Don't push me away

Description

Mengapa aku begitu mencintainya bahkan dihari pertama kami bertemu ? Dilain waktu aku ingin menangis saat melihatnya sedangkan sebelumnya kami tak saling mengenal , apa yang terjadi padaku ?! Apa yang salah denganku ?! Dan kini aku menikah dengannya , aku merasa bahagia karena inilah yang kuinginkan aku ingin memilikinya sepenuhnya ! Tapi.. Suamiku sama sekali tak mencintaiku , dia tetap tak bisa melupakan kekasihnya yang sudah tiada , tak bisakah kau menerimaku sebagai istrimu ? Apakah sesulit itu? Dan mengapa aku begitu mencintaimu sampai aku sendiri tak bisa menahan diriku untuk tak melihatmu dan mendengar suaramu .. Apa suatu saat kau bisa menerima dan mencintaiku ? Immposible..

Foreword

Hello readers , kali ini aku mau coba buat ff baru castku aku ganti tapi tetep hyuna dong cuma cast cowoknya aku ganti gpp ya.. Don't be silent readers?☺ please comment thanks

Hyunafunny
Hello readers , maaf ya banyak typo udah berusaha buat dibenerin tapi masih aja ada yg typo saking kebanyakan yg typo haha, jangan lupa subscribe dan comment ya makasih;)

Comments (6)

You must be logged in to comment
mintsha
#1
Chapter 20: This is so cute really ❤️❤️❤️ happy ending for all, I hope Kai will be happy too
mintsha
#2
Chapter 19: semoga taemin bangun sebelum hyuna dan kai menikah T_T
mintsha
#3
Chapter 7: Thank you for wonderful update!!
mintsha
#4
Chapter 6: Padahal udah mulai deket mereka, tapi ternyata ada pihak ketiga </3
mintsha
#5
Chapter 4: Nice story, semoga taemin ga bertindak bodoh lagi, kasian hyuna
[deactivated] #6
Is there any translations?