Agony

Description

"Penderitaan itu adalah mencintaimu dalam tidurku dan terbangun dalam keadaan sendirian."

Sehun telah berteman dengan sang gadis sejak mereka masih kecil. Mereka bermain bersama seiring dengan pertumbuhan mereka, saling percaya bahwa mereka akan menjaga rahasia satu sama lain, saling membuat kenangan yang indah dan setiap hari mereka habiskan waktu dengan bersama, dan terkadang juga saling berdansa di bawah hujan. Terpisahkan oleh jarak rangking yang begitu jauh, Sehun tidak pernah menyangka bahwa sang gadis akan membalas perasaan yang ia berikan dengan perasaan milik gadis itu sendiri.

Tapi sang gadis menunjukkannya, dan mereka menghabiskan malam terakhir yang mereka punya dengan saling mengutarakan perasaan cinta satu sama lain, tepat sebelum hari dimana sang gadis harus menikah dengan seseorang yang bahkan tidak pernah gadis itu cintai. Malam itu begitu indah, namun begitu menyiksa batin mereka berdua karena hubungan mereka terlarang, dan mereka tahu mereka tidak akan pernah bisa bersama lagi setelah keesokan harinya.

"Sekali, lebih dari cukup. Meskipun kenangan tidak akan pernah berakhir untuk selamanya."


Disclaimer.


The story & poster are purely own by mermaera from Asianfanfics. I only help translating into Indonesian after got her permission already.

shipwreckedeva
This story isn't mine. It's written by mermaera so i only translate into indonesia after got her permission and it's link to read the original version https://www.asianfanfics.com/story/view/968338/agony-angst-romance-originalcharacter-sehun

Comments

You must be logged in to comment
shipwreckedeva
#1
Chapter 2: comment on my own translation to get extra karma point-___