INTRO

Feel
Please Subscribe to read the full chapter

GOT7 merupakan geng paling terkenal di JYP Senior High School bahkan mungkin seluruh Seoul. Selain dikenal karena memiliki wajah yang tampan dan dari kalangan atas mereka juga dikenal pintar dan cerdas. Masing-masing anggota juga memiliki bakat yang berbeda-beda dan memiliki keunikan masing-masing.

Im Jaebum

merupakan ketua GOT7 biasa di panggil JB memiliki wajah yang tampan dan bermata sipit. Pria yang cerdas ini merupakan pewaris 15 IM Departement Store yang berada di seluruh penjuru Korea Selatan, Jepang dan China. Walaupun merupakan salah anak berprestasi di bidang akademik JB juga memiliki bakat non akademik seperti Dance, B-Boy, Bernyanyi dan masih banyak lagi. Walaupun kelihatannya anak yang tenang tapi di gampang marah apalagi jika Jackson membuat masalah ketua GOT7 itu akan murka membuat semua orang takut padanya. Tapi tetap saja banyak yang menyukai dan memiliki banyak fans.

Mark Yi-En Tuan

anggota paling tua di GOT7 tapi menolak menjadi ketua dengan alasan males dan anggota paling kaya dia merupakan pewaris Tuan Group. Anggota paling tampan diantara lainnya dan anggota yang paling banyak fansnya. Mark dikenal baik pada semua orang tapi dia juga dikenal sedikit sombong. Mark juga merupakan anggota paling pintar antara yang lain bahkan mengalahkan seorang Park Jinyoung jadi intinya Mark itu paling paling di GOT7. Selain cerdas Mark juga memiliki banyak bakat lainnya seperti Martial Art, Rap, ketua tim basket di sekolah, dan masih banyak lagi.

Wang Jackson

anggota yang satu ini kenal orang dimana-mana alias mudah bergaul dan dia juga yang mengajak Junior untuk bergabung di GOT7. Jackson anggota yang otaknya berada di posisi paling bawah hahha :D bukan berarti dia bodoh, dia pintar kok cuman diantara anggota GOT7 dia yang paling bawah. Jackson aslinya orang Hongkong tapi keluargany

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet