DAMN! HOW DARE YOU..

Description

Funfic yang berceritakan tentang cinta yang bersemi dari perjodohan yang dipaksakan antara 2 chaebol muda yang bernama Park Chanyeol (18 tahun) dan Lee Ji-Eun (18 tahun) yang menempuh pendidikan di sekolah yang sama, yakni SolBridge International School of Business.

Foreword

Park Chanyeol merupakan seorang Chaebol dari perusahaan ternama di Korea yang menempuh pendidikan SMA di SolBridge International School of Business. Memiliki paras yang tampan, gaya yang menawan, tinggi 185cm dengan berat badan yang proporsional serta berasal dari keluarga kaya raya, membuatnya menjadi raja sekolah. Bukan hanya itu, lingkungan pertemanannya juga tidak diragukan lagi. Chanyeol juga memiliki sahabat dekat yang tidak kalah kerennya  yang bernama Sehun dan Daniel sehingga membuat para siswi disekolah berebut ingin mendapatkan perhatian dari mereka khususnya sang raja sekolahan, Park Chanyeol.

Dibalik sosok yang dingin, ternyata para siswa ataupun siswi di sekolahan tidak mengetahui perihal Chanyeol yang telah memiliki kekasih yang yang juga merupakan teman 1 kelasnya yang sudah dipacari selama kurang lebih 2 tahun. Wanita dengan sosok angun, pintar dan tentu saja berasal dari keluarga kaya yang bernama Kim Hye-Mi.

Awalnya kehidupan Chanyeol berjalan dengan lancar, tapi semua berubah ketika sang Ayah memutuskan untuk menjodohkannya dengan putri seorang konglomerat yang memiliki banyak saham di Korea yang bernama Lee Ji-eun. Yang membuatnya terkejut adalah latar belakang Lee Ji-Eun yang tidak sesuai dengan rumor yang beredar selama ini.

Lee Ji-Eun merupakan gadis yang cantik, manis, periang, cuek, pintar dan sederhana. Dia bahkan dijuluki sebagai ratu sekolah. Berbeda dengan Chanyeol, Ji-Eun bahkan lebih suka menutupi identitasnya yang juga merupakan seorang Chaebol kepada semua orang dan berusaha hidup dengan normal. Bahkan banyak murid yang beranggapan kalau Ji-Eun berasal dari keluarga sederhana yang berhasil masuk ke sekolah Internasional karena beasiswa. Sama halnya dengan Chanyeol, Ji-Eun juga memiliki 1 sahabat yang bernama Yeri yang selalu mendukungnya. Meskipun menempuh pendidikan di sekolah yang sama dengan Chanyeol, ternyata Ji-Eun dan Chanyeol tidak pernah saling bertegur sapa.

Dan akhirnya pertemuan kedua keluarga pun dilakukan, Chanyeol dan Ji-Eun yang tidak ingin membuat orang tua mereka kecewa harus mengiyakan keinginan orang tua mereka dengan mengajukan SYARAT.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet