Leader of Class

My Lovely Class
Please Subscribe to read the full chapter

Pagi yang cerah mengawali harinya yang selalu ceria,Luna Park gadis yang selalu terlihat bahagia dan ceria itu sampai dijuluki Vitamin dan happy virus oleh teman teman nya karena selalu menebar senyum dimanapun ia berada. Hari ini adalah hari masuk sekolah setelah liburan semester ke 1 dan luna sangat bersemangat sekali di hari pertama sekolahnya di semester ke-2 ,sepertinya dia datang lebih awal karena kelas masih terlihat sangat sepi akhirnya dia memutuskan berjalan jalan mengelilingi sekolahnya terlebih dahulu “Libur sekolah membuatku sedikit kangen sekolah ini” gumam luna,sekolahnya tidak berubah hanya saja sedikit berdebu karena sudah lama tak dihuni(?) oleh siswa yang sedang liburan. Ia melihat siswa yang datang setelahnya,siswa itu sangat asing bagi luna karena luna tak pernah melihat siswa itu sebelumnya “mungkin murid baru” pikir luna. Luna terus memperhatikan siswa itu,tinggi,sipit,putih,dan tampan yeah dia sangat tampan batin luna.  Dan setelahnya Siswa itu menuju ke ruang guru.

Seperti biasa Luna sang ketua kelas 1A duduk dipojok belakang kelas ia duduk bersama sahabatnya si ice princess,Krystal Jung. Dan dua sahabatnya yang lain Amber Liu dan Victoria Song duduk didepan Luna dan Krystal. Luna sangat rindu dengan teman temannya terutama sahabatnya yang tidak bisa ditemui saat liburan karena sibuk dengan urusan Amber yang pulang ke amerika,Victoria yang pulang ke cina dan Krystal yang berlibur di Jeju serta ia yang tak sempat liburan dan sesekali hanya ke Sungai Han karena orang tuanya sibuk di tengah liburan kemarin,dia maklum dengan keadaan seperti itu karena dia sudah terbiasa ditinggal orangtuanya,Sebenarnya kemarin ia ingin ke jepang berlibur sekalian mengunjungi oppanya tapi apa daya Oppanya malah ke Korea bersama keluarga kecilnya jadilah luna yang hanya berkutat di daerah Seoul.

Kelasnya berisi orang orang populer dan pintar,ada yang hanya populer tapi tidak pintar namun yang pintar pasti populer Ahhh dia berpikir beruntungnya dia memasuki kelas ini dan menjadi ketua kelas lagi. Kris pria tampan,tinggi,berkarisma,dan pandai bermain basket itu masuk kelas dan mengernyit mendapati hanya Luna yang sudah berada di kelas namun langsung duduk di bangkunya Kris pria yang selalu bertengkar dengan sahabatnya Amber,jika ada keributan dikelasnya tidak lain tidak bukan itu pasti Kris dan Amber,kadang Luna berpikir Amber akan sangat cocok dengan Kris dan Luna selalu memiliki senjata andalan untuk melerai mereka jika mereka bercekcok. Luna sedikit flashback pada kejadian di semester1 .

“Oke kalian bertengkar saja terus, tapi benci bisa berubah jadi cinta hanya menunggu waktu saja. Jika itu terjadi aku adalah orang yang akan menertawakan kalian paling keras karena kucing dan tikus akhirnya berpacaran “ucap Luna lantang membuat Kris dan Amber diam saling memandang dan ber-cih ria “cwih najis cinta sama Kris bodoh ini,tipeku kan xiumin oppa” ejek Amber dan xiumin pun hanya diam membaca komik merasa tak perlu mencampuri urusan “pasangan” itu “memang kau pikir aku mau berpacaran dengan wanita jadi-jadian sepertimu hah? Type ku itu yang cantik dan seksi seperti Jessica eonni.” Ucap Kris tak mau kalah “KRISBER! Alias Kris Amber ,aku kutuk kalian menjadi pasangan yang saling mencintai ” teriak  Luna semua anak buah (*red: murid 1A) nya tersenyum geli mendengar ucapan Luna yang kuno itu sementara KrisBer yang dikutuk diam lalu melotot memandangi Luna takut kemurkaan dan kutukan Luna diijabah sama Tuhan Yang Maha Esa,”TIDAKKK!!!” teriak KrisBer bersama ,membuat Luna tertawa sekencang kencangnya semenjak saat  itu Luna sudah memiliki senjata untuk melerai kucing dan tikus kelas itu.

Sehun,Kyungsoo,Chen dan teman-temannya yang lain telah memasuki kelas dan memberi senyuman kepada Luna sang ketua kelas. Sahabatnya satu persatu masuk “Luna!!!” histeris Amber dan Vic sementara Krystal dia hanya melambai elegan dan masih dengan ekspesi yang sama,dingin. “hai bagaimana liburan kalian?” tanyaku semangat mereka bercerita sangat antusias ,tak lupa Krystal,Amber,Vic membawakan oleh-oleh pada Luna.

Bunyi lonceng sekolah sudah terdengar,Guru Soo Man masuk kelas bersama seorang siswa mungkin murid pindahan “eh itukan siswa tadi?” gumam Luna yang terdengar oleh Krystal namun ia sangat sangat tak peduli “selamat pagi semua,bapak membawa murid tampan pindahan dari china. Oke perkenalkan dirimu nak” ucap pak Soo Man beberapa murid wanita terdengar bisik-bisik senang karena ada murid tampan meskipun kelas 1A semuanya berisi pria tampan kecuali Luna,Amber,Vic,Krystal mereka tetap kalem karena mereka populer di sekolah maka pria yang mengejar mereka bukan mereka. “Namaku

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
llamawu #1
Chapter 1: Ini oneshoot ya ??
llamawu #2
Ga di lanjut thor???