I Missed U

Morning Call

And action "

 

Suara sang director yang memimpin jalannya proses shooting itu terdengar lantang, memberikan aba-aba untuk para aktor yang telah siap memainkan peran mereka. Jam sudah menunjukkan pukul 4 dinihari namun proses shooting yang mereka lakukan sejak pagi tadi belum juga usai. Hal ini tidak menyurutkan semangat sang aktor utama, ia tetap terlihat bersemangat walaupun sudah seharian ini ia telah berkali-kali berakting didepan kamera. 

 

2 jam kemudian proses shooting pun akhirnya usai. Kesempatan ini tidak ia sia-siakan, ia segera membereskan barang-barang nya dan bergegas pulang. Choi Seunghyun atau publik mengenalnya sebangai TOP member dari salah satu boyband paling terkenal seantero Korea Bigbang, merupakan salah satu aktor yang diperhitungkan di industri perfilman korea, proses shooting yang dilakukan nya merupakan project comeback nya ke dunia perfilman yang sudah ia tinggalkan selama dua tahun ini untuk lebih fokus pada karir bermusiknya. Ini hari ke 20 nya berada di Jerman, project film yang Seunghyun ambil merupakan hasil kerja sama tim produksi dari Jerman-China itu mengharuskan nya berada di Jerman berada jauh dari negeri kelahirannya dan juga dari orang-orang yang ia cintai. Terutama sang pujaan hati.

 

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit, akhirnya ia pun sampai di hotel tempatnya menginap selama berada di Jerman. Tanpa mempedulikan tubuhnya yang jelas-jelas membutuhkan cool shower ia langsung membaringkan tubuhnya di kasur yang terlihat sangat menggoda di matanya saat ini. Seunghyun pun memejamkan mata lelahnya, namun kantuk tak kunjung datang menghampirinya. Pikirannya malah menerawang jauh memikirkan seseorang yang berada jauh dari jangkauan nya saat ini. Ya sang kekasih, rasa rindu yang sudah berusaha ia tahan pun akhirnya membuncah memenuhi perasaan dan membuat hatinya sesak. Publik mungkin mengenalnya sebagai lelaki single yang tidak memiliki hubungan dengan gadis manapun. Namun faktanya hatinya sudah dimiliki oleh seorang gadis yang sudah 3 tahun ini dipacarinya, adalah Seo Juhyun maknae dari girlgroup SNSD yang sudah mencuri hatinya dengan segala pesona yang membuat hati dan pikirannya hanya tertuju pada gadis cantik yang menjadi pujaan banyak lelaki diluar sana.

 

Sama-sama berprofesi sebagai idol mengaruskan mereka untuk menjalani hubungan yang tersembunyi dari publik dan fans yang mengharuskan mereka untuk tetap single. Meskipun telah terbiasa dengan hubungan yang serba tersembunyi namun adakala nya hal ini membuat mereka kesulitan. Untuk sekedar pergi berjalan-jalan pun mereka harus mengenakan pakaian serba tertutup dan menyembunyikan wajah mereka agar tidak diketahui oleh para pencari berita yang tidak henti-hentinya mengikuti kemana pun mereka pergi. Tidak bisa seperti pasangan normal lainnya, terkadang membuat keduanya tersiksa. Seperti saat ini, saat keduanya tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing membuat keduanya harus rela tidak bertemu selama berminggu-minggu. Menahan rasa rindu yang membuat mereka merasa sangat tersiksa. 

 

Seunghyun tersadar dari lamunan nya, ia segera mengambil handphone yang tersimpan rapi disaku celana yang ia kenakan. Tanpa pikir panjang ia langsung menghubungi gadis yang terus berada di pikirannya itu. Lelaki itu tidak peduli dengan kenyataan bahwa perbedaan waktu antara Jerman dan Seoul yang mungkin akan menggangu tidur sang kekasih. Yang ia pedulikan saat ini adalah perasaan rindu yang sudah tidak bisa ia tahan lagi, Seunghyun butuh mendengar suara angelic kekasihnya. Setelah menunggu beberapa detik akhirnya ia tersambung dengan kekasih nya disebrang sana. 

 

" Yeobseo " 

 

Suara lembut itu berhasil membuat hatinya terenyuh, Seunghyun hanya diam merasakan hatinya menghangat seketika. Rasa kantuk dan lelah yang ia rasakan beberapa waktu lalu seketika hilang saat mendengar suara yang amat sangat ia rindukan.

 

" Seunghyun oppa, kau mendengarku, kenapa hanya diam  " 

 

" Ah ne chagiya, mianhae 

 

Hanya itu yang terlontar dari keduanya, mereka terdiam menikmati keheningan yang menyelimuti keduanya.   Mengerti bahwa mereka merasakan perasaaan yang sama. 

Oppa Bogoshipeo "

Hati Seunghyun pun mencelos saat mendengar suara lembut nan menenangkan hati itu dari  kekasih yang sudah lama ia tinggalkan. Rasa bersalah yang tiba-tiba muncul pun tidak sanggup ia bendung hingga membuat hatinya sesak. 

" Nado bogoshipeo "

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
4Dzoo2
my first story, semoga tidak mengecewakan..

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet