Prolog

Club Friday The Series 6 Fanfic ver

      Di ruangan sebuah apartemen kecil, lebih tepatnya di cermin meja rias yang terdapat banyak foto polaroid. Salah satunya foto polaroid seseorang bermain gitar dan memegang mike yang bisa kita duga sebagai pemilik apartemen tersebut. Polaroid lainnya tampak dia bersama lelaki beradu wajah tampannya dan yang paling mencengangkan dibawahnya terdapat foto pemilik apartemen tersebut memakai dress putih tanpa lengan yang tadinya kita asumsikan seorang lelaki ternyata adalah gadis tomboy. Dia berpose dengan lelaki yang sama bak sepasang kekasih dengan senyuman yang manis dan terlihat feminim. Gadis tomboy tersebut adalah amber.

       Amber menatap benci dirinya yang sedang berpenampilan layaknya perempuan. Dia menangis. Diambilnya tisu, dihapusnya make up yang tidak biasa dia pakai dengan kasar. Warna merah di wajahnya entah karena kerasnya dia menghapus make up atau karena tangisan dan kemarahan yang dia tahan. Diambilnya gunting, dia potong secara acak rambut sambung yang menghabiskan uang sakunya. Amber tidak peduli lagi. Amber menangis terisak sambil memotong rambutnya hingga kembali seperti biasa. Dicabutnya anting-anting ditelinganya dan dibuang sembarang arah. Diraut acak rambutnya yang pendek, diusap kasar wajahnya dan terus menangis, membuat kita berasumsi Amber membenci dirinya.

**

 

      Hari selanjutnya amber duduk di tepi ranjangnya dengan kaus putih kebesaran. Dilihat raut wajahnya, amber terlihat normal sambil menelepon salah satu stasiun radio terkenal. Radio tersebut terkenal dengan cerita cinta dari para pendengarnya. Dan hal tersebut lah yang Amber lakukan.

“Bagaimana cerita cinta anda?” tanya ramah wanita di sebrang telepon tersebut yang adalah salah satu penyiar radio tersebut.

“Mmm.. pernahkah anda mendengar tentang tomboy yang merubah pikirannya? Sejujurnya saya tidak suka sebutan tersebut tapi tomboy tersebut adalah saya. Ketika saya kecil, saya tumbuh besar bersama tetangga saya yang semuanya laki-laki. Saya melakukan semua yang biasa mereka lakukan. Seperti bermain sepak bola tapi bagaimanapun saya tidak merasa bahwa saya laki-laki. Dan pada saat sekolah menengah, saya bersekolah di sekolah perempuan. Mereka semua mengagumi saya, mereka memberi saya hadiah dan bunga layaknya fans terhadap idol mungkin. Dan saya pikir itu menyenangkan ketika banyak perempuan menyukai saya. Dan akhirnya saya yakin bahwa saya seorang tomboy.”

“Pada saat berkemah, masing-masing tenda diisi oleh dua murid. Sebut saja angel, dia teman satu tenda saya. Dan dia merebut ciuman pertama saya.”

“Boleh kah saya bertanya apa yang ada rasakan saat itu?”

“Well, saya tidak bisa mengatakan apa yang saya rasakan. Saya tidak bisa mengatakan that it felt good. Tapi saya tidak bisa bilang that i didn’t like it. Tapi intinya saya menyukai bahwa orang-orang adoring me.

***

 

 

That's it! so tell me your opinion. Kritik dan saran saya butuhkan guys! saya terima dengan senang hati

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
denihilda
maafkan aku yang jarang update:(((

Comments

You must be logged in to comment
krisber22 #1
Chapter 13: Gua baru buka aff hehe
Njirrr gx kebayang kalo ajol bnran pke dress y (tapi)
Biar pada kesumpel tuh mulut n jari para netijen yv bilang yg gx" ttg ajol
dewipur
#2
Chapter 13: Akhir nya update juga nih ..

Anday aja Amber pake dres itu di dunia nyata ..
Apa reaksi Kris sama dengan definisi ff ini .. ?? ??
ajol_fxonee
#3
Chapter 13: Aiissshhhh... Krisber kuh..
Kangen bgt aku tuh...
Padamuh..
ajol_fxonee
#4
Chapter 12: Jadi ngerasain kupu2 beterbangan juga nih diperut.. Hehehe.. Apalagi waktu kris bilang “Kalo yang ini, I mean it.” woooooaaahhhh... Mantap krissssss
Meytasari #5
Chapter 13: Akhirnya loe update juga gpp lah loe lama update yg pnting nih cerita hrus selesai gw trma apa adanya krn gw gak bisa bikin ff jdi gw trma2 aja wkwk

Cerita loe udh smkin bagus pokoknya harus lanjut wlaupun lama ok sekian dri gw den. :D
ajolnim
#6
Chapter 13: Deeennniiiiiiiiii wkwkwk POKOKNYA GUE NUNGGU CHAPTER BERIKUTNYA GAMAU TAU KUDU CEPETAN YANG AFTER WEDDING PARTY NYA HHHHHHH BAGIAN PAPORIT AKUTUUU

Btw tulisan lo makin rapih den, keknya bakal makin rapih kalo minggu depan lo update lagi xD
Cumie26 #7
Chapter 13: Setelah sekian lama akhirnya update jg. KrisBer mah makin lucu aja, kayanya Amber sdh mulai jatuh pd pesonanya si tiang. Pokoknya ditunggu lanjutannya authornim dan semoga tdk lama.
sapsaptl
#8
Chapter 13: Pendek den, gue pusing mau komen.
Karena scene menarik dari semua scene adalah pas di ruang kerja kris.
mereka unyu2 begitu deeeh, gemas gettoooo.
lo kalo update tuh jangan lama2, gue bingung dan lupa alurnya tau, ege kan -,-
selamwt bisulnya pecah anyway
sapsaptl
#9
kesambet apaan lo den update.
gue bingung bacanya nih. gue udah lumayan lupa. telat bgt lo updatenya njir
Stefyasan
#10
Chapter 13: Thanks for update thor.....
Nggak sabar nunggu kelanjutannya.....
Love yah