bab 1

I shouldn't have fallen in love with you

1 minggu menjelang blackpink comeback.

 

Mereka semua berkumpul di ruang tengah menonton acara mingguan inkigayo tentu karena salah satu anggota mereka ada di situ. 

'unnie apa hari ini jisoo unnie akan mengejutkan blink dengan rambut baru nya? Rose bertanya pada jennie.

'ya mungkin saja, tapi aku rasa blink sudah tau karena mereka mempunya mata yang tajam'.

'yah kurasa kau benar unnie, blink memang jjang mereka selalu tau tentang kita kkkkk'. Jawab rose sembari tertawa. 

'Lalisaaaa, lisaaa! Cepat kemari acara nya sudah di mulai'. rose berteriak memanggil lisa karena lisa memang dari tadi sedang ada di dapur.

'uh apa sudah mulai? Baik baik aku duduk sini, rose minggir lah sedikit'. Lisa duduk di tengah di antara jennie dan rose. 

Mereka pun asik menonton sampai acara selesai, orang pertama yang bangun dari tempat duduk adalah rose. 'lisa aku akan ke kamar duluan, apa kau mau ikut?    'tidak, aku akan menyusul nanti. Jawab lisa dengan tatapan masih ke televisi.

'baiklah kalo begitu. Kemudian rose melirik jennie.  'unnie aku duluan ya...

'iya chaeyoung. Jawab jennie.

 

Saat lisa tengah asik menonton jennie yang sudah mulai bosan segera bangkit dari duduk dan mengatakan dia orang selanjutnya yang akan meninggalkan lisa di ruang tengah itu.

Jennie hendak pergi namun sebuah tangan kecil menahan nya. 'jangan pergi, temani aku disini unnie sebentar lagi'. lisa merengek bak anak kecil yang meminta permen pada kakaknya. 

'lisa aku mengantuk dan bukankah ini acara kesukaan mu? Aku terlalu malas untuk menontonnya. Jennie mengatakan dengan terlalu jujur dan itu membuat lisa langsung memanyunkan bibir nya.

'haha jennie unnie kau ini jujur sekali kkkkk, kau hanya akan menonton televisi jika di situ ada jisoo unnie saja setelah itk kau langsung pergi lagi, ah aku sudah tau kalo....belum selesai lisa mengatakan jennie sudah memotongnya. 

'diam! Sekali lagi kau mengatakan itu ku pastikan malam ini blink akan melihat poto jelekmu itu'. Ancaman jennie memang selalu membuat lisa tak berkutik tentu tau ini hanya bercanda tapi lisa berpikir pasti suatu saat jennie akan melakukan itu.

'baiklah baiklah kau menang unnie, aku tidak akan berdebat denganmu lagi ok'. 

'ok kalau kau mengerti, aku duluan lisa dan kau jangan merusak apapun disini, mengerti? Mengatakan itu jennie pun langsung meninggalkan lisa. 

Lisa menghempaskan diri ke sofa sambil memanyunkan lagi bibirnya karena dia telah kalah lagi dari unnie nya.

'huh kenapa jennie unnie selalu mengancamku, kalo begitu sampai kapan pun aku tidak bisa menang dari nya, ah menyebalkan! Lalisa kau memang seperti oppa tapi kau punya banyak kelemahan'. Lisa berbicara pada dirinya sendiri nya.

saat tengah asik menonton lisa tiba tiba mendengar suara hp berdering, menengok ke kanan dan kiri mencari sumber di mana suara itu.

'di mana bunyi itu, suara nya dekat .. ah rupanya disini rupanya.. uh ini punya jennie unnie'. Ternyata hp yang berdering itu milik jennie dia mungkin lupa membawa nya saat lisa menahannya tadi.

'angkat tidak ya? Ah tidak lebih baik aku langsung berikan pada nya'. Tanpa menunggu waktu lisa langsung berlari menuju kamar jennie.

Tidak mengetuk pintu atau memanggil jennie dari luar lisa langsung saja masuk ke kamar jennie.

dan terjadi lah peristiwa itu dimana jantung lisa berdegub sangat kencang bahkan lebih kencang dari nervous yang dia alami ketika pertama kali mereka debut sampai hp jennie yang sedari tadi dia genggam melayang ke lantai.

 

"Lalisaaaaaaaaa" !!! 

 

 

 

 

 

 

 

Ini bab pertama kuharap ini menarik 😂 dan berikan komentar kalian jika suka 😂 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kaisghoul #1
Chapter 1: Ngakak, update yg cpet ya