Everything

Everything
Please Subscribe to read the full chapter

Everything

 

 

Siwon melangkahkan kakinya kedalam sebuah ruangan .  Tepatnya menuju ruangan atasannya dikantor. Ditanganya kini terdapat sebuah map berisi laporan dan dokumen-dokumen penting. Tak lama diapun kini berada dihadapan sang atasan dan langsung menyerahkan map yang ada ditangannya tadi. Wajahnya tampak lelah ketika menatap ekspressi dari atasannya tersebut.

“ Apa ini ? “ Atasannya berucap keras yang sedikit banyak sudah diperkirakannya.

“ Itu adalah hasilnya presdir “ ucap Siwon pelan dan sopan.

“ Hasil katamu ! Haah,, yang benar saja aku bahkan sudah menyuruhmu 3 kali untuk mengurus ini tapi sampai sekarang kerjaanmu tak ada yang becus Siwon !” Siwon hanya dapat memejamkan matanya ketika mendengar omelan dari bosnya itu. Semua yang dikatakan bosnya itu memang benar.

“ Maafkan saya presdir akan saya perbaiki secepatnya “

“ Aku sudah bosan mendengarnya Siwon ! Kuberi kau satu kesempatan lagi namun jika itu masih saja tak berubah maka jangan salahkan aku kalau aku terpaksa harus memecat mu!”

***

 

Siwon berjalan dengan lunglai menuju meja kerjanya. Dia baru saja keluar dari ruangan atasannya tersebut. Namun baru saja dia ingin mendudukkan bokongnya di kursi kerjanya dia mendengar sebuah teriakan dari meja ujung tak jauh dari mejanya.

“ Siwon , mana data yang kusuruh kau copykan ?”. Belum sempat Siwon menjawabnya ada lagi sebuah teriakan dari arah lainnya masih dari satu ruangan tersebut.

“ Siwon, mana berkas yang kemarin kusuruh kau edit kenapa sekarang belum ada dimejaku ?”. Dan menyusul teriakan-teriakan berikutnya yang membuat kepala Siwon rasanya mau pecah.

Siwon mengacak rambutnya frustasi. Setiap hari semuanya seakan tak pernah berubah selalu seperti ini. Teman-temannya itu sungguh tak pengertian. Apa mereka tak mendengar kalau tadi presdir memarahinya begitu keras. Dan sekarang mereka seakan menambah penderitaannya.

“ Haah,, aku ingin cepat pulang..”

***

 

 

Siwon sedikit berlari dan bergegas menuju motornya yang sedang terparkir. Dia kini bersiap pulang setelah seharian lelah bekerja. Siwon pun bergegas menaiki motornya tersebut dan memacunya kencang. Namun baru beberapa saat motornya melaju dia merasakan ada sesuatu yang aneh. Kemudian diapun berhenti untuk memeriksa motornya sejenak. Dan benar saja ban motornya ternyata bocor. Rasanya dia ingin berteriak mengetahui kenyataan tersebut. Kenapa rasanya dia selalu sial dimana pun dan kapanpun. Tak bisakah tuhan sedikit membuatnya tersenyum hari ini.

Dengan berat hati Siwon pun akhirnya mulai menyeret motornya tersebut. Mencoba mencari bengkel terdekat yang buka. Rencanaya ingin segera cepat pulang dan beristirahat namun kini kenyataan malah kebalikannya. Dia kini seakan kembali dipaksa menunggu.

***

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Maynidit
#1
Chapter 1: So sweet banget...
Kyuhyun selalu bs membhat hidup siwon yg begitu melelahkan menjadi lbh mudah dan selalu bersyukur krna diberikan pendamping sprt babynya
hani1709
#2
Chapter 1: romantis sekali...suka ama moment wonkyu nya
d-april #3
Chapter 1: so sweet bangeet...tapi moment wonkyu nya masih kurang
Evasetiani97 #4
Walaupun sdikit tapi ngenaaa banget ff nyaa~ Ahhhh jadi envy sama wonkyu deh kkkkkk
rhina_ELF #5
Chapter 1: Jiahhhh kasian bgt siwon pasti mumet bgt tuh dikantor pdhl slma ini kan slalu dia yang jadi bosnya hihihi
Tpi siwon tetap beruntung krna ada kyuhyun yang slalu setia disampingnya ^^
Dtunggu chap slnjutnya author-nim
ddaraz #6
Chapter 1: simple sih tapi sweet...
dibalik kesusahan pasti akan ada kemudahan
dibalik kesulitan pasti akan ada kebahagiaan
ahhh indahnya nih wonkyu
althaff #7
Chapter 1: sesuatu bgt ama karakter wondad di sini...
queenElsaKyu-- #8
Chapter 1: Sedikit banget tapi sweet ah
lusiwonkyu
#9
Chapter 1: dikittt amat thorr hihihiii btw ini kereenn sweett..
DesvianaDewi #10
Chapter 1: Aiihhhh so sweet... Jadi envy nih ^^ kyunnie istri yg selalu lembut dan perhatian :*