyum. Lagi makan bareng, terus kita ngobrolin temennya Aa yang kecelakaan, dia senyum. Ngobrolin piring yang nyuci siapa, dia senyum. Yaudah gue suruh dia yang nyuci piring. Sambil nyuci piring, ketawa sendiri.

"air sabunnya lucu ya Dek?", gue isengin aja.

"hehe, iya", jawabnya polos.

"ada telpon tuh dari Dahyun love love", gue bilang gitu, menirukan nama yang tertera di hapenya "Dahyun 💛💛". Eh terus dia ngibrit, cucian piringnya belum kelar.


"Kamu lanjutin itu Mbak", kata Aa yang lagi mainin laptop di meja makan. Udah ada perintah dari baginda ya hamba bisa gimana.

Jadi.. Semua Brothers gue memiliki pasangan ya. Oke ya. Sip ya. Gue doang yang jomblo.

Seqian.

















 

Et... Tidak semudah itu Ferguso.

Halo, gue Junior, kembarannya Egi Ego yang tampan membahana.

Lagi ngomongin love story tapi yang cerita miskin kisah cinta hahahahahahahha kesian si Ego.

Tapi engga lah. Bagaimanapun dia kembaran gue, meskipun bego dia tetep tertular ketampanan dari gue, makanya dia juga tampan haha ga deng, maksudnya syantik.

Egi itu ada yang deketin. Kaya temennya Aa, Chanyeol, tapi dia takut sama Chanyeol. Lumayan nakutin sih emang karena tu orang deketinnya ga pake strategi. Temennya Aa yang lain juga ada yang mantannya Egi, Sehun. Mereka putus pas Aa tau mereka jadian. Katanya kenikmatan bermadu kasih berkurang 1000% ketika di bawah pengawasan baginda Dio. Berasa sih, gue juga begitu rasanya, tapi gue ga lemah kaya Egi.


Selanjutnya, Brian. Mantannya Egi yang lainnya, yang merupakan temen band si Adek. Mereka kenal semenjak Adek main band sama Brian. Mereka putus karena Egi mau tau kalo putus, Brian bikinin lagu buat dia kaya gimana. Bener sih dibikinin lagu. Tapi pas mau balikan, Briannya udah males. Sukurin!


Kembaran gue otaknya di dengkulnya Aa. Jadi bego dia.

Nah, sekarang dia juga ada yang deket kok. Namanya Mino, temen sejurusannya. Yang ternyata adalah sahabatnya temennya Jaebum.


Kenapa Egi pacarnya selalu ada kaitan dengan brothersnya? Ya mana gue tauuuuu. Sempit aja emang pergaulannya.

Balik lagi ke kisah cinta Egi. Jadi, sedeket apa Egi sama Mino?

Sedeket mau bilang iya tapi takut menyakiti (masih terjebak nostalgia sama Brian choy!), mau bilang engga takut orangnya hilang. Jadi ya ga jelas mereka.

Cuma gue minta sama kalian, mari kita bersama mendoakan agar kepastian cinta mereka segera terjawab.

Alfatihah...













 

Sodakallahuladziim.

Bye!

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
lokalexo
Hello, adakah yang akan membaca ini?? Kalau ada, thanks for coming hehehe

Comments

You must be logged in to comment
Dolovecy
#1
Chapter 5: Lanjut dong thorrr seruuuuu. Aku tim egixbrian!
Dolovecy
#2
Chapter 2: MAU TEMENAN SAMA YG BUAT FIC, KOKBISA SEMUA BIASKU ADA DI SATU CERITA KAYAK GINIIII?? Jarang bgt aku nemu.
Huhuhuhuhuhu d.o, jinyoung, dowoon. AKU MAU JADI EGIIII :")))