BL - Meet

Blind Love
Please Subscribe to read the full chapter

***** Blind Love *****

 

Seorang namja bermata sipit sedang asyik membersihkan meja dengan kain lap. Kulit putih-susunya terlihat kontras dengan seragam pelayan yang berwarna hitam. Sinar matahari pagi yang menyoroti dari jendela menciptakan siluet dirinya di tembok kayu restoran tempat namja tersebut bekerja.

Sunggyu, namja berusia dua puluh tahun, bersurai coklat karamel itu bekerja paruh waktu di sebuah restoran ayam. Sebagai pekerja part-time, sudah satu minggu ini dia harus datang lebih awal untuk membersihkan restoran. Meskipun tidak seberapa gaji yang didapatnya, tapi Sunggyu menikmati pekerjaannya.

Pagi itu, seperti biasanya, Sunggyu datang satu jam lebih awal ketimbang rekannya yang lain. Memulai dengan membersihkan jendela restoran, sekarang tersisa lantai yang harus disapu.
 

"Oh, Sunggyu hyung, sudah datang rupanya."

"Ya, biasanya juga begini."

"Haha... kerja bagus hamster manis."

"Yah! Lee Howon!"

"Nah kita impas, kan?"

"Geurae! Kau cuci piring aku lelah."

"Nde..."

Hoya, salah satu teman baru Sunggyu yang juga bekerja di restoran. Hoya satu tahun lebih muda dari Sunggyu. Namja berotot itu mulai bekerja beberapa hari sebelum Sunggyu.

Sunggyu paling tidak suka kalau ada yang menyebutnya hamster. Apalagi Hoya. Hanya karna matanya yang kecil dan keberadaan dua gigi depannya bukan berarti dia mirip hamster,kan? (Gyu, sudahlah akui saja xD) Dan satu senjatanya melawan Hoya adalah meledek dengan nama aslinya.

Satu per satu pekerja yang lain datang. Setelah memastikan semuanya siap, termasuk mesin kasir, restoran ayam yang terkenal di kawasan Hongdae itu pun dibuka.

Tidak perlu menunggu lama juga, pelanggan mulai berdatangan. Jadwal pagi itu, selain harus menghidangkan makanan Sunggyu juga harus mencatat pesanan pelanggan. Huh! Tidak adil!



 

***** Blind Love *****

 


- On KakaoTalk -

Princess28 : Pagi, mbem ^^

Mbem28 : Selamat pagi, princess
Mbem28 : Kau tdk bkrja hr ini?

Princess28 : Ini ak sdang di dpur restoran.
Princess28 : Kau sndiri?

Mbem28 : Ak mash djln trjebk macet

Princess28 : Mmm... Kau sdh srpan?

Mbem28 : Ak tdk biasa makan pagi

Princess28 : Mmm...
Princess28 : Yasudh, aku kerja dulu ya
Princess28 : Fighting mbem ~

Mbem28 : Kau jg. Fighting ^^
 

Sunggyu seorang yang suka bermain social media. Dia punya masing-masing satu akun di setiap aplikasi medsos. Meski begitu Sunggyu hanya menggunakan satu nama ID yaitu Princess28. Princess adalah julukannya yang paling dia sukai sedangkan 28 adalah tanggal lahirnya. Pertengahan tahun lalu, lewat aplikasi KakaoTalk, dia tidak sengaja berkenalan dengan si pemilik akun bernama Mbem28. Awalnya Sunggyu tertarik karna foto profile yang dipakai si Mbem28. Tampan, dewasa, dan.... seksi. Tapi sayang fotonya agak blur. Sedangkan Sunggyu sendiri, dengan ID Princess28 sengaja tidak memakai foto profile asli. Dia justru memasang gambar kartun cinderella sebagai profile picturenya. Yang dirasanya cocok dengan nama akun yang dia pakai.

Mbem dan Princess mulai dekat sejak Sunggyu mengiriminya permintaan pertemanan. Karakter Mbem yang cool dan jaim membuat Sunggyu tertarik. Jadilah mereka saling mulai berbalas pesan.

 

***** Blind Love *****



 

Selain Hoya, ada lagi satu teman dekat Sunggyu. Seorang namja berperawakan yeoja. Wajahnya cantik, manis, ah! Semua predikat keindahan seorang yeoja akan otomatis melekat pada dirinya. Dengan tubuh langsing tanpa otot dan potongan rambut bob yang diwarnai gradasi ungu-putih pertama kali bertemu saja Sunggyu menyangkanya seorang yeoja. Dia adalah Lee Sungjong. Usianya terpaut tiga tahun lebih muda dari Sunggyu tetapi karna dia lebih dulu bekerja di restoran, Sungjong menyandang gelar sunbae diantara teman-temannya.

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
Gigi28
Hai, annyeong!!! Aku balik lagi, entahlah ada berapa orang yang berminat sama ceritaku. Fyi, ini sudah completed dan pernah ku post di akun Wattpad ku. Jangan lupa untuk menyapa kalau kalian sudah mengenalku!!! Salam Dramaqueen~~~

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet