The First

Feel
Please Subscribe to read the full chapter

Di JYP senior high school terlihat sebuah mobil sport berwarna merah memasuki sekolah. Seketika perhatian para murid tertuju ke arah mobil tersebut pasalnya selama ini mobil itu belum pernah terlihat sebelumnya. Mobil itupun berhenti dan keluar seorang pria berambut merah menggunakan kaca mata hitam membuat para gadis terkesima seketika. Kemudian pria itu membuka kaca matanya dan tersenyum sambil melihat ke arah gedung membuat para gadis yang melihatnya berteriak histeris.

"waahhh siapa dia?"

"aku belum pernah melihatnya"

"kenapa dia tampan sekali? Hyaaakkk"

"sepertinya dia anak pindahan"

"kenapa wajahnya seperti pernah kulihat?"

"wajahnya familiar...seperti Mak ah bukan Mark!"

"haaa... benar benar"

Kira-kira begitulah pembicaraan para gadis-gadis tersebut. Ya itu Mark Yi-En Tuan pria berdarah Taiwan itu kembali setelah sempat meninggalkan korea tanpa sebab. Tapi banyak yang bilang Mark pergi ke Amerika ingin menyusul Lena. Karena hubungannya yang kandas di tengah jalan dengan Lena anak paling cantik saat itu. Lena tiba-tiba saja pindah ke Amerika karna gadis itu lebih memilih mencapai cita-citanya di banding mempertahankan hubungannya dengan Mark.

Dulu Mark bersekolah di JYP junior high school namun setelah menyelesaikan sekolahnya Mark memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat tempat orang tuanya bekerja dan bersekolah disana. Namun dia kembali lagi makanya banyak siswa siswi mengenalnya karena dulu juga sekolah di JYP junior high school.

Kenapa Mark sekolah di Korea padahal dia orang Taiwan terus keluarga dia di Amerika? Jadi gini Mark tinggal dirumah neneknya. Nenek dia orang korea terus kakek dia orang taiwan. Mark lebih milih tinggal di korea nemenin neneknya saat umur 10 tahun setelah kakeknya meninggal. Selain itu salah satu alasan Mark pindah karna dia itu pewaris Tuan Group. Kenapa gak ayah Mark pewarisnya? Karna ayahnya lebih memilih ngurusin cabang yang di Amerika. Sedangkan perusahaan yang di Korea sekarang di urus nenek Mark setelah kakek dia meninggal.

"hei kalian tau dimana ruangan kepsek?" tanya Mark pada kerumunan para gadis-gadis tersebut membuat para gadis-gadis itu histeris kembali.

"m-mark baru saja be-bertanya padaku!"

"bukan, tapi denganku!"

"bukannn tapi aku!"

Mark pun menghela napas "ahhaaaa..." setelah itu Mark memilih pergi percuma dia bertanya. Dan melewati para gadis-gadis itu yang membukakan jalan untuk Mark.

Disaat Mark berjalan di koridor semua murid melihat ke arahnya. Namun Mark seakan tidak peduli dan terus berjalan. Namun ada yang menarik perhatiannya seorang pria manis terlihat berjalan ke arahnya sambil membaca novelny tanpa memperhatikan sekitar. Pria itu terus berjalan dan akhirnya dia sadar telah menabrak oranng didepannya. Dia akhirnya mengalihkan perhatiannya dan melihat ke arah orang yang ditabraknya.

Junior tertegun melihat orang yang barusan ditabrak. Ya itu Park Jinyoung merupakan murid paling pintar di JYP senior high school sekaligus merupakan keponakan pemilik sekolah siapalagi kalau bukan Park Jinyoung. Dia memiliki nama yang sama dengan pamannya maka dari itu orang-orang lebih memilih memanggilnya Junior nama yang diberikan pamannya itu.

"mi-mian... aku tidak sengaja" ucap junior setelah mundur dari posisinya tadi yang sangat dekat dengan Mark entah kenapa membuat jantungnya berdetak tak karuan.

"hm... aku terima maaf itu..." membuat junior merasa lega. Namun

"tapi ada satu syarat"

"a-apa itu"

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet